sign up SIGN UP

SKINCARE

7 Produk Ini Membantu Eksfoliasi Kulit Tanpa Menggunakan Scrub

Intan Dwi | Senin, 09 Nov 2020 21:45 WIB
7 Produk Ini Membantu Eksfoliasi Kulit Tanpa Menggunakan Scrub
caption

Eksfoliasi harus dilakukan secara rutin agar sel kulit mati tidak menumpuk dan menyebabkan kulit menjadi kusam. Nah, biasanya orang-orang menggunakan scrub untuk eksfoliasi kulit wajah dan tubuhnya. Tapi gimana kalau kalian eksfoliasi tanpa menggunakan scrub?

Berikut ini ada tujuh produk yang bisa mengeksfloasi kulit tanpa scrub. Ada produk lokal, lho!

Garnier SkinActive Clearly Brighter Overnight Leave-On Peel

Garnier memiliki produk skincare malam hari yang menggunakan Glycolic Alpha Hydroxyl Acid (AHA) dan vitamin C untuk meningkatkan pergantian sel saat tidur.
Garnier SkinActive Clearly Brighter Overnight Leave-On Peel/garnierusa.com

Melakukan eksfoliasi kulit secara teratur enggak hanya membantu kulit terlihat awet muda dan bercahaya tapi juga akan membuat pelembap dan perawatan kulit kamu lebih efektif. Garnier memiliki produk skincare malam hari yang menggunakan Glycolic Alpha Hydroxyl Acid (AHA) dan vitamin C untuk meningkatkan pergantian sel saat tidur.

Selain itu, The Clearly Brighter Overnight Leave-On Peel ini juga akan meminimalkan flek hitam saat tidur dan wajah akan terasa segar dan bercahaya saat bangun tidur.

The Body Shop Drops Of Light Liquid Peel

Produk ini juga mengubah teknologi gel-to-peel yang memerangkan dan dengan lembut mengelupas kotoran serta sel kulit mati.
The Body Shop Drops Of Light Liquid Peel/thebodyshop.co.id

Produk dari The Body Shop ini akan mencerahkan penampilan kulit kamu setelah penggunaan pertama. Produk ini juga mengubah teknologi gel-to-peel yang memerangkan dan dengan lembut mengelupas kotoran serta sel kulit mati. Jika digunakan terus menerus kulit akan tampak sehat, lebih bercahaya dan tekstur kulit tampak halus. The Body Shop Drops Of Light Liquid Peel ini mengandung alga merah, mineral, nutrisi dan kaya akan vitamin C.

CeraVe SA Lotion for Rough & Bumpy Skin

Body lotion ini diperuntukan untuk kamu yang memiliki kulit kasar dan bumpy, dengan kandungan salicylic acid dan lactic acid ini akan menghaluskan kulit dengan pengelupasan lembut.
CeraVe SA Lotion for Rough & Bumpy Skin/target.com

Body lotion ini diperuntukan untuk kamu yang memiliki kulit kasar dan bumpy, dengan kandungan salicylic acid dan lactic acid ini akan menghaluskan kulit dengan pengelupasan lembut. Kandungan lainnya hyaluronic acid akan menghidrasi dan ceramide akan membantu mencegah hilangnya kelembapan lebih lanjut. Produk ini juga akan mengurangi gumpalan kulit kering dan membuat area kulit kering seperti siku yang kasar akan terlihat lebih sehat dan menarik.

The Body Shop Exfoliating Bath Gloves

Kalau kamu ingin merasakan sensasi eksfoliasi yang menenangkan kamu bisa gunakan The Body Shop Exfoliating Bath Gloves.
The Body Shop Exfoliating Bath Gloves/thebodyshop.co.id

Kalau kamu ingin merasakan sensasi eksfoliasi yang menenangkan kamu bisa gunakan The Body Shop Exfoliating Bath Gloves. Gunakan sarung tangan ini dengan sabun mandi maka akan menghasilkan gelembung yang melimpah. Karena bahan sarung tangan ini bertekstur maka akan mengangkat sel-sel kulit mati saat mandi sehingga kulit terasa lebih halus dan lembut.

Avoskin Miraculous Refining Toner

Produk selanjutnya datang dari produk lokal, yaitu Avoskin yang bisa digunakan untuk mengeksfoliasi kulit.
Avoskin Miraculous Refining Toner/instagram.com/avoskinbeauty

Produk selanjutnya datang dari produk lokal, yaitu Avoskin, yang memang sudah dikenal memiliki produk-produk skincare yang bagus. Salah satunya adalah Miraculous Refining Toner yang bisa digunakan untuk eksfoliasi kulit.

Toner ini mengandung 5% AHA, 1% BHA, 2% PHA, niacinamide, tea tree dan ekstrak alami lainnya. Dengan kandungan tersebut maka akan memaksimalkan proses pengelupasan kulit tanpa meninggalkan efek kering dan aman untuk kulit berjerawat.

Kiehl's Ultra Facial Cleanser

Cleanser dari Kiehl’s ini dapat berfungsi sebagai eksfoliasi yang lembut dan bekerja untuk menyegarkan kulit tanpa menggunakan scrub yang kasar.
Kiehl's Ultra Facial Cleanser/kiehls.co.id

Cleanser dari Kiehl’s ini dapat berfungsi sebagai eksfoliasi yang lembut dan bekerja untuk menyegarkan kulit tanpa menggunakan scrub yang kasar. Selain eksfoliasi, cleanser ini juga akan menghilangkan minyak berlebih dan kotoran yang menempel pada wajah.

Pembersih ini bagus digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Memiliki kandungan vitamin E yang bermanfaat untuk pelembap dan penyembuhan.

Pixi Overnight Glow Serum

Ini menjadi salah satu produk serum wajah favorit bagi pecinta skincare karena dapat berfungsi sebagai eksfoliasi.
Pixi Overnight Glow Serum/pixibeauty.co.uk

Ini menjadi salah satu produk serum wajah favorit bagi pecinta skincare karena dapat berfungsi sebagai eksfoliasi. Dalam serum ini terdapat kandungan 10% glycolic acid dan arginine yang sehat bersama bahan-bahan bergizi lainnya, seperti lidah buaya dan mentimun.

Serum ajaib ini juga bisa bekerja untuk mengendurkan kulit saat tidur untuk menampilkan kulit yang lebih cerah. Bahan-bahan tadi juga akan membantu mengurangi munculnya garis halus dan memudarkan bintik hitam.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id