sign up SIGN UP

SKINCARE

6 Merk Lulur Pengantin untuk Perawatan Sebelum Menikah

Jovita | Rabu, 25 Nov 2020 13:00 WIB
6 Merk Lulur Pengantin untuk Perawatan Sebelum Menikah
caption

Hari pernikahan tentu adalah momen yang sangat spesial untuk para wanita. Karenanya, banyak wanita yang ingin tampil cantik dan bersinar di hari penting tersebut. Untuk bisa mendapatkan tampilan yang menawan di momen seumur hidup sekali itu, Ladies bisa melakukan beberapa perawatan diri, seperti luluran. 

Dengan perawatan lulur menggunakan lulur pengantin sebelum hari H pernikahan akan membawa banyak manfaat bagi kamu. Lulur pengantin bisa membantu mengangkat kulit mati dan kusam, mencerahkan dan melembapkan kulit, hingga menciptakan aura anggun pada wanita.

Untuk kamu yang lagi mencari lulur pengantin yang cocok untuk hari pernikahan, bisa langsung intip rekomendasi berikut ya!

1. Ayudya Lulur Pengantin

Lulur Ayudya Pengantin/ Foto: tokopedia.com
Ayudya Lulur Pengantin/ Foto: tokopedia.com

Rekomendasi lulur pengantin terbaik yang pertama adalah Ayudya Lulur Pengantin. Produk lulur ini mengandung fruit acid, minyak zaitun, vitamin C dan vitamin E yang dapat membuat kulit jadi lebih cerah, halus dan lembap. Ukuran butiran scrub yang terkandung dalam lulur pengantin ini juga tidak terlalu besar, sehingga tidak akan menyakiti kulit dan lembut.

 Ada 9 jenis varian yang disediakan oleh Ayudya Lulur Pengantin, seperti Bengkoang, Green Tea, Aromatherapy Spa, hingga Mutiara Scrub. Kamu bisa memilih varian yang ada sesuai dengan kebutuhan karena beda varian beda juga manfaatnya.

2. Herborist Lulur Tradisional Bali

Herborist Lulur Tradisional Bali/ Foto: tokopedia.com
Herborist Lulur Tradisional Bali/ Foto: tokopedia.com

Rekomendasi lulur pengantin terbaik selanjutnya adalah Herborist Lulur Tradisional Bali, yang terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas tinggi. Merk lokal ini juga menyediakan 11 varian lulur pengantin, seperti bengkoang, susu, beras, green tea, hingga strawberry.

Dengan lulur Herborist, kulitmu akan menjadi lebih cerah, bersih, halus, wangi dan lembab. Cara penggunaannya juga cukup mudah dengan mengoleskan Herborist Lulur Tradisional Bali ke seluruh bagian tubuhh dan disertai dengan pijatan-pijatan kecil, diamkan beberapa menit, kemudian bilaslah dengan air bersih. 

3.Roro Mendut Mangir Manten Keraton

Roro Mendut Mangir Manten Keraton/ Foto: roromendutskinbeauty.com
Roro Mendut Mangir Manten Keraton/ Foto: roromendutskinbeauty.com

Selanjutnya, ada Roro Mendut Mangir Manten Keraton, lulur pengantin yang dibuat dari resep tradisional perawatan kulit khas keraton Yogyakarta. Yang membuat lulur ini digemari para calon pengantin adalah karena bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya, seperti daun kemuning, kunyit, temulawak, temugiring, pulosari, hingga beras organik.

Lulu manten ini berguna untuk eksfoliasi sel kulit mati, mengangkat kotoran dan komedo, serta  mencerahkan dan meratakan warna kulit. Menariknya lagi, lulur ini juga bisa mengatasi bau badan. Jadi makin percaya diri di hari spesial nanti deh.

4. Dewi Sri Spa Scrub

Dewi Sri Spa/ Foto: marthatilaarshop.com
Dewi Sri Spa/ Foto: marthatilaarshop.com

Rekomendasi lulur pengantin selanjutnya datang dari brand Martha Tilaar. Dewi Sri Spa adalah salah satu produk yang cocok untuk digunakan menjelang hari pernikahan. Terbuat dari  bahan-bahan alami seperti biji aprikot, ekstrak padi, ekstrak manggis, vitamin C dan anti oksidan membuat produk ini dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru. Hasilnya kulitmu akan jadi lebih cerah, halus dan harum.

Dewi Sri Spa memiliki beberapa macam varian, diantaranya adalah Javanese Roses, Manggis, Contour Body, White Hibiscus, Reviving, Peach Delima dan masih banyak lagi. Ladies bisa membeli lulur pengantin ini langsung di toko Martha Tilaar atau melalui website ini  dengan harga mulai dari Rp250.000

5. Purbasari Lulur Mandi Pengantin

Purbasari Lulur Pengantin/ Foto: purbasari.com
Purbasari Lulur Pengantin/ Foto: purbasari.com

Purbasari selalu melejit dengan produk-produk perawatan tubuhnya, salah satunya yaitu Lulur Mandi Pengantin. Meskipun scrub dalam lulur ini terlihat kasar, namun ini dapat membantu sel-sel kulit mati tanpa sisa sehingga kulit calon pengantin jadi halus, cerah, dan lebih bersinar.

Ada 3 varian yang dimiliki oleh Purbasari Lulur Mandi Pengantin, yaitu Whitening+Bengkoang, Whitening+Mutiara, dan Whitening+Susu.

[Gambas:Instagram]

6. Ratu Mas Lulur Kocok Seruni

Lulur Kocok Seruni/ Foto: bpom.kosmetik.com
Lulur Kocok Seruni/ Foto: bpom.kosmetik.com

Ratu Mas Lulur Kocok Seruni merupakan lulur yang diproduksi oleh brand lokal, Mustika Ratu. Produk ini sangat cocok dijadikan sebagai lulur pengantin karena terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak temugiring, ekstrak daun kemuning, ektsrak kunyit dan ekstrak daun kenanga yang dapat menjadikan kulit terasa lembut dan harum menjelang pernikahan. 

Lulur Kocok Seruni ini juga bisa mencegah serta menghilangkan flek hitam dari tubuh. Aromanya khas dari produk ini bisa membawamu seperti sedang dalam tempat spa tradisional. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau, mulai dari Rp23.000.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id