sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Intip Dekorasi Pernikahan Nikita Willy yang Mewah dan Kental dengan Etnik

Esra Dopita | Senin, 19 Oct 2020 08:30 WIB
Intip Dekorasi Pernikahan Nikita Willy yang Mewah dan Kental dengan Etnik
caption

Kabar bahagia datang dari artis cantik Nikita Willy. Dirinya resmi dipersunting sang kekasih, Indra Priawan, pada Jumat, 16 Oktober 2020. Keduanya hanya menggelar akad nikah lantaran masih berlakunya PSBB di Jakarta akibat pandemi virus corona.

Akad nikah digelar di kediaman Nikita di Jatiwaringin, Jakarta Timur. Acara itu hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat kedua mempelai serta mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Prosesi akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan mengusung adat Minangkabau, Sumatera Barat, dan Lampung.
https://www.instagram.com/nikitawillyofficial94/

Prosesi akad nikah keduanya mengusung adat Minangkabau, Sumatera Barat, dan Lampung. Nikita Willy dan Indra Priawan tampil serasi serta elegan mengenakan busana pengantin adat Minang. 

Meski digelar di rumah, akad nikah Nikita Willy dan Indra berlangsung meriah dan glamour dengan riasan dekorasi yang mewah serta kental dengan etnik atau tradisional.

Dekorasi pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan menggabungkan budaya Minang dan Lampung yang tampak moderen juga elegan. Ditambah, kehadiran dua replika gajah berwarna biru yang semakin menambah kesan etnik Lampung.
https://www.instagram.com/stupacaspea/

Dekorasi tersebut menggabungkan budaya Minang dan Lampung yang tampak moderen juga elegan. Backdrop-nya bergaya Lampung dengan motif menyerupai kubah di bagian tengah dan samping. Kesan etnik Lampung makin terasa dengan tambahan dua replika gajah berwarna biru yang dirangkai dari bunga suyok.

Properti menyerupai rumah adat Minang juga tampak dalam dekorasi. Di tengah dekorasi utama, ditata tirai-tirai berwarna cerah dengan bordiran emas. Meja akad nikah keduanya dilapisi kain etnik bercorak abu-abu dan emas. 

Dekorasi pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan juga dihiasi berbagai macam bunga yang indah dan segar. Selain pelaminan, area hijab kabul juga dihiasi bunga-bunga cantik dan indah seperti di meja dan kursi akad.
https://www.instagram.com/thebridestory/

Tak hanya itu, berbagai macam bunga yang indah dan segar menghiasi kediaman artis Indonesia 26 tahun itu. Selain pelaminan, area hijab kabul juga dihiasi bunga-bunga cantik dan indah seperti di meja dan kursi akad.

Bahkan tangga mewah di rumah Nikita juga dihiasi bunga-bunga yang cantik. Sebagian besar buang tersebut adalah mawar berwarna merah dan fuschia. Dekorasi itu tampak mewah layaknya ballroom hotel bintang lima.

Meski di rumah, dekorasi pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan tampak mewah layaknya ballroom hotel bintang lima.
https://www.instagram.com/thebridestory/

Kemewahan juga terlihat dari suvenir yang diberikan kepada tamu undangan. Pengusaha taksi Blue Bird dan bintang sinetron Yusra dan Yumna itu memberikan scraft mewah bertabur swarsovski.

Selain itu, Nikita dan Indra juga memberikan tempat perhiasan berisi bros mutiara, tas kecil, serta album foto berisi perjalanan kisah cinta keduanya. 

Kemewahan pernikahan Nikita dan Indra juga terlihat dari suvenir yang diberikan kepada tamu undangan. Keduanya memberikan scraft mewah bertabur swarsovski serta sejumlah suvenir lainnya.
https://www.instagram.com/morden.co/

Sebelumnya, dalam kanal YouTube miliknya, Nikita mengaku dirinya menginginkan pernikahan yang intim dan kental dengan unsur tradisional. Hal itu merupakan pernikahan impiannya. Wah, selamat ya untuk Nikita dan Indra!  

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id