sign up SIGN UP

Intip Deretan Koleksi Clutch Meghan Markle yang Bikin Gayanya Makin Modis!

Justina Nur | Beautynesia
Rabu, 03 Aug 2022 10:00 WIB
Intip Deretan Koleksi Clutch Meghan Markle yang Bikin Gayanya Makin Modis!
caption

Sosok Meghan Markle memang selalu sukses mencuri perhatian. Tidak hanya karena dirinya yang merupakan seorang perempuan inspiratif dan berjiwa sosial yang tinggi, tapi penampilan Meghan Markle juga selalu anggun dan stylish di berbagai acara yang ia hadiri.

Tidak jarang, Meghan Markle membawa berbagai aksesori atau fashion item untuk melengkapi tampilannya, salah satunya adalah clutch. Yuk lihat koleksi clutch Meghan Markle yang membuatnya jadi tampak stylish!

Clutch dari Bottega Veneta

Meghan Markle
Meghan Markle dengan Clutch dari Bottega Veneta/ Instagram.com/whatmeghanwore

Beberapa saat yang lalu, Meghan Markle dan Pangeran Harry terlihat menghadiri acara makan malam bersama teman-temannya di Locanda Verde di Tribeca, New York. Pada kesempatan itu, Meghan Markle tampak memakai busana jumpsuit bernuansa warna monokrom dari Gabriela Hearst, sandal heels berwarna hitam serta membawa sebuah tas clutch berwarna merah.

Diketahui, tas model clutch tersebut merupakan ‘Intrecciato’ Leather Clutch dari Bottega Veneta yang dibandrol dengan harga USD 3.800 atau sekitar Rp 56 juta. 

Clutch dari Cult Gaia

Meghan Markle
Meghan Markle dengan Clutch dari Cult Gaia/ Instagram.com/whatmeghanwore

Kali ini Meghan Markle terlihat stylish dalam balutan busana bernuansa monokrom. Meghan Markle tampak memakai atasan kemeja berwarna putih yang dipadukan celana pendek berwarna hitam.

Tidak hanya itu, ia juga terlihat memakai ikat pinggang dan sepasang pumps berwarna cokelat yang serasi dengan clutch yang ia bawa. Diketahui, clutch tersebut merupakan ‘Nia’ beaded leather clutch dari brand Cult Gaia yang dibanderol seharga USD 430 atau sekitar Rp 6,4 juta.

Clutch dari Manolo Blahnik

Meghan Markle
Meghan Markle dengan Clutch dari Manolo Blahnik/ Instagram.com/sussexroyal

Pada tahun 2020 lalu, Meghan Markle sempat menghadiri acara Mountbatten Festival of Music di London, UK. Meghan Markle dan Pangeran Harry tampak serasi dengan busana serba merah.

Pada acara tersebut, Meghan Markle memakai long dress yang dipadukan dengan high heel pumps berwarna merah. Ia juga terlihat membawa tas clutch dari Manolo Blahnik. Diketahui Capri Jewel Buckle Clutch Satin tersebut dijual dengan harga USD 1.670 atau sekitar Rp 24 juta.

Clutch dari Gucci

Meghan Markle
Meghan Markle dengan Clutch dari Gucci/ Instagram.com/sussexroyal

Pada tahun 2019 lalu, Meghan Markle dan Pangeran Harry tampil dengan busana serba hitam ketika menghadiri acara pemutaran perdana film The Lion King. Pada kesempatan tersebut Meghan Markle memakai flare dress berwarna hitam yang dipadukan dengan sepasang pumps berwarna senada.

Ia juga tampak membawa sebuah clutch berwarna hitam dari brand Gucci. Clutch Gucci Broadway yang dilengkapi gesper kupu-kupu tersebut diketahui dijual dengan harga USD 2.390 atau sekitar Rp 35 juta.

Clutch dari Givenchy

Meghan Markle
Meghan Markle dengan Clutch dari Givenchy/ Instagram.com/sussexroyal

Pada tahun 2019, Pangeran Harry dan Meghan Markle sempat mengunjungi Canada House. Pada kesempatan tersebut, Meghan Markle yang sedang hamil terlihat memakai setelan coat yang dipadukan dengan gaun bernuansa warna hijau. Tidak lupa, Meghan Markle membawa sebuah clutch dari Givenchy berbahan satin warna hitam dengan gesper yang dilengkapi permata yang khas.

Nah itu tadi Beauties deretan koleksi clutch dari Meghan Markle.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id