sign up SIGN UP

SKINCARE

Review Laneige Cream Toner & Moisturizer, Produk Favorit Liah Yoo

Ayuliy Lestari | Senin, 11 Jan 2021 18:30 WIB
Review Laneige Cream Toner & Moisturizer, Produk Favorit Liah Yoo
Foto: Review Laneige Cream Toner/Youtube/Liahyoo

Bingung pilih toner yang cocok untuk kulit? Sepertinya kamu bisa mencoba produk multifungsi dari Laneige. Apalagi toner tidak hanya bermanfaat untuk menghilangkan sisa-sisa kotoran dan makeup setelah cuci wajah, toner juga bisa menyeimbangkan PH sehingga kulit kamu siap menerima produk perawatan selanjutnya.

Laneige Cream Skin Toner & Moisturizer adalah produk toner dari Laneige yang sangat digemari bahkan Liah Yoo, beauty influencer yang dikenal dengan sebutan Beauty Guru asal Korea juga menjadikan produk dari Laneige ini sebagai produk favoritnya.

Toner dari laneige
Laneige Cream Toner/Instagram.com/preetyismyprofession

Melalui Akun YouTubenya, Liah Yoo membahas mengenai 2020 best of beauty mulai dari skincare, makeup dan perawatan rambut. Salah satu produk andalannya adalah Laneige Cream Skin Toner & Moisturizer.

Produk yang satu ini memang tidak seperti toner pada umumnya. Laneige Cream Skin Toner & Moisturizer sama seperti namanya, tidak hanya bisa difungsikan sebagai toner namun sangat melembapkan kulit bahkan bisa juga dijadikan face mist dan masker. Di Korea sendiri toner yang satu ini lebih dikenal dengan sebutan Cream Skin Refiner.

Toner dari laneige
Laneige Cream Toner/YouTube.com/Liahyoo

Jika biasanya skincare Korea memiliki beberapa step, kamu bisa meringkasnya dengan menggunakan Laneige Cream Skin Toner & Moisturizer. Apalagi bukan hal baru jika di tengah kesibukan, setelah lelah seharian bekerja para wanita terkadang malas menggunakan tahapan skincare yang begitu banyak.

Brand skincare dari Korea ini seolah memberikan solusi. Laneige Cream Skin Toner & Moisturizer merupakan kombinasi antara krim pelembap dan juga toner dalam satu produk sehingga dengan satu langkah saja kamu sudah mendapatkan keduanya.

Toner dari laneige
Laneige Cream Toner/YouTube.com/Liahyoo

Laneige Cream Skin Toner & Moisturizer menggunakan Cream Blending Technology, Cream Skin ini mengandung pelembap yang sama seperti botol krim namun dibuat menjadi tekstur toner yang ringan.

Selain itu juga mengandung white tea leaves yang khusus dipanen setahun sekali dan ditanam di tempat teduh, yang berarti lebih banyak asam amino sehingga membantu memperkuat, melembapkan, dan menenangkan kulit juga sangat cocok untuk kulit sensitif sekalipun.

Toner dari laneige
Laneige Cream Toner/YouTube.com/Liahyoo

Ingredients lengkap dari Laneige Cream Skin Toner & Moisturizer adalah Water, Butylene Glycol, Glycerin, Limnanthes Alba (Meadowfoam) Seed Oil, 1,2-Hexanediol, Polyglyceryl- 10 Stearate, Glyceryl Stearate Citrate, Sodium Stearoyl Glutamate, Inulin Lauryl Carbamate, Glyceryl Caprylate, Ethylhexylglycerin, Propanediol, Disodium Edta, Camellia Sinensis Leaf Extract, Tocopherol.

Bahkan beauty influencer Liah Yoo dalam konten yang berjudul 2020 Best Of Beauty: Skincare, Makeup & hairĀ mengatakan bahwa Laneige Cream Skin Toner & Moisturizer recommended untuk kegiatannya yang padat agar tetap bisa menjalankan aktivitas sembari tidak lupa merawat kulit.

Sebagai best product 2020 oleh beauty influencer ternama di Korea tentu saja Laneige Cream Skin Toner & Moisturizer, layak dicoba, Ladies.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id