BILLBOARD
970x250

Pakaian Berbahan Rajut Cocok Dipakai di Musim Hujan, Ini 7 Pilihan Knitwear Brand Lokal yang Bisa Jadi Koleksimu

Ika Nur Amalia | Beautynesia
Minggu, 09 Oct 2022 12:30 WIB
Pakaian Berbahan Rajut Cocok Dipakai di Musim Hujan, Ini 7 Pilihan Knitwear Brand Lokal yang Bisa Jadi Koleksimu

Knitwear atau pakaian berbahan rajut kembali menjadi tren di kalangan pecinta fashion. Ada banyak model dan merek ternama yang menawarkan produk knitwear, nggak terkecuali brand lokal.

Beauties sedang ingin mencoba mengenakan knitwear untuk dijadikan koleksi dan bisa menjadi bahan OOTD kerenmu? Beberapa brand lokal ini bisa kamu lirik untuk dijadikan koleksi, nih!

1) The Auctus

Knitwear dari Auctus
Knitwear dari Auctus /Foto: The Auctus

The Auctus punya banyak model knitwear yang bisa kamu jadikan sebagai koleksi. Produk yang ditawarkan meliputi knit dress, knit top, kardigan, hingga knit tank top, Beauties. Auctus hadir dengan warna-warna cerah dan ada pula warna pastel yang siap jadi fashion statement, bagi kamu yang tiap harinya mengenakan warna monokrom. Berani coba?

2) Bertjorak

Koleksi knitwear Bertjorak
Koleksi knitwear Bertjorak /Foto: IG Bertjorak

Bertjorak menawarkan berbagai model kardigan dan sweeter rajut dengan corak dan warna yang trendi. Kamu dan bestie-mu bisa seru-seruan mencoba koleksi Bertjorak ini untuk tampilan yang lebih stunning.

3) Make Them Jealous

Make Them Jealous
Koleksi Make Them Jealous /Foto: Instagram Make Them Jealous

Bagi Beauties yang suka dengan fashion unik dan trendi, knitwear dari Make Them Jealous bisa jadi pilihanmu. Beberapa koleksi cantik patchwork knit vest dan patchwork knit cardigan dengan warna-warna yang lucu bakal membuat penampilanmu tampak lebih menggemaskan.

4) OMO

Knitwear OMO
Knitwear OMO /Foto: IG Design By OMO

OMO juga punya koleksi knit top dan kardigan yang bisa kamu jadikan koleksi. Selain warna-warna cerah, knitwear dari OMO juga hadir dengan warna monokrom!

5) Play with Pattero

Play with Pattero
Play with Pattero /Foto: IG Play with Pattero

Play with Pattero juga punya banyak koleksi knitwear yang super lucu. Ada banyak pilihan produk mulai dari knit vest, sweeter, kardigan, hingga celana berbahan rajut.  

Nggak perlu khawatir soal pilihan warna juga motif, karena Play with Pattero ini punya banyak koleksi knitwear dengan motif yang beragam dengan warna cerah, pastel, hingga monokrom. Jadi kamu pilih model yang mana?

6) Sassh

Koleksi Sassh
Koleksi Sassh /Foto: Instagram Sassh

Gaya santaimu bakal makin trendi dengan koleksi knitwear dari Sassh. Sassh punya koleksi mulai dari kardigan, sweater, hingga satu set tank top dan hot pants berbahan rajut. Tertarik menjadikannya koleksimu, Beauties?

7) SUKU

Knitwear SUKU
Knitwear SUKU /Foto: IG SUKU Home

Koleksi knitwear selanjutnya yang menarik diintip, dari local brand SUKU. Koleksi Symphony Knit Cardigan di atas, cocok buat kamu yang ingin tampil colorful ala 'cewek kue'!

So, itu tadi beberapa pilihan knitwear brand lokal yang bisa kamu intip sebagai koleksi di lemarimu. Atau sudah punya yang mana saja, Beauties?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE