sign up SIGN UP

SKINCARE

Kulit Wajah Lembap dan Glowing, Coba 6 Sleeping Mask Korea Ini!

Ratih Dewi | Selasa, 23 Feb 2021 20:15 WIB
Kulit Wajah Lembap dan Glowing, Coba 6 Sleeping Mask Korea Ini!
Foto: AHC Hyaluronic Sleeping Mask/instagram.com/koreanaestheticskincare_id

Siapa yang suka menggunakan sleeping mask untuk penutup rangkaian skincare di malam hari? Pasti sudah banyak beberapa dari kita menggunakan sleeping mask untuk melembapkan dan menutrisi kulit wajah di malam hari, sehingga keesokan harinya kulit wajah kita terasa lembap, plumpy, dan tentu saja glowing

Kira-kira kalian sudah pernah belum gunakan salah satu produk sleeping mask dari Korea ini? Produk skincare dari Korea memang sudah banyak digunakan oleh dari kita sesuai dengan kebutuhan kulit wajah dan mungkin memang kandungan dari skincare Korea lebih bekerja dan cocok untuk kulit wajah kita.

Berikut sleeping mask Korea yang bisa jadi rekomendasi untuk kamu.

1. IUNIK Propolis Vitamin Sleeping Mask

IUNIK Propolis Vitamin Sleeping Mask
IUNIK Propolis Vitamin Sleeping Mask/Foto : instagram.com/iunik_official

Sesuai dengan nama produknya, sleeping mask satu ini diperkaya dengan kandungan propolis 16% untuk menutrisi dan melembabkan kulit wajah. Selain itu, kandungan propolis juga dipercaya bisa mengatasi kulit wajah yang berjerawat, kandungan dari ekstrak hippophae rhamnoides fruit yang bervitamin membantu untuk menenangkan kulit wajah yang lelah. 

Produk ini juga berfokus untuk mengurangi kerutan atau garis halus di area wajah tertentu dan membuat wajah lebih cerah juga glowing. Tekstur produknya krim namun tidak lengket saat diaplikasikan di kulit wajah juga cepat meresap. Harga produk ini Rp228.000 dengan isi produk 60ml. 

2. COSRX Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask

COSRX Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask
COSRX Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask/Foto : instagram.com/cosrx

Diperkaya dengan kandungan 68% ekstrak beras di dalam sleeping mask ini untuk memberikan nutrisi di kulit wajah dan kelembaban untuk kulit wajah yang lebih sehat, meratakan warna kulit yang tidak merata, dan mencerahkan kulit wajah. Tekstur dari produknya sangat ringan, melted ketika diaplikasikan, tidak lengket, dan cepat meresap ke kulit wajah.

Ternyata, produk ini juga bisa digunakan dalam 3 cara, sebagai sleeping mask digunakan pada tahap akhir skincare dan digunakan selama tidur, sebagai pelembap yang bisa digunakan pada pagi hari, dan wash off mask, aplikasikan di wajah selama 15 menit lalu bilas. Isi produknya 60ml dengan harga Rp240.000. 

3. AHC Hyaluronic Sleeping Mask

AHC Hyaluronic Sleeping Mask
AHC Hyaluronic Sleeping Mask/Foto : sociolla.com/AHC

Dengan kandungan utama hyaluronic menutrisi kulit dan membuat kulit wajah menjadi lembab selama tidur, ada enzim dari tumbuhan yang difermentasikan dengan lembut yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati di wajah dan membentuk lapisan pelindung kulit jadi kulit wajah selalu terlihat sehat, segar, dan cerah. 

Formula dari water splash berfungsi untuk menenangkan kulit agar terlihat lebih rileks saat pemakaiannya, tidak meninggalkan efek yang lengket, juga mudah meresap ke kulit wajah. Bisa digunakan untuk segala jenis kulit, termasuk kulit yang kusam dan banyak kerutannya. Untuk harga produknya Rp409.000 dengan isi 50ml.

4. SNP Bird's Nest Water Sleeping

SNP Bird's Nest Water Sleeping
SNP Bird's Nest Water Sleeping/Foto : snpofficial.id

Produk satu ini dibuat dari sarang burung walet yang fokusnya untuk memberikan kelembaban pada kulit yang kering dan membantu mensuplai vitalitas kulit. Terlihat sangat berbeda dengan produk sleeping mask yang kita gunakan, produk ini berbentuk saset dengan isi 4ml jadi bisa digunakan dalam satu kali pemakaian dan bisa dibawa kemanapun. 

Tekstur produknya sangat ringan dan mudah meresap ke kulit wajah sehingga tidak ada rasa lengket saat pemakaiannya. Kandungannya juga bisa untuk meredakan iritasi pada kulit wajah dan permukaan kulit wajah yang kasar. Aroma dari chamomile yang sangat menenangkan ketika diaplikasikan ke wajah. Harga produknya Rp265.000 untuk 1 box isi 20pcs. 

5. ELFormula Intensive Glow Repair Sleeping Mask

ELFormula Intensive Glow Repair Sleeping Mask
ELFormula Intensive Glow Repair Sleeping Mask/Foto : elformula.id

Memiliki tekstur yang sangat ringan, tidak lengket di kulit wajah, cepat meresap, dan aroma yang sangat menenangkan saat pengaplikasiannya di kulit wajah. Produk ini bisa digunakan setiap hari pada malam hari atau seminggu 1-2 kali sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit wajah. 

Kandungan niacinamide 5% fokus untuk mencerahkan, mengurangi bekas jerawat, mengecilkan pori-pori, kandungan ceramine NP fokus untuk memperbaiki lapisan luar kulit wajah dan melembapkan, kandungan rose extract fokus untuk meredakan iritasi dan menenangkan kulit wajah. Harga produknya Rp248.000 untuk isi 70gr. 

6. HUXLEY Sleeping Mask Good Night 

HUXLEY Sleeping Mask Good Night
HUXLEY Sleeping Mask Good Night/Foto : instagram.com/huxley_id

Fokus dengan healing and renewing yaitu menenangkan kulit wajah dan membuat kulit wajah lebih sehat juga cerah. Dengan kandungan ekstrak kaktus yang penuh dengan antioksidan yang bermanfaat untuk membuat kulit wajah lebih sehat, vitamin E, dan asam linoleat berfungsi melembapakan dan menenangkan kulit wajah yang meradang.

Untuk kamu yang memiliki kulit wajah kering, kulit wajah kusam, kasar, dan kulit wajah terasa lelah, produk sleeping mask dari HUXLEY ini bisa menjadi salah satu produk yang bisa coba kamu gunakan. Harga untuk produknya Rp320.000 untuk isi 120gr. Dengan formula gel, tidak lengket, dan membuat kulit wajah kamu glowing di pagi hari. 

Produk sleeping mask Korea andalan kalian yang mana nih Ladies

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id