sign up SIGN UP

SKINCARE

Perbedaan 4 Sunscreen L'Oreal UV Defender, Pilih yang Sesuai Dengan Kebutuhan Kulitmu

Siti Mukaromah | Minggu, 11 Jul 2021 22:30 WIB
Perbedaan 4 Sunscreen L'Oreal UV Defender, Pilih yang Sesuai Dengan Kebutuhan Kulitmu
caption

Beauties, penggunaan sunscreen memang sangat membantu dalam menangkal radikal bebas dan sinar UV di kegiatan sehari-hari kita. Karena sebagaimana kita tahu, penyebab penuaan dini salah satunya dipengaruhi paparan sinar matahari. Penggunaan sunscreen juga diketahui dapat memaksimalkan kinerja skincare yang kamu pakai pada saat malam maupun pagi hari, karena tugasnya sebagai pelindung.

Belum lama ini L’Oreal UV Defender mengeluarkan 4 series dengan kelebihannya masing-masing. Sebelum kamu memutuskan ingin mencoba yang mana lebih dulu, berikut Beautynesia merangkum masing-masing series, sehingga akan memudahkanmu dalam membuat keputusan. Sebagai berikut:

L’Oreal Sunscreen UV Defender Matte & Fresh

Sunscreen, UV Defender
Sunscreen dengan hasil demi-matte/instagram.com/fatkidzreview

Jika kamu termasuk pecinta matte finish, sunscreen ini cocok denganmu. Pasalnya L’Oreal UV Defender Matte & Fresh ini diformulasikan dengan air licium yang merupakan aerogel yang ringan. Di dalam aerogel mengandung 99% udara dan 1% silika gel yang mampu memberikan efek matte dan blur pada kulit, dan efek matte ini diketahui juga bisa menyamarkan pori-pori.

Sunscreen jenis hybrid ini bisa menjaga hidrasi dalam kulitmu hingga 8 jam lamanya dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit, terutama kulit berminyak. Sebab sunscreen ini diketahui juga dapat mengontrol minyak pada wajah.

L’Oreal Sunscreen UV Defender Correct & Protect

Sunscreen, UV Defender
Meratakan warna kulit dengan correct & protect/instagram.com/beryberyal

Dinamakan correct & protect karena sunscreen yang satu ini dapat membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, sekaligus memberikan double protection karena adanya kandungan vitamin C. Terkait kelembapan jangan khawatir Beauties, sunscreen ini diketahui bisa melembapkan dan memberikan hasil dewy finish, namun tidak berminyak.

Sama seperti series matte & fresh, series correct & protect juga dapat digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk dalam kategori sunscreen hybrid, serta mengandung SPF 50+ dan PA++++.

L’Oreal Sunscreen UV Defender Bright & Clear

Sunscreen, UV Defender
Mencerahkan kulit dengan sunscreen/instagram.com/baroctar

Jika kamu mencari sunscreen yang memberikan efek tone up, kamu bisa gunakan series bright & clear. Kandungan niacinamide yang ada di sunscreen ini mampu membuat kulit lebih cerah dan lembap, ditambah bahan aktif niacinamide juga mampu melembapkan dan memperkuat skin barrier.

Nah, kelembapan inilah yang akan memberikanmu hasil dewy finish. Dengan formulasi yang ringan dan SPF 50+ dan PA++++ mampu memberikan proteksi pada kulitmu. Karena termasuk dalam jajaran sunscreen hybrid, series bright & clear juga dapat digunakan oleh semua jenis kulit.

L’Oreal Sunscreen UV Defender Moist & Fresh

Sunscreen, UV defender
Menjaga kelembapan dengan series moist & fresh/instagram.com/beryberyal

Setiap jenis kulit membutuhkan kelembapan, terlebih jika kamu memiliki tipe kulit kering atau memang kulit sedang mengalami dehidrasi. L’Oreal UV Defender Moist & Fresh bisa dipertimbangkan menjadi pilihanmu. Dengan kandungan hyaluronic acid yang ada dalam sunscreen ini, mampu mempertahankan kelembapan dan elastisitas dalam kulit lebih lama sehingga kulitmu akan senantiasa lembap dan kenyal.

Disamping itu sunscreen ini juga termasuk dalam kategori chemical sunscreen, dengan proteksinya tetap pada SPF 50+ dan PA++++.

Untuk mendapatkan sunscreen ini kamu bisa beli di drugstore maupun e-commerce dengan harga Rp150.000,- untuk ukuran 50ml.

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id