sign up SIGN UP

Ini Rahasia Sehat dan Awet Muda Perempuan Keluarga Kerajaan Inggris, Sederhana dan Bisa Dicontek!

Zeyra Haya | Beautynesia
Minggu, 15 May 2022 09:30 WIB
Ini Rahasia Sehat dan Awet Muda Perempuan Keluarga Kerajaan Inggris, Sederhana dan Bisa Dicontek!
Ini Rahasia Sehat dan Awet Muda Perempuan Keluarga Kerajaan Inggris/Foto: hellomagazine.com

Kehidupan bangsawan dan para anggota kerajaan seringkali menjadi sorotan publik. Tak terkecuali keluarga kerajaan Inggris.

British Royal Family dikenal sebagai keluarga kerajaan yang masih dengan ketat menjalankan adat istiadatnya. Sebagai tradisi, para anggota Royals Inggris tak hanya menjaga etiket guna menjaga penampilan, tapi juga sangat memerhatikan diet dan pola makan untuk kesehatan mereka.

Ini Rahasia Sehat dan Awet Muda para Perempuan Keluarga Kerajaan Inggris

Beauties, siapa yang tak ingin hidup panjang umur seperti Ratu Elizabeth II? Atau awet muda seperti Kate Middleton? Pola diet keluarga kerajaan Inggris patut menjadi panutan.

Lantas seperti apa tips diet sehat ala Queen Elizabeth II dan para Duchess British? Simak yang berikut ini yuk!

1. Menu Makanan Sehat Ratu Elizabeth II

Masih sehat di usia 95 tahun, ini menu makanan keseharian Ratu Elizabeth II/Foto: cnn.com
(Masih sehat di usia 95 tahun, ini menu makanan keseharian Ratu Elizabeth II/Foto: cnn.com)

Mengutip laman Independent UK, Ratu Elizabeth makan 4 kali dalam sehari yakni sarapan, makan siang, tea time, dan makan malam. Ratu selalu memulai harinya dengan teh Earl Grey dengan beberapa biskuit, dilanjut dengan sarapan favoritnya sereal, yoghurt, roti panggang, dan selai jeruk.

Menyangkut makan siang, Ratu menyukai beberapa Dover Sole dengan bayam layu atau cukini. Untuk makan malam menurut mantan koki kerajaan, Ratu Elizabeth menyukai steak Gaelik atau steak fillet dengan saus wiski jamur.

Siapa sangka, Ratu Elizabeth II ternyata seorang “chocoholic” atau pecinta coklat. Beberapa juru masak kerajaan mengungkapkan sang Ratu kerap memilih dark chocolate sebagai camilan favoritnya. Tak heran, sang Ratu sangat awet muda ya.

2. Sehat dan Bergizi, Ini Menu Makanan Duchess Camilla Parker Bowles

Diet sehat dengan menu makanan bernutrisi, pola makan Duchess Camilla Parker bisa jadi contoh/Foto: cnn.com
(Diet sehat dengan menu makanan bernutrisi, pola makan Duchess Camilla Parker bisa jadi contoh/Foto: cnn.com)

Camilla Parker sangat memerhatikan nutrisi pada setiap makanannya. Duchess of Cornwall ini tak ragu mengonsumsi lemak sehat disela menu diet sehatnya. Maka dari itu, untuk makan siang ia biasanya memilih salad organik segar dan ikan.

Uniknya, mantan koki kerajaan, Carolyn Robb mengungkapkan bahwa pasangan Pangeran Charles dan Camilla selalu sangat "hemat dan irit" pada makanan. Sehingga jarang ada makanan tersisa.

3. Selalu Terlihat Awet Muda, Ternyata Ini Menu Diet Kate Middleton

Sederhana, ternyata begini tips awet muda dan diet sehat ala Kate Middleton/Foto: hellomagazine.com
(Sederhana, ternyata begini tips awet muda dan diet sehat ala Kate Middleton/Foto: hellomagazine.com)

Berkat penampilannya yang selalu memukau, gaya hidup Kate Middleton kerap menjadi sorotan. Menurut laporan, sarapan sang Duchess of Cambridge ini terdiri dari kombinasi makanan seperti kangkung, spirulina, matcha, bayam, romaine, ketumbar, dan blueberry yang disatukan menjadi minuman pagi yang sehat dan semangkuk oatmeal.

Meskipun Kate bukan seorang vegetarian, dia terkadang memilih untuk tidak makan daging untuk makan siang. Makanan favoritnya yang lain adalah tabbouleh, ceviche dan gazpacho serta salad semangka.

4. Menu Diet Vegan ala Meghan Markle

Rahasia sehat Meghan Markle, lakukan diet vegan saat hari kerja/Foto: cnn.com
(Rahasia sehat Meghan Markle, lakukan diet vegan saat hari kerja/Foto: cnn.com)

Satu lagi tips diet sehat dari The Duchess of Sussex, Meghan Markle. Meghan mengatakan bahwa ia terkadang melakukan diet vegan selama hari kerja. Ketika memilih minuman pagi, Meghan akan memilih jus hijau ketimbang kopi.

Menurut laporan, dalam hal camilan sehat, almond dan mentega almond adalah favorit Meghan. Ini kaya akan lemak sehat dan memiliki protein nabati yang tinggi. Namun baik Meghan dan Pangeran Harry, keduanya menyukai ayam panggang.

Melansir dari Times of India, itulah beberapa tips diet sehat dan referensi menu diet sehat para anggota perempuan keluarga kerajaan Inggris. Tertarik mencobanya?

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id