sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

5 Ucapan Pernikahan untuk Keluarga dan Sahabat

Budi Rahmah Panjaitan | Selasa, 21 Jul 2020 11:00 WIB
5 Ucapan Pernikahan untuk Keluarga dan Sahabat
caption

Pernikahan menjadi salah satu momen sakral dalam hidup siapapun. Menemukan seorang tambatan hati untuk menemani hari-hari yang akan datang tentu menjadi suatu kebahagiaan.

Doa dan harapan pun biasanya hadir dalam bentuk ucapan yang diberikan pada kedua mempelai. Nah, untuk kamu yang lagi bingung ngasih ucapan seperti apa untuk keluarga dan sahabatmu yang menikah, Berikut beberapa ucapan yang bisa kamu jadikan referensi.

Ucapan untuk Pernikahan Sahabat Perempuan

ungkapan kebahagiaan pada sahabat perempuan yang menikah
wedding/unsplash.com

Ucapan pertama ini bisa kamu berikan untuk sahabat perempuan yang selalu dekat dengan kamu. Kamu tentu bisa mengungkapkan doa dan harapan kepadanya di hari spesial itu melalui kalimat ini


Hari yang pernah kau ceritakan datang juga. Begitu bahagia diriku melihat senyum manismu terpancar tepat di samping orang yang kau cintai. Kau terlihat berbeda hari ini, tidak ada satu sisi di sudut pandanganmu yang tidak memancarkan rasa cinta. Selamat menempuh hidup baru sahabat terbaikku. Semoga rumah tanggamu selalu diberkahi dan penuh dengan cinta. Menualah bersama dan jadilah kisah cintamu inspirasi bagi siapa saja”.

Ucapan untuk Pernikahan Sahabat Laki-Laki

ucapan mendalam kepada sahabat laki-laki yang menikah
wedding/unsplash.com

Sahabat laki-lakimu yang akan menikah tentu punya tanggung jawab baru bagi pasangannya. Kamu yang selama ini pernah dekat dengannya sebagai seorang sahabat tentu bisa memberikan ungkapan berupa harapan dan doa dengan kalimat ini.

kekar tubuhmu dalam balutan jas hari ini seakan mampu menampakkan kesiapanmu menjadi pemimpin bagi orang yang kau cintai. Janji pernikahan yang sudah kau ucap hari ini begitu penuh ketulusan. Sebagai sahabatmu aku berharap perjalanan cintamu ini selalu dipenuhi kasih sayang. Jadilah saling melengkapi dengan istrimu. Bawalah cintamu selalu hingga maut memisahkan

Ucapan untuk Pernikahan Keluarga Perempuan

ucapan pernikahan keluarga perempuan penuh makna dan doa
wedding/unsplash.com

Sanak keluarga perempuan yang akan menikah tentu mengharapkan doa penuh ketulusan darimu. Kamu bisa ungkapkan itu melalui ucapan seperti ini

selamat menempuh hidup baru. Akhirnya kita kembali menambah anggota keluarga ya. Semoga cinta yang telah dipersatukan hari ini abadi sampai kapanpun. Jadilah sosok penenang baginya dan berikan selalu cinta dengan sepenuh hati. Tiada harapan lain selain kebahagiaan yang selalu hadir dalam rumah tanggamu. Kelak ketika junior-junior itu hadir, jadilah ibu yang baik".

Ucapan untuk Pernikahan Keluarga Laki-Laki

pernikahan keluarga laki-laki menjadi momen berharga untuk mengucapkan doa dan selamat
wedding/unsplash.com

Anak laki-laki yang akan melepas masa lajang di keluargamu tentu menjadi suatu momen berharga untuk bisa memberikan selamat, ucapan dan doa. Kamu bisa ungkapkan melalui kalimat seperti ini

"Selamat menempuh hidup baru untukmu. Wanita pilihamu hari ini telah bersanding sebagai pelengkap bahagi dan hidupmu. Cinta yang bersatu di pelaminan begitu mampu menebar kebahagiaan nyata bagi siapa saja yang menyaksikanmu hari ini. tetaplah menjadi sosok yang sabar dan penuh cinta dalam membimbing istrimu kelak. Bahagialah selalu bersamanya".

Ucapan untuk Pernikahan Sahabat dan Keluarga

baik itu keluarga maupun sahabat, tetap ada doa tulus yang bisa diberikan
wedding/pixabay.com

Nah, yang terakhir kamu bisa gunakan ucapan pernikahan untuk keluarga maupun sahabat. Doa penuh harapan bisa kamu rangkai dalam untaian kata sederhana seperti kalimat ini

Happy wedding, selamat menempuh hidup baru. Rasanya tidak ada yang lebih indah hari ini selain melihat dua insan dipersatukan dalam ikatan suci pernikahan. Cinta begitu jelas memancar dari mata dirimu dan dirinya.

Senang rasanya bisa melihat kebahagiaan seseorang yang sudah menemukan pasangan hidup. Semoga perjalanan biduk rumah tanggamu kelak selalu penuh dengan keberkahan dan kebahagiaan. Jagalah cinta kalian sampai tua hingga maut memisahkan. Selamat sekali lagi".

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id