sign up SIGN UP

SKINCARE

Rekomendasi Body Care dengan Wangi Tak Biasa Namun Laris di Pasaran, Kamu Pernah Coba?

Nisrina Salsabila | Minggu, 18 Apr 2021 16:00 WIB
Rekomendasi Body Care dengan Wangi Tak Biasa Namun Laris di Pasaran, Kamu Pernah Coba?
caption

Bukan saja parfum, produk perawatan tubuh seperti body lotion, body butter, dan sampo pun dapat membuat tubuh kamu lebih wangi from head to toe. Oleh karena itulah di pasaran banyak ditawarkan produk body care dengan beragam keharuman yang bisa kamu pilih.

Nah, Ladies, apa aroma produk body care yang kamu sukai? Kalau aroma mawar, cokelat atau vanila, sih, sudah biasa. Tak seperti biasanya, produk-produk di bawah ini punya aroma-aroma unik yang bakal buat kamu penasaran untuk mencobanya. Ada wangi apa saja, ya?

1. The Body Shop Banana Truly Nourishing Shampoo – Conditioner

body care
Hadirkan keharuman pisang dari rambutmu/Foto: Instagram.com/thebodyshopindo

Unik! The Body Shop mempunyai koleksi produk sampo dan kondisioner dengan aroma buah pisang yang segar. Sampo yang terbuat dari Community Trade banana puree ini tidak menghasilkan banyak busa. Meski begitu, ia mampu membersihkan, menutrisi, serta melembutkan rambut normal dan kering. Gunakan bersama kondisionernya untuk rambut yang lebih lembut dan wangi.

2. The Body Shop Ginger Anti-Dandruff Shampoo

body care
Sampo dengan wangi dan khasiat jahe untuk rambut berketombe/Foto: Instagram.com/thebodyshopindo

Produk TBS lainnya yang tak kalah unik yaitu ada sampo dan kondisioner dari jahe. Rimpang ini ternyata memiliki beragam manfaat untuk rambut berketombe, loh. Jahe kaya akan antioksidan, meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala yang mendorong pertumbuhan rambut, serta bersifat antiseptik untuk atasi ketombe dan mengurangi rasa gatal.

Produk ini mengandung ginger essential oil, ekstrak birch bark, ekstrak white willow, dan Community Trade honey. Untuk hasil optimal, gunakan Scalp Care Conditioner setelah sampo.

3. Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegranate

body care
Sabun mandi ber-scrub dengan aroma delima/Foto: Instagram.com/scarlett_whitening

Produk yang satu ini dicap highly recommended oleh berbagai kalangan yang pernah mencobanya. Wangi pomegranate atau delima yang dihasilkan begitu manis dan segar, memberikan efek energizing sehabis mandi.

Bukan cuma wangi, sabun cair ini juga mengandung nutrisi vitamin E dan glutathione untuk mencerahkan dan melembapkan kulit. Teksturnya sendiri berupa cairan bening kental berwarna ungu dengan beads kecil lucu warna-warni.

4. Rangkaian Herborist Frangipani

body care
Herborist frangipani/kamboja bikin kamu serasa di Bali/Foto: Instagram.com/oemahherboriststore_id

Ternyata ada, loh, brand lokal yang mengusung produk body care dan fragrance beraroma frangipani atau bunga kamboja. Herborist memiliki rangkaian lengkap mulai dari body lotion, body butter, lulur, sabun batang, body mist, parfum EDT, massage oil, hingga aromatherapy dengan keharuman bunga kamboja Bali alami.

Ada khasiat vitamin E dan ekstrak whitening untuk melembapkan, melindungi, dan mencerahkan kulitmu. Produk wewangiannya pun bersifat tahan lama sekaligus bikin suasana rileks. Duh, jadi berasa sedang spa di Bali, deh!

5. Love Beauty and Planet Clean Ocean Edition Energizing Wave Body Lotion

body care
Body lotion dengan keharuman pantai/Foto: Instagram.com/lovebeautyandplanet_id

Kamu rindu ke pantai sambil menghirup aroma laut? Cobain, deh, body lotion LBP dari Clean Ocean Edition. Di dalamnya terdapat kebaikan Balinese sea salt yang berfungsi mengeksfoliasi kulit agar senantiasa terasa lembut sekaligus melembapkan. Ditambah, kandungan Italian bergamot essential oil memberikan keharuman menyegarkan seperti di pantai sepanjang hari.

Produk dengan vegan-certified serta bebas dari silikon dan paraben ini juga hadirkan varian body wash dan sampo yang harus kamu coba.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id