sign up SIGN UP

SKINCARE

Sunscreen Stick Lokal vs Korea, Mending Pilih yang Mana?

Phanie Fauziah | Senin, 15 Feb 2021 15:15 WIB
Sunscreen Stick Lokal vs Korea, Mending Pilih yang Mana?
caption

Sunscreen stick mendengarnya saja pasti yang terlintas di benak kita adalah simple dan mudah dibawa ke mana pun. Yups, sunscreen stick ini memang sangatlah praktis, sehingga tak heran diprediksi akan menjadi tren di tahun ini lho.

Tapi sangat disayangkan, sunscreen stick lokal alias buatan kita belum banyak brand yang memproduksi. Sehingga terjadi persaingan antara sunscreen stick Korea dengan lokal.

Nah, kira-kira kalau Beautynesians bakal pilih yang mana nih, sunscreen stick Korea atau lokal?

Sunscreen stick cocok untuk Beautinesians yang anti ribet,  kita tidak perlu repot-repot untuk retouch sunscreen saat beraktivitas di luar atau terik matahari. Aplikatornya membuat kita mudah dalam menggunakannya, bisa dibilang dalam penggunaannya seperti lipstik.

Dalam mengaplikasikannya, cukup putar bagian bawah maka sunscreen yang padat akan keluar perlahan dan kita bisa mengaplikasikannya pada wajah maupun badan.

Sunscreen Stick Korea vs Lokal

Innisfree Extreme UV Protection Stick Outdoor SPF50+ PA++++

Innisfree Extreme UV Protection Stick Outdoor SPF50+ PA++++
Innisfree Extreme UV Protection Stick Outdoor SPF50+ PA++++/Innisfree

Sunscreen stick asal negeri ginseng ini mudah diaplikasikan, menjaga kulit tidak berminyak, sehingga diklaim tahan air dan keringat.

 Menariknya, selain melindungi kulit dari sinar UV, sunscreen stick ini mampu mencegah kerutan di wajah, sehingga sangat efektif dalam perawatan kulit wajah apalagi bagi kita yang ingin tetap tampil awet muda. Kita bisa merogoh kocek sunscreen stick ini dengan harga Rp 270.000.

Ingrid Stand Strong UV Stick Sunscreen

Ingrid Stand Strong UV Stick Sunscreen
Ingrid Stand Strong UV Stick Sunscreen/www.instagram.com/ingridskin

Woohoo! Sunscreen stick ini merupakan produk lokal lho yaitu dari brand Inggrid Skin. Tak sedikit yang mengatakan bahkan kualitasnya berani diadu dengan brand luar. Bahkan, produk ini terjamin aman digunakan anak-anak hingga dewasa.

Tak hanya mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV A dan UV B. Sunscreen stick lokal satu ini memiliki kandungan SPF 50+ dan PA+++ yang terdapat pada sunscreen stick ini dijamin aman bagi segala jenis kulit, formulanya ringan, dan tidak lengket. Nah, untuk harga kita cukup membelinya dengan harga sekitar 129 ribu rupiah. Wah, ramah di kantong juga ya, Beautinesians!

Mamonde Everyday Sun Stick

Mamonde Everyday Sun Stick
Mamonde Everyday Sun Stick/Mamonde

Mamonde Everyday Sun Stick diklaim ringan di kulit dan tepat  bagi Beautinesians yang memiliki kulit berminyak. Selain itu, kandungan bunga calendula nya juga membantu memberikan kelembaban pada kulit. Sunscreen stick asal Korea ini bisa kita dapatkan dengan harga sekitar 200 ribu rupiah.

Nah, mau sunscreen stick lokal ataupun Korea, sesuaikan dengan budget kita ya, karena manfaat nya sama dan praktis untuk dibawa ke mana saja.



(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id