sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Ssst! Ternyata Ini 5 Ciri-Ciri Suami yang Selingkuh

Rumaysha Milhania | Minggu, 08 Nov 2020 20:15 WIB
Ssst! Ternyata Ini 5 Ciri-Ciri Suami yang Selingkuh
caption
Jakarta -

Tanda-tanda perselingkuhan tertentu memang tampak terlihat jelas, seperti noda lipstik di kerah, bau parfum, dan pertemuan bisnis di malam minggu. Tetapi ada karakteristik yang kurang jelas yang dimiliki oleh hampir semua pengkhianat.

Melansir dari Woman's Day, berikut ini adalah ciri-ciri pria yang berselingkuh yang harus kamu antisipasi.

Tanda-tanda perselingkuhan tertentu memang tampak terlihat jelas, seperti noda lipstik di kerah, bau parfum, dan pertemuan bisnis di malam minggu.
Tanda Suami Selingkuh/ Sumber: Freepik.com

Tertutup dan Merahasiakan Akses pada Gadgetnya

Jika suamimu sering mengabaikan panggilanmu saat di luar rumah dan lebih tertutup dengan akses pada gadgetnya, kamu bisa mencurigai jika pasanganmu ada main dengan wanita lain di luar.

Biasanya, wanita yang mendapati suaminya berselingkuh melihat adanya gerak-gerik seperti ini di awal masa perselingkuhannya. Jadi, tetaplah terbuka dengan pasangan tanpa melampaui batasan privasinya.

Ketidakdekatan dengan Ibu dan Saudara Perempuan

Waspadalah dengan pria yang tidak menyayangi ibu dan saudara perempuannya. Pasalnya, kedekatan dengan sosok perempuan di sekitarnya cenderung membangkitkan rasa kasih sayang dan penghormatan terhadap sosok wanita. Ini tentu akan berdampak pada hubunganmu dengannya sebagai suami dan istri. 

Waspadalah dengan pria yang tidak menyayangi ibu dan saudara perempuannya. Pasalnya, kedekatan dengan sosok perempuan di sekitarnya cenderung membangkitkan rasa kasih sayang dan penghormatan terhadap sosok wanita.
Perselingkuhan/ Sumber: Freepik.com

Suka Memanipulasi

Jika suamimu sering menghabiskan uang tanpa alasan yang jelas dan memanipulasimu dengan membalikkan situasi seakan-akan kamu yang menyebabkan masalah keuangan atau kurang perhatian, kamu dapat mencurigai adanya kemungkinan perselingkuhan yang ia lakukan.

Pelupa dan Tampak Linglung

Pria yang berselingkuh biasanya mudah lupa dengan apa yang dia katakan. Bagaimana tidak, ada dua hati yang ia jaga dan itu membuatnya kesulitan untuk mengatur segala ucapan dan tindakannya. Jadi, curigai saat pasanganmu tampak linglung dan pelupa dengan segala janji dan ucapannya.

Hilangnya Perhatian dan Rasa Sayang

Terakhir, pria yang berselingkuh biasanya akan tampak tidak lagi perhatian dan tidak lagi menunjukkan rasa sayang. Ia mungkin lebih cuek dengan anak-anak mereka dan tidak lagi pulang cepat untuk makan malam bersama.

Kamu mungkin mendapatkan dia lebih menjauh tanpa adanya sentuhan sayang, pelukan, dan cium sebelum pergi kerja. 

Kamu mungkin mendapatkan dia lebih menjauh tanpa adanya sentuhan sayang, pelukan, dan cium sebelum pergi kerja.
Ciri Suami Selingkuh/ Sumber: Freepik.com

Jika kamu mendapati hal-hal ini terjadi pada pasanganmu, jangan langsung menuduhnya. Ajak bicara dan diskusi. Jika ia mengelak dan marah, mungkin kamu bisa mencurigai ia berbohong dan menutupi sesuatu.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id