sign up SIGN UP

Mirip Gaya Putri Diana, Lihat Tampilan Meghan Markle dengan Busana Polkadot di Pertandingan Polo

Justina Nur | Beautynesia
Jumat, 03 Jun 2022 13:00 WIB
Mirip Gaya Putri Diana, Lihat Tampilan Meghan Markle dengan Busana Polkadot di Pertandingan Polo
caption

Beberapa waktu lalu, Meghan Markle tampak menemani suaminya, Pangeran Harry saat bermain polo di Santa Barbara Polo & Racquet Club, di mana tim Los Padres-nya tampak membawa pulang trophy Lisle Nixon Memorial. Bukan Meghan Markle namanya kalau ia tidak tampil stylish dan mencuri perhatian.

Meghan Markle
Meghan Markle menghadiri pertandingan polo/ Instagram.com/dukeandduchessofsussexdaily

Pada kesempatan tersebut, Meghan Markle tampak memakai atasan blouse berlengan panjang berwarna hitam dengan motif polkadot yang dihiasi detail dasi di bagian depan dari brand Celine. Ia memadukan atasannya tersebut dengan celana pendek high waisted berwarna putih dari brand Khaite. Diketahui, celana Isabelle Crepe-Back Satin Short dibanderol dengan harga USD 577 atau sekitar Rp 8,4 juta. Ia juga turut memakai ikat pinggang Khaite Bella warna hitam yang dibanderol harga USD 480 atau sekitar Rp 7 juta.

Meghan Markle
Penampilan Meghan Markle saat hadiri pertandingan polo/Instagram.com/dukeandduchessofsussexdaily

Tidak hanya itu saja, Meghan Markle tampak melengkapi gayanya dengan memakai sepasang sepatu pumps berwarna hitam dari Aquazzura, topi hitam bertepi lebar, aksesori kacamata hitam Valentino dan anting-anting berbentuk kotak dari Lorraine Schwartz, serta kalung Verse Gold ‘Love Letters’ Collection dengan pendant initial A. Ibu dari dua anak ini tampak menyempurnakan gayanya dengan memakai arloji Cartier Tank Americaine yang diperkirakan pernah menjadi milik mendiang ibu mertuanya, Putri Diana serta gelang emas dari Cartier.

Meghan Markle
Meghan Markle tampil memesona dengan blouse polkadot/Instagram.com/dukeandduchessofsussexdaily

Tidak hanya gaya fashionnya saja yang memesona, ia juga tampak cantik dengan gaya makeup natural minimalis namun tetap memukau dengan lipstik bernuansa bold yaitu warna merah. Rambutnya yang panjang pun terlihat digerai sehingga menambah keanggunan saudara ipar Kate Middleton ini.

Eits, ternyata penampilan Meghan Markle saat hadiri pertandingan polo ini mengingatkan banyak orang dengan penampilan Putri Diana ketika menghadiri pertunjukan Cirque du Soleil bersama Pangeran Harry dan William. Yup, pada tahun 1990, Putri Diana terlihat memakai sleeveless blouse polkadot bernuansa monokrom yang dipadukan dengan rok pensil berwarna krem. 

Putri Diana
Putri Diana ketika menghadiri pertunjukan Cirque du Soleil/ Getty/ Mirrorpix

Nah itu tadi Beauties, penampilan Meghan Markle saat menghadiri pertandingan polo bersama Pangeran Harry yang tampak menyerupai tampilan Putri Diana. Bagaimana nih menurut kamu, apakah tampilan mereka benar-benar mirip?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id