sign up SIGN UP

SKINCARE

Whitelab Mugwort, Masker Lokal yang Laris di Pasaran, Apa Manfaatnya?

Budi Rahmah Panjaitan | Senin, 15 Feb 2021 20:15 WIB
Whitelab Mugwort, Masker Lokal yang Laris di Pasaran, Apa Manfaatnya?
caption

Belakangan ini, beberapa kandungan alami dalam skincare berhasil menarik perhatian para beauty enthusiast. Salah satunya adalah mugwort. Tanaman herbal ini memiliki sifat anti bakteri serta dipercaya dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit. Oleh sebab itu, beberapa brand skincare telah mengeluarkan produk yang mengandung mugwort.

Whitelab selaku salah satu brand skincare lokal juga melakukan hal yang sama. Melalui produk maskernya yang diberi nama Whitelab Mugwort Pore Clarifying, Whitelab menawarkan perawatan kulit yang memberikan banyak manfaat. Apa saja manfaat masker mugwort Whitelab ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

Packaging

Whitelab Mugwort Pore Clarifying hadir dengan packaging yang simpel/instagram.com/whitelab_id
Whitelab Mugwort Pore Clarifying/instagram.com/whitelab_id

Whitelab Mugwort Pore Clarifying hadir dalam kemasan pot cream yang didominasi warna putih. Warna ini memang sudah menjadi ciri khas tersendiri bagi brand Whitelab. Tulisan yang tertera di luar kemasan berwarna hitam sehingga lebih mudah untuk dibaca para penggunanya.

Kesan mewahnya tetap bisa terlihat meskipun terbilang cukup simpel. Pada bagian tutup, bisa ditemukan tulisan nama brand, cara pemakaian dan komposisi yang ada di dalam produk.

Kandungan

Whitelab Mugwort Pore Clarifying memiliki kandungan yang baik bagi kulit wajah/instagram.com/whitelab_id
Whitelab Mugwort Pore Clarifying/instagram.com/whitelab_id

Terdapat beberapa kandungan yang membuat masker ini begitu diminati. Kandungan yang dimaksud adalah Niacinamide, Centella Asiatica, Mugwort dan Green Tea Leaf. Formulasi kandungan ini menghasilkan khasiat yang baik bagi kulit. Niacinamide juga dikenal sebagai vitamin B3 yang dapat menyamarkan pori, keriput dan garis halus pada wajah. Selain itu, Niacinamide dalam masker ini difungsikan sebagai agent pencerah wajah.

Centella Asiatica merupakan kandungan yang sudah tidak asing lagi untuk didengar. Kandungan ini seakan eksis belakangan ini karena khasiatnya yang banyak. Centella Asiatica dalam produk masker ini bermanfaat untuk melembapkan, mencegah kerutan, membuat kulit wajah jadi lebih berseri dan membantu merawat kulit berjerawat.

Mugwort selaku kandungan yang dihiglight para produk ini memiliki banyak manfaat karena berfungsi sebagai antioksidan. Selain itu, mugwort juga bersifat anti inflamasi, anti bakteri dan mengandung vitamin E yang baik bagi kulit. Mugwort juga dapat menenangkan kulit sehingga terasa calming saat dipakai.

Sementara itu, green tea leaf sendiri mengandung banyak antioksidan, asam folat, vitamin B, potasium dan magnesium yang baik untuk kulit. kandungan green tea leaf ini dapat mencegah timbulnya jerawat sekaligus menenangkan kulit wajah.

Tekstur, Warna dan Aroma

Whitelab Mugwort Pore Clarifying memiliki tekstur yang creamy dan aroma yang menenangkan/instagram.com/whitelab_id
Whitelab Mugwort Pore Clarifying/instagram.com/whitelab_id

Tekstur Whitelab Mugwort Pore Clarifying ini terbilang lembut dan creamy meskipun memiliki serpihan berwarna hijau di dalamnya. Oleh sebab itu, perlu khawatir karena tidak menimbulkan rasa perih ketika diaplikasikan pada wajah. Whitelab Mugwort Pore Clarifying ini berwarna hijau yang memberi kesan menyegarkan saat dipandang.

Hal ini tentu mampu memberi visualisasi dari kandungan bahan-bahan alami yang ada di dalamnya. Aroma yang dikeluarkan juga memberikan efek menenangkan dan tidak mengganggu. Bagi pemilik kulit sensitif, masker ini juga aman untuk digunakan karena dapat menenangkan kulit serta adanya kandungan anti inflamasi di dalamnya.

Klaim Manfaat

Whitelab Mugwort Pore Clarifying memiliki banyak klaim manfaat yang bagus/instagram.com/whitelab_id
Whitelab Mugwort Pore Clarifying/instagram.com/whitelab_id

Whitelab Mugwort Pore Clarifying memberikan beberapa klaim manfaat yang baik bagi wajah. Adapun klaim yang dimaksud adalah sebagai berikut:

  • Mencerahkan dan melembapkan kulit
  • Membantu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat
  • Mencegah kulit yang berjerawat
  • Menenangkan kulit yang iritasi
  • Membersihkan kulit dan kotoran sehingga pori-pori menjadi lebih kecil dan bersih

Klaim manfaat yang diberikan ini memang sejalan dengan khasiat dari berbagai kandungan yang ada di dalamnya.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id