sign up SIGN UP

SKINCARE

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Mist, Cocok untuk Kulit Berminyak

utty tuti | Kamis, 16 Jul 2020 12:58 WIB
Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Mist, Cocok untuk Kulit Berminyak
caption

Face mist memang menjadi salah satu skincare yang bersifat optional. Face mist berfungsi memberi kelembapan pada kulit dan memberikan efek glowing pada wajah. 

Salah satu produk face mist rekomendasi Beautynesia adalah Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Mist. Produk asal Jepang ini baru rilis pada 2019 lalu. 

Penggemar Hada Labo pasti senang dengan kehadiran face mist ini. Seperti kita tahu, Hada Labo sudah merilis ragam produk skincare yang membuat kulit lebih sehat. Terus apa dong manfaat dari Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Mist ini?


Simak lebih lengkap di bawah ini ya!

Kandungan dan Manfaat Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Mist

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Mist
Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Mist/Instagram.com/hadalaboid

Face mist dari Hada Labo ini memiliki kandungan hyaluronic acid, senyawa alami yang juga dikandung dalam tubuh, face mist ini berfungsi untuk menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit.

Formulanya berwarna bening yang encer, tanpa adanya aroma layaknya air. Formulanya tidak lengket di wajah dan cepat menyerap di kulit. Sehingga nyaman digunakan dalam keadaan sebelum atau sesudah makeup.

Packaging

Dikemas dalam botol kecil transparan ukuran 50ml. Terdapat logo Hada Labo di bagian depan. Produk ini sudah dilengkapi dengan micro-size spray technology, sehingga semprotannya super halus dan mengeluarkan butiran-butiran kecil yang bikin refreshing alias tidak bikin wajah terlalu basah.

Cocok untuk Kulit?

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Mist
Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Mist/Instagram.com/hadalaboid

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Mist cocok untuk semua jenis kulit. Bahkan jenis kulit sensitif sekalipun, karena produk ini tanpa tambahan fragrance, colorant dan alcohol, jadi cocok untuk semua jenis kulit.

Kamu yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat juga cocok lho.  Karena produk ini dapat menjaga kelembapannya.

Cara Pemakaian

Kamu juga bisa mengaplikasikannya setiap saat, terutama saat kulit membutuhkan kelembapan ekstra. Misalnya, ketika sore hari kulit lelah akan kembali fresh. Selain itu, gunakan saat kamu berada di ruangan ber-AC yang bikin kulit jadi kering. 

Setelah makeup atau sebelum makeup juga cocok, digunakan sebelum menggunakan foundation. Nantinya, makeup kamu akan lebih tahan lama. Hasilnya juga memberikan efek kilau dan glowing!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id