sign up SIGN UP

5 Pembersih Wajah Clarins yang Gentle, Pemilik Kulit Sensitif Wajib Coba!

Wandha Kusuma | Sabtu, 18 Sep 2021 22:15 WIB
5 Pembersih Wajah Clarins yang Gentle, Pemilik Kulit Sensitif Wajib Coba!
caption
Jakarta -

Beauties, kamu tahu nggak sih kalau proses membersihkan wajah jadi salah satu tahap paling penting? Sebab, ketika wajah benar-benar bersih karena kotoran telah terangkat, tahap skincare selanjutnya jadi lebih meresap ke jaringan kulit. Ada 5 produk pembersih wajah dari Clarins, simak selengkapnya di sini!

Clarins Purifying Gentle Foaming Cleanser

clarins
Purifying Gentle Foaming Cleanser/Sumber: clarinsusa.com

Rekomendasi pembersih wajah dari Clarins yang pertama adalah Clarins Purifying Gentle Foaming Cleanser. Produk ini diformulasikan untuk kulit kombinasi dan berminyak. Sesuai namanya, pembersih wajah ini juga diklaim gentle untuk membersihkan kotoran, makeup, dan polusi.

Bagi pemilik kulit sensitif produk ini SLS-free lho, sabun ini natural dan berasal dari Organic Saponaria. Clarins Purifying Gentle Foaming Cleanser memiliki formula ekstrak Organic Meadowsweet yang mampu membersihkan pori-pori serta meninggalkan efek fresh, bersih, dan matte pada wajah.

Clarins Total Cleansing Oil

clarins
Total Cleansing Oil/sumber: clarins.co.uk

Sebelum membersihkan wajah dengan facial wash, biasanya step pertama menggunakan cleansing oil. Clarins juga punya cleansing oil baru lho, yaitu produk yang mengandung Alpine herbs dan 47% organic sunflower. Kandungan tersebut mampu  mengubah oil menjadi tekstur silky milk yang nantinya mudah dibersihkan.

Clarins Total Cleansing Oil juga direkomendasikan untuk menghapus rangkaian makeup yang waterproof sekalipun. Setelah membersihkan wajah dengan cleansing oil Clarins, wajah menjadi lembut dan bersih. Selain wajah, produk ini aman untuk digunakan pada area mata dan bibir, serta cocok untuk semua jenis kulit.

Clarins Gentle Renewing Cleansing Mousse

clarins
Clarins Gentle Renewing Cleansing Mousse/sumber: clarins.co.uk

Mirip dengan Clarins Purifying Gentle Foaming Cleanser, yang jadi pembeda adalah produk pembersih satu ini punya tekstur mousse. Clarins Gentle Renewing Cleansing Mousse teksturnya ringan dan mudah dibersihkan. 

Pembersih wajah ini gentle untuk digunakan pada semua jenis kulit, dan mampu membersihkan wajah dari kotoran, makeup, serta polusi. Tak hanya membersihkan wajah, Clarins Gentle Renewing Cleansing Mousse membuat wajah bersih dan halus dengan eksfoliasi ekstrak Tamarind pulp yang kaya akan AHA. 

Clarins Micellar Water

Produk pembersih wajah dari ClarinsProduk pembersih wajah dari Clarins/ Foto: carinsusa.com

Selain cleansing oil, sebagian orang lebih suka menggunakan micellar water. Nah, Clarins juga punya produknya! Clarins Micellar Water diformulasikan dengan Alpine herbs yang mampu membersihkan makeup dan polutan dengan cepat.

Pembersih wajah ini juga menjaga keseimbangan mikrobiota kulit yang sehat agar kulit jadi lembut, halus, dan bersih. Micellar water dari Clarins ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif sekalipun. Clarins juga memberi klaim micellar water ini tak perlu dibilas lagi. 

Clarins Velvet Cleansing Milk

Produk pembersih wajah dari ClarinsProduk pembersih wajah dari Clarins/ Foto: clarinsusa.com

Clarins Velvet Cleansing Milk memiliki tekstur yang creamy yang juga diformulasi dengan Alpine herbs. Menggunakan pembersih ini membuat makeup serta kotoran yang ada di wajah melting dan mudah dibersihkan. Wajah menjadi lebih lembut, bersih, dan terhidrasi setelah penggunaannya.

Pembersih wajah dari Clarins yang satu ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan sudah teruji oleh dermatologis dan ophtalmologist. Produk pembersih wajah Clarins menjadi salah satu rekomendasi skincare untuk merawat kulit agar tetap bersih dan sehat.

Clarins membanderol produk-produk pembersih wajahnya mulai dari Rp 450 ribu. Tertarik dengan produk yang mana, Beauties?

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id