sign up SIGN UP

6 Rekomendasi Vintage Dress Korea untuk Tubuh Kurus

Jovita | Sabtu, 12 Dec 2020 13:15 WIB
6 Rekomendasi Vintage Dress Korea untuk Tubuh Kurus
caption

Banyak item fashion yang cocok dikenakan jika tubuhmu kurus, termasuk vintage dress. Gaya yang memberikan kesan klasik ini sangat tepat kamu terapkan jika ingin terlihat feminin dan elegan.

Tampil stylish dan kekinian dengan vintage dress enggak susah, kok. Sebagai inspirasi, kamu bisa tiruĀ look dari 6 idol K-Pop saat mengenakan gaya yang kembali nge-trend ini. Apa saja?

Black Tiny Polkadot Dress

Polkadot Dress ala Joy Red Velvet
Polkadot Dress ala Joy Red Velvet/ Foto: Instagram.com/_imyour_joy

Salah satu bintang K-Pop paling bersinar, Joy, dikenal juga sebagai Park Soo-young dan member dari girl group Red Velvet, selalu mencuri perhatian dengan beragam penampilan. Selain punya bakat luar biasa dalam bidang akting dan tarik suara, Joy juga punya gaya yang menginspirasi. Ia bahkan disebut-sebut sebagai vintage style trendsetter berkat gayanya yang unik.

Joy kerap mengenakan vintage dress, salah satu yang bisa kamu coba tiru adalah polkadot dress ini. Kamu bisa tampil feminin tanpa perlu berusaha keras. Polkadot sendiri paling baik dipakai dalam warna hitam atau putih, dan Joy mengambil keputusan tepat dengan memilih polkadot dress warna hitam yang menawan.

Vintage Styled Blue Dress

Vintage Styled Blue Dress
Vintage Styled Blue Dress/ Foto: Instagram.com/_imyour_joy

Satu lagi deh rekomendasi vintage dress Korea untuk tubuh kurus yang bisa kamu sontek dari Joy Red Velvet, yakni Vintage Styled Blue Dress. Joy terlihat lovely mengenakan dress ini, kamu pun juga bisa mendapat kesan yang sama jika mengenakannya.

Perpaduan puffed sleeves (lengan kembung) dan kerah klasik memberikan kesan feminin yang unik. Dress mungil yang menyegarkan dan stylish ini pastinya akan membuatmu terlihat cantik.

Black Vintage Dress

Black Vintage Dress
Black Vintage Dress/ Foto: Fashionchingu.com

Kali ini rekomendasi vintage dress datang dari si cantik Jennie BLACKPINK. Jennie disebut-sebut sebagai Asian Ariana Grande karena kemiripan fashion style, tubuh menawan, danĀ outfit cantik yang mereka kenakan.

Nah, kamu bisa nih coba pakai black vintage dress ala Jennie satu ini. Outfit ini benar-benar elegan dan stylish.

Red Big Polkadot Dress

Red Polkadot Dress
Red Polkadot Dress/ Foto: Instagram.com/skuukzky

Sang Nation's First Love juga suka pakai vitange dress lho, Ladies. Suzy tampil manis dengan red polkadot dress.

Penyanyi, aktris, model dan mantan anggota girl group Miss A ini punya kulit putih bak snow white yang membuat penampilannya sempurna berbalut outfit pilihannya. Feminine style memang gaya Suzy banget.

Vintage Slip Dress

Vintage Slip Dress
Vintage Slip Dress/ Foto: Instagram.com/jennierubyjane

Kembali lagi ke Jennie, rekomendasi vintage dress ini cocok buat kamu yang ingin tampil seksi. Slip dress enggak pernah ketinggalan zaman dan cocok untuk semua bentuk tubuh dan ukuran, terutama kamu yang bertubuh kurus, Ladies.

Floral Dress

Floral Dress/ Foto: Instagram.com/miyayeah
Floral Dress/ Foto: Instagram.com/miyayeah

Terakhir namun enggak kalah penting, ada rekomendasi vintage dress dari Sunmi, nih. Gaya vintage enggak lengkap tanpa floral dress, Ladies. Floral dress warna merah yang dikenakan Sunmi ini cantik, ya?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id