sign up SIGN UP

Kenalan dengan Pelembap Lokal Terbaru dari ElsheSkin, Bikin Kulit Lembap dan Terhidrasi Seharian

Tyas Arini | Jumat, 10 Sep 2021 07:15 WIB
Kenalan dengan Pelembap Lokal Terbaru dari ElsheSkin, Bikin Kulit Lembap dan Terhidrasi Seharian
caption

Baru-baru ini, ElshéSkin merilis pelembap lokal terbarunya. Setelah sukses dengan rangkaian serum, brand skincare lokal ini menambah produk-produk inovatifnya.

Produk pelembap ini hadir dalam 2 varian yaitu Hydra Boost Oil Free Moisturizer dan Deep Hydration Calming Moisturizer. Keduanya sama-sama memiliki fungsi melembapkan dan merawat kulit. Namun, kedua produk ini diformulasikan spesifik untuk jenis kulit tertentu, sesuai dengan kandungan dan manfaat dari tiap pelembap ini.

Sudah penasaran tentang pelembap terbaru ini? Baca terus ya, Beauties!

Hydra Boost Oil Free Moisturizer

Pelembap lokal dari Elshe Skin
Pelembap lokal dari Elshe Skin / foto: shopee.co.id

ElshéSkin Hydra Boost Oil Free Moisturizer ini hadir dalam kemasan berwarna biru muda yang cantik. Produk pelembap pertama ini ditujukan untuk pemilik kulit normal, berminyak dan kombinasi. Dengan tekstur yang ringan, produk ini mampu menyerap lebih cepat ke dalam kulit, tanpa menimbulkan rasa gerah atau lengket pada kulit.

Dilengkapi dengan kandungan ceramide, pelembap ini dapat memberikan kelembapan dan menguncinya selama 8 jam. Ditambah dengan kandungan glycerin yang juga berperan memberikan kelembapan sekaligus mengontrol sebum pada kulit wajah.

Sedangkan kandungan zinc, galactosyl salicylate dan cica mampu mengatasi kemerahan, jerawat dan memperbaiki kulit yang rusak. Terakhir, bahan beet root berperan sebagai antioksidan dan sekaligus antiaging.

Deep Hydration Calming Moisturizer

Pelembap Elshe Skin terdiri dari 2 varian
Pelembap Elshe Skin terdiri dari 2 varian / foto: shopee.co.id

ElshéSkin Deep Hydration Calming Moisturizer ini diformulasikan untuk para perempuan pemilik kulit normal, kering dan sensitif. Pelembap dengan kemasan berwarna pink ini juga cocok untuk kamu yang memiliki permasalahan eczema, dermatitis, dan rosacea.

Produk yang satu ini memiliki kandungan pelembap yang cukup banyak dari aquaxylTM , ceramide dan saccharide isomerate. Gabungan kandungan tersebut dapat memberi dan mengunci kelembapan serta mencegah TEWL (Transepidermal Water Loss) pada kulit. Tidak sampai situ saja, adanya kandungan calendula extract, royal jelly, dan zinc gluconate, berfungsi untuk mengatasi kemerahan dan merawat kulit sensitif. Sedangkan kandungan cica, peptide, Korean Herb Purslane dan niacinamide dapat memperbaiki tekstur dan mencerahkan kulit.

Informasi Harga

Kedua pelembap ini memiliki packaging yang sama, dibedakan hanya dari warnanya saja. Pelembap yang berbentuk tube ini memiliki pump yang memudahkan untuk mengeluarkan produk. Masing-masing varian pelembap baru dari ElshéSkin ini dibanderol dengan harga berkisar Rp120 ribuan. Kamu bisa mendapatkannya di berbagai e-commerce.

Tertarik mencoba produk pelembap baru dari brand skincare lokal ini, Beauties?

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id