STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Kim Kardashian dan Bella Hadid Diminta Netizen Angkat Suara Terkait Kontroversi Iklan Balenciaga

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Jumat, 25 Nov 2022 21:30 WIB
Kim Kardashian dan Bella Hadid Diminta Netizen Angkat Suara Terkait Kontroversi Iklan Balenciaga
Foto: FilmMagic/Axelle/Bauer-Griffin

Kontroversi iklan Balenciaga yang menampilkan anak kecil memegang boneka BDSM terus berlanjut. Sekalipun pihak Balenciaga sudah meminta maaf namun masyarakat masih tidak menerima dan gagal paham mengapa sebuah brand bisa sampai menyetujui akan konsep yang mengglorifikasi pornografi anak.

Sejumlah selebriti yang dikenal jadi penggemar Balenciaga dan pernah bekerja sama juga kena getahnya. Bella Hadid dan Kim Kardashian contohnya. Kedua selebriti tersebut sampai sekarang belum mengeluarkan pernyataan sikap atas Balenciaga.

Publik pun meluapkan kekecewaan mereka terhadap Kim dan Bella pada hampir di setiap unggahan kedua selebriti tersebut di media sosial.

Kim Kardashian di Foto Iklan BalenciagaKim Kardashian di Foto Iklan Balenciaga/ Foto: Stef Mitchell/courtesy of Balenciaga

"Apa kau tidak akan membicarakan apapun tentang Balenciaga?" tulis salah satu akun di unggahan Kim Kardashian mengenai promo produk skincare miliknya.

"Tolong angkat suara mengenai Balenciaga, kamu tidak dapat menghindarinya karena kamu adalah penggemar beratnya," tulis akun lain.

Kim Kardashian memang dikenal sebagai selebriti paling loyal memakai kreasi busana Balenciaga. Hampir sebagian besar penampilannya baik di red carpet dan unggahannya di media sosial didominasi busana rancangan rumah mode Paris tersebut.

Bella Hadid Terpiliih Sebagai Model untuk Koleksi Terbaru dari Adidas x BalenciagaBella Hadid Terpiliih Sebagai Model untuk Koleksi Terbaru dari Adidas x Balenciaga/ Foto: Instagram

Komentar serupa juga banyak dijumpai di unggahan Bella Hadid yang baru saja jadi model di foto ad campaign koleksi kolaborasi Balenciaga dengan Adidas.

Meski belum angkat bicara di media sosial, kabar dari sumber terdekat Kim mengatakan bahwa bintang televisi dan pebisnis tersebut sangat kecewa atas yang dilakukan brand favoritnya tersebut.

Balenciaga ad campaignBalenciaga ad campaign/ Foto: courtesy of Balenciaga

Dikutip dari New York Post, sumber terdekat Kim mengatakan "Sama seperti orang lain, Kim sangat kecewa dan resah atas holiday campaign (Balenciaga). Sebagai seorang Ibu, ia tidak mentoleransi akan pelecehan dan eksploitasi terhadap anak-anak dalam berbagai jenis."

Sang sumber juga mengatakan bahwa Kim sudah berbicara dengan pihak Balenciaga secara tertutup. "Setelah berbicara dengan Balenciaga secara tertutup, dan melihat mereka sudah menghapus foto kampanye tersebut serta memberikan permintaan maaf, ia berharap mereka dapat belajar atas kejadian dan tidak akan terulang lagi,".

Klik halaman selanjutnya untuk membaca tanggapan dari fotografer yang terlibat iklan Balenciaga tersebut.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE