Hypefast Dukung Perkembangan Industri Fashion Lokal dengan Berpartisipasi di Brightspot Convergence

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Senin, 31 Jan 2022 22:45 WIB
Hypefast Dukung Perkembangan Industri Fashion Lokal dengan Berpartisipasi di Brightspot Convergence
Hypefast Dukung Perkembangan Industri Fashion Lokal dengan Berpartisipasi di Brightspot Convergence /Foto: Hypefast

Industri fashion tanah air terus berkembang di mana tiap tahun selalu bermunculan label-label baru dengan jangkauan segmentasi pasar yang beragam. Melihat antusias para pelaku industri sekaligus konsumen, Hypefast mengadakan sebuah talkshow (29/1) yang bertajuk "How to Scale Up Your Brand" di mana berlangsung bersamaan dengan acara Brightspot Convergence di Senayan Park.

Tampil sebagai pembicara adalah Tinton Ardian selaku Chief Retail Operations Hypefast dan Andani Agni Putri selaku Brand Founder, Nona Loose Wear yang membagikan strategi akan kesuksesan dalam membangun bisnis fashion dan bagaimana Hypefast turut membantu perkembangan bisnisnya.

Tinton Ardian, Chief Retail Operations, Hypefast dan Andani Agni Putri, Founder Nona Loose Wear FashionTinton Ardian, Chief Retail Operations, Hypefast dan Andani Agni Putri, Founder Nona Loose Wear Fashion/ Foto: Hypefast

Didirikan pada tahun 2020 oleh Achmad Alkatiri mantan Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Hypefast merupakan sebuah perusahaan yang berfokus pada pengembangan label fashion lokal baik dari segi capital investment, end-to-end ritel ekosistem dan infrastruktur. Hingga saat ini Hypefast telah menyalurkan lebih dari Rp 400 miliar ke brand lokal di Indonesia.

Terdapat 25 label yang kini bekerja sama dengan Hypefast di mana sudah berekspansi ke Singapura, Thailand, dan Malaysia.

Koleksi Nona - Lunar RhapsodyKoleksi Nona - Lunar Rhapsody/ Foto: Nona

"Beberapa tahun ke belakang, kesadaran masyarakat untuk menggunakan serta banggga akan produk buatan negeri mulai meningkat. Pemerintah pun sangat aktif untuk menggalakkan berbagai inisiatif demi membawa produk industri kreatif dalam negeri ke pasar internasional. Melihat kesempatan ini, Hypefast akan terus membantu kemajuan brand lokal dan bekerja sama dengan pihak-pihak seperti Brightspot Market untuk menciptakan wadah baru bagi pertumbuhan industri ekonomi kreatif. Masyarakat urban pun bisa merasakan pengalaman teknologi dan kreativitas manusia yang beriringan sesuai tema Brightspot Convergence 2021 kali ini." terang Achmad Alkatiri seperti dikutip dari keterangan pers yang dirilis.

Andani Agni Putri, Founder Nona Loose Wear Fashion dan Tinton Ardian, Chief Retail Operations, HypefastAndani Agni Putri, Founder Nona Loose Wear Fashion dan Tinton Ardian, Chief Retail Operations, Hypefast/ Foto: Hypefast

Pada kesempatan yang sama, Hypefast turut membawa sejumlah brand yang berpartisipasi di acara Brightspot Convergence yakni Wearstatuquo, Sideline, Noore, Luxcrime, dan Nona dalam sebuah konsep pop-up store bernama Etalashe.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)
CERITA YUK!
Theme of The Month :

Theme of The Month :

Theme of The Month :

Theme of The Month :

Theme of The Month :

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.