sign up SIGN UP

Baru Rayakan Ulang Tahun ke-40, Intip Perubahan Gaya Meghan Markle

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Kamis, 05 Aug 2021 21:45 WIB
Baru Rayakan Ulang Tahun ke-40, Intip Perubahan Gaya Meghan Markle
caption
Jakarta -

Berbicara gaya, Meghan Markle harus diakui memiliki gaya yang khas baik dari sebelum ia menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris, menikah dan punya anak hingga kini bersama sang suami Pangeran Harry memutuskan mundur dari segala tugas kenegaraan. Meghan tidak pernah takut bermain dengan warna dan motif dan seperti kita ketahui terkadang berani mendobrak aturan berpakaian kala masih menjadi anggota Kerajaan.
Terlepas dari kontroversi yang ada yuk kita simak perubahan gaya Meghan Markle berikut ini.

Mei 2013

Jennifer Graylock/FilmMagicIntip perubahan gaya Meghan Markle/ Foto: Jennifer Graylock/FilmMagic


Kala menghadiri sebuah acara di kota New York, Meghan Markle tampil edgy dengan memakai mini dress bermotif dengan aksesori berupa bangle dan sepatu klasik hitam.

Mei 2018

Meghan MarkleMeghan Markle/ Foto: Getty Images


Ketika menikah dengan Pangeran Harry, Meghan tampil elegan dalam balutan gaun rancangan rumah mode Givenchy yang kala itu masih disupervisi oleh desainer Inggris Clare Waight Keller. Jika gaun yang dikenakannya bergaya minimalis, kesan dramatis datang dari veil selebar 3 meter yang dikenakannya. Selain itu pada veil tersebut turut terdapat detail bordir berbentuk bunga dari setiap 53 negara anggota Commonwealth.

Juli 2018

Meghan MarkleMeghan Markle/ Foto: Getty Images


Pada bulan pertamanya sebagai anggota kerajaan, Meghan mengenakan sebuah gaun Dior haute couture warna navy yang dikenakan bersama topi rancangan Stephen Jones. 

Juli 2018

Intip perubahan gaya meghan markleIntip perubahan gaya meghan markle/ Foto: AP Images


Meghan Markle tampil stunning dalam dress berwarna kuning rancangan desainer Brandon Maxwell. Keputusannya untuk memakai warna yang terbilang jarang dipakai oleh anggota keluarga Kerajaan ini patut diapresiasi. Pada tampilannya ini ia memilih untuk meminimalisir penggunaan aksesori secara berlebihan agar tetap tampil elegan.

Maret 2019

Meghan MarkleMeghan Markle/ Foto: Getty Images


Ketika hamil putra pertamanya, Archie, warna masih menjadi pilihan tema favorit Meghan Markle dalam berpenampilan. Namun kali ini ia memilih rona yang lebih gelap dan serba senada.

Maret 2020

Meghan MarkleMeghan Markle/ Foto: Getty Images


Usai melahirkan, Meghan tampil selaras dengan baju kerajaan yang dikenakan sang suami, dengan memakai gaun lengan pendek berwarna merah rancangan Safiyaa.

Maret 2021

Meghan MarkleMeghan Markle/ Foto: Harpo Productions/Joe Pugliese


Ketika melakukan wawancaranya bersama Oprah, Meghan yang tengah hamil anak keduanya mengenakan wrap dress detail belt.

Dari 7 pilihan gaya Meghan Markle tersebut mana yang menjadi favoritmu, Beauties?

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id