sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Bikin Meleleh, Rekomendasi 5 Lagu Romantis untuk Pernikahanmu

Wandha Kusuma | Jumat, 04 Jun 2021 12:30 WIB
Bikin Meleleh, Rekomendasi 5 Lagu Romantis untuk Pernikahanmu
5 rekomendasi lagu romantis untuk pernikahan/ Sumber: freepik.com

Acara pernikahan akan terasa kurang jika tidak ada hiburannya. Salah satu hal yang ada di setiap acara pernikahan ada hiburan dari penyanyi atau band. Biasanya vendor entertainment ini memiliki playlist andalan untuk tiap acara, tapi kamu tetap bisa request lho!

Dari jutaan lagu yang ada, Beautynesia akan memberikan 5 rekomendasi lagu untuk pernikahan. Dijamin akan menambah suasana romantis dalam acaramu. Apa saja ya?

1. Forever and Ever, Amen - Ronan Keating dan Shania Twain

[Gambas:Youtube]

Lagu romantis pertama berjudul Forever and Ever, Amen. Wah, dari judulnya saja sudah terasa begitu romantis ya?
Ada beberapa versi dari lagu ini, versi akustik dinyanyikan oleh Ronan Keating dan Shania Twain membuat alunan lagu semakin syahdu. Dalam lagu ini liriknya menyatakan bahwa dia akan mencintai dan memberikan cintanya sampai selamanya, ditutup dengan amin.

2. Kisah Romantis - Glenn Fredly

[Gambas:Youtube]

Acara pernikahan sepertinya membutuhkan lagu yang memiliki beat cepat untuk memeriahkan suasana. Tak kalah romantis, lagu berjudul Kisah Romantis dari Glenn Fredly juga menjadi andalan, nih. Di liriknya banyak ungkapan permohonan untuk menikah dan hidup bersama selamanya.

3. I Knew I Love You - Savage Garden

[Gambas:Youtube]

Lagu tahun 2000an memang tidak ada matinya dengan segala keromantisannya. Pop duo Savage Garden juga merilis lagu romantis pada 1999 dengan judul I Knew I Love You.

Kalau kamu suka dengan lagu berisikan gombalan-gombalan yang membuat dada menghangat, I Knew I Love You cocok untukmu! Lagu romantis ini menyatakan perasaan bahagia yang tak terkira karena akhirnya bertemu dengan jodoh, and I knew I love you before I met you...

4. Beautiful in White - Shane Filan

[Gambas:Youtube]

Berjalan menuju altar diiringi lagu romantis dan pujian dari keluarga dan tamu undangan menjadi sebuah dambaan. Menggunakan gaun putih menuju kasih abadi, terasa cocok disandingkan dengan lagu Beautiful in White yang dibawakan Shane Filan.

Lagu ini mengutarakan tentang pengantin pria yang begitu terpesona, dengan kecantikan pengantin wanita dalam balutan gaun putih. Wah, romantis sekali ya!

5. Janji Suci - Yovie and Nuno

[Gambas:Youtube]

Lagu satu ini sepertinya sudah tidak asing lagi. Yovie Widianto memang terkenal keahliannya membuat lagu-lagu romantis. Salah satunya yang diberikan untuk Yovie and Nuno yaitu Janji Suci.

Janji Suci mengungkapkan keinginan pasangan yang ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius. Selain cocok untuk acara pernikahan, lagu romantis ini juga cocok untuk melamar kekasihmu!

Lagu-lagu romantis tersebut bisa menjadi rekomendasi untuk menambah playlist di hari bahagiamu. Kira-kira lagu mana yang paling romantis dan cocok untukmu?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id