sign up SIGN UP

LIFE

Klarifikasi Beauty Influencer Devienna Soal Pesanan Pizza yang Hilang Sepotong

Esra Dopita | Senin, 04 May 2020 03:30 WIB
Klarifikasi Beauty Influencer Devienna Soal Pesanan Pizza yang Hilang Sepotong
caption
Influencer cantik Devienna naik darah dan marah besar lantaran pesanan pizza yang diordernya lewat aplikasi ojek online hilang satu potong. Ia berpendapat potongan itu ada yang mengambilnya.

Jagat maya kembali diramaikan oleh "perseteruan" driver ojek online dengan penumpangnya. Kali ini, datang dari seorang influencer Devienna yang memprotes mengenai orderan pizza miliknya yang tak sesuai dengan pesanan. 

Awalnya, Influencer cantik itu memesan pizza lewat aplikasi ojek online. Ketika orderan tiba, tampilan pizza itu terlihat ganjil karena kurang satu potong atau slice. Hal ini langsung membuat Devienna naik darah dan meluapkan kemarahannya dalam akun Insta Story miliknya. 


Foto: https://www.instagram.com/taante_reempong_oficiaal/

Tak tanggung-tanggung, ia juga memperkarakan driver ojol tersebut ke pihak aplikasi ojek online bersangkutan. Akibatnya, Devienna memutuskan membuang pizza tersebut. "Jelas dibuang, disini aku marah bukan karena makanannya apa dan sakit hati karna makanan yg aku beli ga bisa dimakan," ucapnya menjawab pertanyaan netizen

Menurut dia, slice pizza yang kosong itu bukan karena dibawa miring-miring oleh driver, melainkan ada yang telah mengambilnya, tapi tak tahu siapa. Namun, ia berpendapat bahwa tak mungkin jika pekerja Pizza Hut mengambilnya. 


Foto: https://www.instagram.com/taante_reempong_oficiaal/

Sebab, mereka setiap hari melihat pizza dan mencium aromanya sampai enek. "Kondisinya masih sempurna banget semuanya, tapi di bagian sini, sebelahnya, mozarelanya itu sudah keangkat dan bawang-bawang dan sosisnya sudah jatuh."

Unggahan tersebut akhirnya menarik perhatian beberapa akun gosip, lalu membagikan ulang. Hal itu pun langsung viral dan menjadi kontroversi, terlebih ia tak bertanya lebih dulu ke pihak terkait. Akun Devienna pun langsung diserbu hujatan netizen. Bahkan direct message miliknya banyak yang mempertanyakan bagaimana nasib driver ojol tersebut dan sebagainya.



Foto: https://www.instagram.com/deviennaaa/

Warganet juga beranggapan pernyataan Devienna secara tak langsung telah menyudutkan serta berburuk sangka terhadap driver ojek online. Selang beberapa jam kemudian, Devienna menghapus Insta Story miliknya setelah mendapat banyak hujatan. 

Ia pun akhirnya memberi klarifikasi bahwa permasalahan tersebut telah selesai dan berakhir damai dengan mengunggah sebuah gambar emotikon love dalam akun Instagram miliknya. Ia mengaku sudah dihubungi pihak Go-Jek dan Pizza Hut Indonesia.


Foto: https://www.instagram.com/taante_reempong_oficiaal/

Selain itu, sudah meminta maaf kepada driver Go-Jek dan membuat laporan bahwa akun driver yang sempat di-suspend sudah kembali aktif. "So, masalah udah clear dan ga usah dipanjang2in lagi ya guys," kata makeup artist itu. 

Sayangnya, Devienna tak merinci apa yang sebenarnya terjadi dengan hilangnya satu potong pizza itu. Banyak netizen berpendapat kesalahan itu terjadi pada Devienna sendiri. Ia dianggap berlebihan dalam menanggapi potongan pizza yang hilang tanpa mencoba berpikir panjang dan menanyakan terlebih dulu pada pihak Pizza Hut Indonesia.


Foto: https://www.instagram.com/taante_reempong_oficiaal/

Sebab, jumlah potongan pizza dan bites yang dipesannya sama dengan ukuran pizza regular Pizza Hut Indonesia. Pizza itu tetap dengan jumlah enam potong dan 20 bites. Begitu pun pihak Pizza Hut Indonesia telah mengonfirmasi bahwa hal itu terjadi karena mengalami pergeseran saat pengantaran. 
 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id