sign up SIGN UP

Kenalan dengan Exfoliating Toner Pink dari Pore Hero Beauty, Solusi Terbaik Jerawat dan Kulit Berminyak

Nisrina Salsabila | Senin, 20 Sep 2021 09:30 WIB
Kenalan dengan Exfoliating Toner Pink dari Pore Hero Beauty, Solusi Terbaik Jerawat dan Kulit Berminyak
caption

Kandungan salicylic acid biasanya identik dengan produk skincare untuk mengatasi jerawat. Sebagai chemical exfoliator yang bersifat antiinflamasi, bahan aktif salicylic acid bisa kamu temukan dalam produk exfoliating toner. Salah satu rekomendasi exfoliating toner yang wajib kamu coba yakni Bare Aesthetic Exfoliating Toner (BAE Toner) dari Pore Hero Beauty.

Kebanyakan toner eksfoliasi lokal mengandung campuran AHA, BHA, dan PHA dalam satu produk. Namun, kekurangannya tidak semua orang bisa cocok dan tahu mana yang bekerja di kulit mereka.

exfoliating toner
Pore Hero BAE Toner/Foto: Instagram.com/poreherobeauty

Oleh karena itu, BAE Toner hadir sebagai toner eksfoliasi tunggal dari produk lokal, spesial untuk Beauties yang kulitnya sensitif tapi jerawatan, beruntusan, dan berkomedo. Pore Hero BAE Toner memiliki kandungan soothing agent dan hydrating agent yang bisa membantu melembapkan kulitmu.

Penasaran, apa saja kandungan dan manfaat di balik si botol pink cantik ini? Let’s check this out!

1. Kandungan dan Manfaat

exfoliating toner
Toner BHA dengan kandungan yang melembapkan/Foto: Instagram.com/poreherobeauty

Pore Hero berupaya membuat produk eksfoliator ringan yang bisa menjadi pahlawan bagi kulitmu. Sehingga, pilihan bahan aktif yang digunakan sangat bagus bagi berbagai jenis kulit.

Kombinasi bahan-bahan tersebut sanggup bantu angkat sel kulit mati dan sisa kotoran pada wajah, membersihkan pori-pori dari beruntusan/whitehead/blackhead, memperbaiki tekstur kulit, serta bisa mencerahkan kulit wajah.

Bukan tanpa alasan, tiap-tiap kandungan punya fungsinya masing-masing, loh!

  • BHA (salicylic acid) 2% memiliki sifat larut pada minyak, jadi sangat cocok dipakai oleh kulit berminyak dan kombinasi.
  • Niacinamide (vitamin B3) bekerja multifungsi untuk memperkuat skin barrier, mencerahkan kulit, memudarkan noda hitam, dan sebagai oil control.
  • Panthenol (pro-vitamin B5) membantu melembapkan, meredakan inflamasi, dan melindungi kulit.
  • Lalu, ada pula kandungan alami dari ekstrak ketimun, allantoin, dan hyaluronic acid sebagai soothing agent dan hydrating agent yang nggak bikin kulit kering.

2. Formula

exfoliating toner
Formulanya lembut seperti air/Foto: Instagram.com/poreherobeauty

Bare Aesthetic Exfoliating Toner formulanya lembut pada kulit juga minim iritasi, lantaran bebas dari kandungan alkohol, paraben, fragrance, dan minyak. Sehingga, BAE Toner aman menjadi rekomendasi toner bagus untuk pemula dan remaja. Konsistensinya sendiri cair seperti air, jadi mudah menyerap ke dalam pori-pori wajah.

Toner ini bisa digunakan oleh segala jenis kulit, terutama dapat mengatasi kondisi kulit berminyak, bertekstur dan rentan berjerawat.

3. Kemasan dan Harga

exfoliating toner
Kemasan botol pink bikin gemas/Foto: Instagram.com/poreherobeauty

Pore Hero identik dengan kemasan eye catching berwarna pink pastel polos. Yang bikin gemasnya lagi, bentuk botolnya mirip botol minum, loh. Desain kemasan seperti ini dinilai cocok bagi produk toner eksfoliasi remaja bahkan dewasa.

Toner berukuran 120 ml seharga Rp149 ribu ini bisa kamu peroleh segera melalui Shopee dan situs resmi Pore Hero Beauty. Ssst, produk-produk Pore Hero Beauty cepat sold out, loh, jadi jangan sampai keabisan ya!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id