STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Intip Deretan Kostum Paling Fashionable Selena Gomez di Serial Only Murders in the Building

tyana | Beautynesia
Jumat, 04 Mar 2022 08:15 WIB
Intip Deretan Kostum Paling Fashionable Selena Gomez di Serial Only Murders in the Building

Only Murders in the Building merupakan salah satu serial genre komedi-msiteri terbaik tahun 2021. Serial ini menceritakan tentang tiga orang yang tertarik untuk mengungkap kasus pembunuhan lewat sebuah podcast.

Kasus misteri yang membuat kita berpikir otak dibalut dengan komedi khas Steve Martin dan Martin Short membuat serial ini wajib masuk list nonton kamu nih, Beauties. Tidak lupa Selena Gomez juga bergabung dalam aksi mengungkap kasus pembunuhan ini, lho.

Dibintangi oleh selebritis ternama seperti Selena Gomez memang menjadi daya tarik tersendiri dari serial ini. Namun, hal ini juga membuat Dana Covarrubias kesulitan sebagai costume  designer. Covarrubias harus membuat penonton lupa dengan sang artis yang merupakan selebriti terkenal. Ia harus merubah Gomez menjadi perempuan yang memiliki trauma karena kematian temannya, pemberani dan menyukai misteri. 

Atas kesuksesannya, serial ini akan kembali hadir dengan season kedua tahun ini. Kabarnya model dan aktris, Cara Delevingne akan bergabung bersama Selena di season terbarunya nanti. Sambil menunggu aksi selanjutnya, kita buka kembali deretan gaya ikonis Selena Gomez dalam mengungkap kasus pembunuhan di Arconia, yuk! Sst.. spoiler alert!

Marigold Outfit

Selena Gomez di Only Murders in BuildingSelena Gomez di Only Murders in Building/ Foto: instagram onlymurdershulu

Pada episode pembuka, kita akan melihat Selena Gomez dalam balutan faux fur coat berwarna kuning dari Michael Kors, yang dipadukan dengan sweater senada, celana cokelat kotak-kotak dan sepatu boots Kurt Geiger. Dalam wawancaranya dengan Elle, Covarrubias mengungkapkan Ia ingin Mabel menarik atensi penonton dengan gaya berpakaiannya dan membuat penonton bertanya-tanya “siapa dia?”.

Warna kuning cerah juga terinspirasi dari marigold yang memiliki simbol kesedihan dan kebangkitan, gairah dan kreativitas. Hal ini sesuai dengan karakter dari Mabel Mora yang diperankan oleh Selena Gomez.

Investigation Outfit

Custom Paling Ikonik Selena Gomez di Only Murders in the Building
Kostum Paling Ikonis Selena Gomez di Only Murders in the Building/Foto: Hulu

Berbeda dari episode pertama yang cerah dan eye catching, Mabel berubah ke mode investigasi pada episode kedua. Setelah kejadian pembunuhan Tim Kono, Mabel bersama kedua tetangganya Oliver dan Charles mencari bukti-bukti yang merujuk kepada pelaku.  Mabel memadukan outfit yang lebih gelap dengan padu padan turtleneck hitam dan rok mini kelabu tua.

Eye-Catching Outfit

Custom Paling Ikonik Selena Gomez di Only Murders in the Building
Kostum Paling Ikonis Selena Gomez di Only Murders in the Building/Foto: Hulu

Warna kuning sepertinya merupakan warna kesukaan Mabel Mora. Dalam setiap penampilannya, Ia sering memasukkan warna ini dalam pemilihan fashion item yang Ia gunakan. Sebagai seorang mahasiswa seni, Mabel juga sering bereksperimen dengan outfit yang ia palai tanpa takut untuk menggunakan item yang sama lebih dari sekali.

Seperti saat mencari barang bukti dan teman-temanya, Ia tetap menarik perhatian dengan memadukan flanel kotak-kotak dan trouser orange. Untuk kegiatan sehari-hari, perempuan berambut hitam ini memang lebih sering menggunakan busana yang kasual seperti padu padan sweater dan celana yang nyaman digunakan di dalam rumah.  

Preppy Style

Custom Paling Ikonik Selena Gomez di Only Murders in the Building
Kostum Paling Ikonis Selena Gomez di Only Murders in the Building/Foto: Hulu

Setelah selesai dengan kasus Tim Kono, ternyata masih banyak misteri yang harus diungkap oleh tiga sekawan berbeda usia ini.

Pada episode terakhir yang menampilkan akan ada kasus baru di season 2. Selena tampak terlihat pasrah saat dibawa oleh Polisi. Penampilannya tetap cantik dengan setelan preppy memadukan turtleneck berwarna putih ,rok mini kotak-kotak dan sepatu boots yang menjadi ciri khasnya. Ini juga bukan pertama kalinya Mabel menggunakan preppy style sebelumnya Ia juga pernah memadukan sweater warna hitam dengan pleated skirt.

Episode ini membuat kita semakin penasaran, apakah ada pembunuh lainnya yang masih belum terungkap? Selamat menunggu season selanjutnya, Beauties.

[Gambas:Video Beautynesia]

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE