sign up SIGN UP

LIFE

Daftar Drama Korea yang Sedang Tayang di Trans TV

S Saraswathi | Sabtu, 06 Jun 2020 09:30 WIB
Daftar Drama Korea yang Sedang Tayang di Trans TV
caption

Drama Korea saat ini sedang diminati banyak orang bukan hanya dari para pecinta Korea. Buktinya, masa karantina pandemi Covid-19 ini membuat banyak orang mencari kegiatan baru selama di rumah, salah satunya menonton drama Korea.

Stasiun TV Tanah Air juga mulai menyiarkan drama Korea terbaru yang juga booming di negara asalnya. Nah, berikut list judul drama Korea yang ditayangkan di Trans TV. Simak terus artikel ini ya!

The World of The Married

Foto: https://id.pinterest.com/pin/450922981444109971/

Drama yang disiarkan di Trans TV ini sedang hangat-hangatnya dibicarakan oleh banyak orang. Alur ceritanya yang sangat menggambarkan kehidupan pasangan dalam rumah tangga.


The World of Married ini menceritakan kehidupan rumah tangga yang diuji oleh kehadiran pihak ke tiga. Bahkan sempat heboh juga di Instagram sang pemeran antagonis (Da Kyung), banyak warganet yang memberikan komentar "pelakor" pada kolom komentar instagram sangat pemeran antogonis. Ini membuktikan suksesnya drama yang satu ini dalam mengambil hati masyarakat.

Touch Your Heart

Foto: https://id.pinterest.com/pin/853221091891335477/

Touch Your Heart, merupakan drama yang melibatkan aktor tampan Lee Dong Wook dan aktris cantik Yoo In Na. Drama yang satu ini tayang setiap hari Senin hingga Jumat Pk 09.30 WIB di Trans TV. Drama yang satu ini diadaptasi dari novel yang terbit 2016 lalu dengan judul sama dengan dramanya. Fun fact, ini bukan pertama kalinya Lee Dong Wook dan aktris cantik Yoo In Na dipasangkan sebagai kekasih dalam drama lhh! Yap, dalam drama Korea Goblin keduanya juga pernah dipasangkan.
  

VIP

Foto: https://id.pinterest.com/pin/450922981442448871/

Dari Trans TV kita masuk ke Trans 7 yang juga sudah mengumumkan akan menghadirkan drama Korea berjudul VIP. Hampir sama dengan alur cerita The World of The Married, VIP juga menceritakan tentang perselingkuhan, namun bedanya ini terjadi di lingkungan kerja. Drama ini dibintangi oleh 3 pemeran utama yaitu: Jang Na Ra, Lee Sang Yoon, dan Lee Cung Ah.

Judul VIP ini diambil dari nama sekelompok karyawan yang diberi tugas khusus untuk melayani orang-orang dalam hitungan satu persen di Korea untuk berbelanja. VIP berusaha mendapatkan barang keinginan pelanggan mereka yang mana barang tersebut sangat sulit untuk didapatkan. Cerita perselingkuhan ini terjadi dalam kelompok VIP tersebut. Satu persatu fakta dari anggota VIP tertang perselingkuhan ini terbuka. Di sinilah drama perselingkuhan itu dimulai.

Selain drama Korea, baik Trans TV maupun Trans 7 juga sempat menayangkan Korean Movie juga loh ladies. Sekarang akses pertelevisian sudah mulai terkena influence dari K-Wave, jadi untuk kamu para fans K-Drama dan K-POP, tidak akan kesusahan lagi! Selamat menikmati!

[Gambas:Instagram]



(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id