sign up SIGN UP

Fantastis! Segini Harga Outfit dan Aksesori Meghan Markle saat Rayakan Hari Nelson Mandela di Markas Besar PBB

Aqida Widya Kusmutiarani | Beautynesia
Rabu, 03 Aug 2022 18:00 WIB
Fantastis! Segini Harga Outfit dan Aksesori Meghan Markle saat Rayakan Hari Nelson Mandela di Markas Besar PBB
caption

Beberapa waktu yang lalu, Meghan Markle dan Pangeran Harry berkunjung ke New York untuk merayakan Hari Mandela Nelson di markas besar PBB (Perserikatan Bangsa-bangsa). Dalam kunjungan ini, gaya berbusana Meghan Markle sukses mencuri perhatian publik. 

Tampil serba hitam, tak sedikit orang yang memuji penampilannya yang sederhana, tetapi tetap kelihatan anggun dan berkelas. Di kesempatan ini pula, Duchess of Sussex ini terlihat mengenakan beberapa aksesori mewah. Salah satunya adalah jam tangan mewah milik mendiang ibu mertuanya. 

Wah, kira-kira berapa, ya harganya? Penasaran? Yuk, langsung saja kita cek harga fashion items yang dikenakan Meghan Markle saat memperingati Nelson Mandela Day di markas PBB. 

Atasan dan Rok Pensil Midi

Meghan Markle, Duchess of Sussex, arrives to attend the 2020 UN Nelson Mandela Prize award ceremony at the United Nations in New York on July 18, 2022. - The Prize is being awarded to Marianna Vardinoyannis of Greece and Doctor Morissanda Kouyate of Guinea. (Photo by Kena Betancur / AFP) (Photo by KENA BETANCUR/AFP via Getty Images)Meghan Markle, Duchess of Sussex, arrives to attend the 2020 UN Nelson Mandela Prize award ceremony at the United Nations in New York on July 18, 2022. - The Prize is being awarded to Marianna Vardinoyannis of Greece and Doctor Morissanda Kouyate of Guinea. (Photo by Kena Betancur / AFP) (Photo by KENA BETANCUR/AFP via Getty Images)/ Foto: AFP via Getty Images/KENA BETANCUR

Dalam kunjungannya kali ini, Duchess of Sussex tampil dalam balutan atasan berlengan ¾ dan rok pensil midi berwarna hitam dari koleksi rumah mode mewah Givenchy. 

Meskipun atasan dan rok pensil midi yang dikenakan Meghan Markle ini terlihat sederhana, tapi harga yang dibanderol terbilang sangat fantastis, lho Beauties. Untuk atasan Givenchy Crew Neck Knit Top in Black ini belum resmi dirilis sehingga belum diketahui secara pasti harganya. 

Sementara itu, rok Givenchy Patch Pocket Pencil ini sudah tersedia di situs Givenchy dengan harga Rp23 jutaan. 

Tote Bag Warna Oxblood

Totebag mahal dari Mulberry
tas Mulberry/Foto: mulberry.com

Ada yang mengatakan kalau penampilan kurang lengkap rasanya kalau nggak menambahkan tas. Hal inilah yang dilakukan oleh istri Pangeran Harry dalam kunjungannya ke markas besar PBB pada saat itu. 

Terlihat Meghan Markle menjinjing tote bag berwarna oxblood dari Mulberry. Tas yang diberi nama The Bayswater ini merupakan tas Mulberry yang paling ikonik dengan detail pengunci di bagian tengahnya. Adapun harga dari tas mewah berbahan kulit ini adalah sekitar Rp24 juta. 

High Heels Berwarna Hitam

Sepatu yang dikenakan Meghan Markle
sepatu favorit istri Pangeran Harry/Foto: dailymail.co.uk

Untuk sepatu, perempuan yang mendapat gelar Duchess of Sussex ini memilih high heels berwarna hitam dari Manolo Blahnik. Sepatu berpotongan rendah pada bagian atas dan bertumit stiletto ini dilapisi dengan kulit berbahan suede.

Meskipun desainnya terlihat sederhana, tetapi harga jual sepatu black suede dari Manolo Blahnik ini cukup mahal, yakni sekitar Rp10 jutaan.  

Gelang dan Jam Tangan Mewah Warna Emas

Jam tangan milik Lady Diana
jam tangan Lady Diana/Foto: instagram.com/truewatchclub

Berbeda dengan outfit yang serba hitam, untuk aksesoris ibu dua anak ini memilih warna serba emas. Bisa dilihat pada pergelangan tangan kirinya, Meghan Markle mengenakan Cartier 'Love' Bracelet in Yellow Gold seharga Rp93 juta. 

Tak lupa, ia juga mengenakan jam tangan Cartier Tank Francaise berwarna emas milik mendiang Putri Diana di pergelangan tangan kirinya. Meskipun sudah nggak dijual lagi, tetapi harga jam tangan mewah ini diperkirakan cukup fantastis, yakni mencapai Rp339 juta. 

Cincin Berlian

Cincin yang dikenakan Duchess of Sussex
Cincin Duchess of Sussex/Foto: pagesix.com

Sementara untuk cincin, Meghan Markle terlihat mengenakan dua buah cincin warna emas berhiaskan berlian di jari manis dan kelingkingnya dari koleksi dari brand perhiasan berbasis di New York, Shiffon. Kedua cincin berlian cantik dan mewah ini masing-masing dibanderol seharga Rp38,8 juta dan Rp8 juta. 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id