sign up SIGN UP

SKINCARE

6 Rekomendasi Masker Mengandung Madu untuk Anti Aging

Shinta Nikmah | Kamis, 03 Jun 2021 07:00 WIB
6 Rekomendasi Masker Mengandung Madu untuk Anti Aging
caption

Siapa yang tak tahu manfaat madu? Si manis ini tentunya tak asing lagi dan tak diragukan lagi manfaatnya termasuk untuk perawatan wajah. Sudah banyak perusahaan skincare yang meminang madu sebagai bahan tambahan dalam produk perawatan wajah, salah satunya adalah masker. 

Mengapa madu banyak digunakan di produk skincare? Jawabannya tentu karena madu memiliki banyak manfaat untuk kulit diantaranya:

  1. Memberikan efek menenangkan pada kulit
  2. Mengatasi inflamasi
  3. Melawan radikal bebas
  4. Memberikan kelembaban alami pada kulit
  5. Memperlambat penuaan, dan lainnya.

Dengan banyaknya manfaat yang bisa diperoleh dari madu, maka tak heran jika banyak produk masker yang mengandung madu bermunculan. Nah, Beautynesia punya rekomendasi masker madu dari beberapa brand berikut ini.

1. Emina Avocado Honey Face Mask

Emina
Emina Avocado Honey Face Mask/ Foto: eminacosmetics.com

Masker dalam bentuk clay mask dari Emina ini selain mengandung madu, juga terdapat ekstrak alpukat. Diklaim mengandung vitamin E dan manfaat dari madu yakni antioksidan, dapat membuat kulitmu lebih lembap dan sehat.

Di dalam masker ini juga terdapat triple hydration yang membantu menjaga kelembaban kulit. Kamu bisa mendapatkan masker ini dengan harga sekitar Rp39.500.

2. Innisfree My Real Squeeze Mask EX

Honey mask
Honey Mask dari Innisfree/ Foto: innisfree.com

Innisfree yang merupakan brand skincare dari Korea ini juga memiliki produk masker yang cukup populer. My Real Squeeze Mask EX ini memiliki banyak varian yang dibedakan berdasarkan tipenya yakni, water, essence, and cream. Untuk masker yang mengandung madu memiliki tipe essence yang berfungsi untuk melembabkan kulit.

Memiliki bentuk face mask, masker dari Innisfree ini sangat mudah diaplikasikan karena didesain dengan tambahan easy peel sehingga memudahkan saat memasang dan melepas. Kamu bisa dapatkan masker ini dengan harga Rp19.000 di website resmi atau di e-commerce.

3. COSRX Propolis Honey Overnight Mask

Honey mask
Honey Mask dari COSRX/ Foto: corsx.com

Masker dari COSRX ini mengkombinasikan propolis dan madu yang bisa digunakan sebagai overnight mask, wash-off mask, dan bisa digunakan sebagai pelembab. Dengan kandungan propolis dan beeswax sekitar 87%, masker ini mengklaim dapat menghidrasi kulit, melembabkan kulit, serta menenangkan kulit yang mengalami iritasi.

Memiliki kemasan dengan bentuk tube, masker ini tentu mudah diaplikasikan ke wajah. Kamu bisa mendapatkan masker ini dengan harga kisaran Rp240.000.

4. Bioaqua Nourishing Moisturizing Facial Mask-Honey

Bioaqua
Honey Mask dari Bioaqua/ Foto: thebioaqua.com

Brand Bioaqua juga memiliki produk face mask yang memiliki beberapa varian termasuk madu. Diklaim memiliki manfaat untuk memecahkan masalah kulit kering, face mask madu dari Bioaqua bisa memberikan kelembapan ke dalam kulit bahkan hingga ke lapisan dalam kulit. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp32.000 di website resmi Bioaqua atau di e-commerce.

5. Sensatia Botanicals Wild Honey Facial Mask

sensatia
Sensatia Botanicals Wild Honey Facial Mask/ Foto: sensatia.com

Masker dari Sensatia Botanicals ini memiliki kandungan utama madu dari bunga liar asli yang berasal dari Bali. Memiliki antioksidan yang tinggi, masker ini mampu mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit.

Memiliki aroma yang lembut, masker ini juga mengandung argan oil, ekstrak seabuckthorn dan kakadu plum yang membantu meremajakan kulit dan memberikan kelembaban pada kulit. Kamu bisa mendapatkan masker ini di website official Sensatia Botanicals dengan harga Rp120.000.

6. I'M FROM Honey Mask

honey mask
I'M FROM Honey Mask/ Foto: wishtrend.com

Memiliki kemasan yang lucu, I'M FROM Honey Mask merupakan masker berjenis wash-off mask yang mengandung madu alami. Memiliki manfaat untuk menjaga elastisitas kulit, masker ini juga diklaim bisa membersihkan komedo dan bisa digunakan sebagai eksfoliasi. 

Masker ini tersedia dalam 2 kemasan yakni dalam ukuran besar yang dikemas menggunakan jar dengan berat 120 gram serta ukuran kecil dalam bentuk tube seberat 30 gram. Harga untuk ukuran besar di kisaran Rp320.000, sementara untuk kemasan tube sekitar Rp76.000.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id