sign up SIGN UP

Butter Be Gone, Produk Cleansing Balm Lokal Baru dari Rose All Day

Tyas Arini | Minggu, 27 Jun 2021 22:00 WIB
Butter Be Gone, Produk Cleansing Balm Lokal Baru dari Rose All Day
caption

Brand lokal, Rose All Day meluncurkan produk skincare terbaru berupa cleansing balm. Cleansing Balm yang dinamakan Butter Be Gone ini resmi diluncurkan pada tanggal 23 Juni 2021 lalu dan sudah bisa didapatkan di berbagai e-commerce. Dengan packaging pink pastel, cleansing balm lokal baru ini sontak menarik perhatian. Seperti apa Butter Be Gone oleh Rose All Day ini?

Seperti yang sudah diketahui, cleansing balm masuk ke dalam tahapan first cleanser, yakni produk pembersih wajah dari sisa-sisa makeup, kotoran dan sunscreen. Rose All Day Butter Be Gone memiliki tekstur halus dan buttery yang tidak akan mengiritasi kulit wajah. Tekstur balm ini akan berubah menjadi milky, yang berfungsi untuk meluruhkan semua makeup, sunscreen dan bahkan sebum di wajah. 

Butter Be Gone, cleansing balm Rose All Day, memiliki tekstur yang lembut
Tekstur lembut Butter Be Gone (instagram.com/roseallday.co)

Berbentuk jar, Butter Be Gone juga dilengkapi spatula di dalamnya. Di mana spatula yang berbentuk pisau ini digunakan untuk memudahkan pengambilan produk dan untuk faktor higienis. Butter Be Gone dapat dibersihkan dan dibilas dengan air tanpa ada rasa lengket atau kesan berminyak di wajah. Teksturnya yang halus dan tidak meninggalkan kesan lengket membuat Butter Be Gone cocok sebagai pembersih wajah untuk kulit berminyak. 

Sebagai pembersih wajah yang bagus, cleansing balm Butter Be Gone ini dilengkapi hero ingredients yang terbaik. Butter Be Gone diformulasikan dengan plant-based oils dan Vitamin E untuk membersihkan wajah tanpa membuatnya terasa kering. Plant-based oils yang ada di dalam cleansing balm lokal ini di antaranya, olive oil, grapeseed oil, carrot oil dan rosehip oil.

Kandungan plant based oil pada Butter Be Gone
Kandungan plant based oil pada Butter Be Gone (instagram.com/roseallday.co)

Kandungan olive oil pada skincare dikenal sebagai antioksidan yang bagus. Selain melembabkan, olive oil juga berfungsi sebagai pelumas saat cleansing balm diaplikasikan pada wajah. Sama seperti olive oil, carrot oil juga berfungsi sebagai antioksidan yang dapat meningkatkan elastisitas dan kekenyalan kulit. Sedangkan grapeseed oil berfungsi untuk membersihkan kotoran di dalam pori-pori wajah. Untuk rosehip oil, dikenal sebagai anti inflamasi dan mengatasi kemerahan. Terakhir, vitamin E untuk meningkatkan skin barrier dan mencegah penuaan dini.

Pemakaian cleansing balm Butter Be Gone ini cukup mudah. Pertama, ambil produk dengan spatula dan letakkan di tangan. Ratakan produk cleansing balm di tangan lalu apply pada wajah yang kering. Pijat wajah dengan gerakan memutar secara lembut selama 1 menit untuk meluruhkan semua makeup dan kotoran di wajah. Kemudian bilas menggunakan air hangat dan lanjutkan dengan facial wash.

Before and After Butter Be Gone
Pemakaian Butter Be Gone (instagram.com/roseallday.co)

Setelah menggunakan cleansing balm Butter Be Gone oleh Rose All Day diharapkan wajah bersih, lembut, glowing dan tetap terhidrasi. Cruelty free dan Halal, produk terbaru Rose All Day, cleansing balm Butter Be Gone ini bisa didapatkan dengan harga Rp249.000 untuk 100 gram. Tentunya, produk Rose All Day sudah terdaftar di BPOM, ya!

Nah, apakah kamu tertarik mencoba Butter Be Gone ini, girls? Share ke teman-temanmu yang lain, ya!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id