sign up SIGN UP

Terkenal Misterius, Inilah 3 Parfum yang Cocok Digunakan Scorpio

Jovanka Rachel | Senin, 22 Nov 2021 11:30 WIB
Terkenal Misterius, Inilah 3 Parfum yang Cocok Digunakan Scorpio
Wewangian yang mengandung frankincense, myrrh, dan copal menggambarkan karakter Scorpio. (Foto: unsplash.com/21 swan)
Jakarta -

Parfum sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu, yang kalau diartikan ke dalam bahasa latin berarti "melalui asap". Terbuat dari ekstraksi bahan-bahan aromatik, parfum gemar digunakan hingga kini untuk mengharumkan badan maupun ruangan. Semakin tinggi presentase senyawa aromatik, maka parfum akan dapat bertahan lebih lama. 

Scorpio dikenal dengan sisi misterius dan memikat. Wewangian yang direkomendasikan untuk Scorpio adalah frankincense, myrrh, dan copal. Aroma frankincense memiliki wangi yang manis bercampur semerbak kayu yang dihasilkan oleh getah pohon boswellia carterii atau boswellia sacra.

Dilansir dari Instyle, menurut astrologer Lisa Stardust, Scorpio menyukai wangi yang tebal dan intens hingga dapat tercium dari kejauhan. Mereka suka wangi musky yang dramtis menyerupai keperibadian mereka yang mendalam. Mau tahu lebih lanjut? Yuk, simak ulasan berikut!

Jo Malone Pomegranate Noir

Jo Malone Pomegranate Noir./Foto: tokopedia.com/PlatinumParfum
Jo Malone Pomegranate Noir./Foto: tokopedia.com/PlatinumParfum

Berbeda dari parfum Jo Malone yang biasanya berdasar pada single note, Pomegranate Noir karya Beverley Bayne ini lebih kompleks. Patchouli menjadi salah satu note yang paling jelas wanginya. Di sisi lain frankincense juga turut mendominasi komposisi. Parfum ini juga mengandung ekstrak plum, raspberry dan spicy woods. Pas untuk Scorpio yang eksotis.

The Body Shop Black Musk Night Bloom

The Body Shop Black Musk Night Bloom./Foto: tokopedia.com/The Body Shop Indonesia
The Body Shop Black Musk Night Bloom./Foto: tokopedia.com/The Body Shop Indonesia

Terinspirasi dari bunga-bunga yang mekar di malam hari, parfum ini ingin mengungkapkan aroma rahasia mereka. Gabungan nada dari kenanga yang lembut, dan heliotrop yang dicampur dengan buah beri merah serta musk yang hangat.

Black Musk Night Bloom menghasilkan wewangian oriental yang lebih dalam, lebih berani, dan sangat menggoda. Sama halnya seperti pribadi Scorpio.

Estée Lauder Bronze Goddess

Estée Lauder Bronze Goddess./Foto: tokopedia.com/INDO GROTEL
Estée Lauder Bronze Goddess./Foto: tokopedia.com/INDO GROTEL

Wewangian ini menggabungkan bunga tropis putih dengan kehangatan amber yang yang bercampur dengan sensasi kelopak bunga gardenia. Parfum ini memberikan kesan yang elegan namun tajam. Estée Lauder Bronze Goddess juga mengandung ekstrak sandalwood, vanilla, myrrhjasmine, magnolia, dan lainnya. Menampilkan kesan menyenangkan yang memikat.

Dari rekomendasi di atas, kamu tertarik untuk mencoba parfum yang mana, nih, Beauties?

 ***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

 

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id