STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Para Fashion Influencer Berusia di Atas 50 Tahun Ini Buktikan Tampil Modis Tak Dibatasi Umur! Ada yang Sudah 100 Tahun

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Selasa, 02 Nov 2021 12:00 WIB
Para Fashion Influencer Berusia di Atas 50 Tahun Ini Buktikan Tampil Modis Tak Dibatasi Umur! Ada yang Sudah 100 Tahun

Usia bukanlah hambatan untuk tampil stylish. Meski mungkin seiring dengan bertambah umur, selera berpakaian kita akan mengalami perubahan namun bukan berarti jadi alasan untuk acuh terhadap penampilan. Para perempuan berusia di atas 50 tahun ini membuktikan bahwa fashion dapat tetap dinikmati segala usia. Kuncinya adalah mengetahui personal style, lalu twist dengan sejumlah item yang sedang menjadi tren. Yuk kita berkenalan dengan para perempuan stylish berusia di atas 50 tahun berikut.

Lyn Slater

Lyn SlaterLyn Slater/ Foto: Instagram IconAccidental


Lyn Slater adalah seorang Profesor berusia 67 tahun yang bekerja di Fordham University. Populer dengan julukan yang juga nama dari blog dan akun Instagram nya yakni Accidental Icon. Awalnya pada tahun 2014 lalu, Lyn hanya ingin memiliki blog yang merefleksikan kehidupannya sebagai perempuan perkotaan yang dinamis. Lalu secara tak sengaja seorang fotografer street style memotret dirinya dan mengiranya sebagai model. Selanjutnya ia pun semakin viral menjadi salah satu fashion influencer kenamaan. Dari segi karakter gaya, Lyn tampak menyukai siluet oversized dan dress feminin kreasi Dior.

Linda Rodin

Linda RodinLinda Rodin/ Foto: Instagram Lindaandwinks


Pernah menekuni profesi sebagai stylist wajar jika perempuan berusia 73 tahun ini selalu tampil modis. Linda juga sempat meluncurkan produk lini kecantikan bernama Rodin Olio Lusso sebelum akhirnya label tersebut diakuisisi oleh Estee Lauder pada tahun 2014 dan berhenti beroperasi di tahun 2021 ini.

Iris Apfel

Iris ApfelIris Apfel/ Foto: Instagram Iris Apfel


Baru saja merayakan ulang tahun yang ke-100 pada Agustus 2021 lalu, IrisApfel adalah model dan pebisnis di bidang tekstil. Ia juga pernah menjadi subjek dari film dokumenter yang mengangkat kehidupannya yang berjudul Iris. Kombinasi warna terang, corak yang ramai serta kacamata bulat telah menjadi ciri khas dari gayanya.

Grece Ghenem

Grece GhanemGrece Ghanem/ Foto: Instagram Grece Ghanem


Berprofesi sebagai personal trainer, Grece yang berusia 56 tahun tampak menyukai busana dalam warna vibran dalam desain bernuansa minimalis. Grece ternyata juga sempat menekuni profesi microbiologist. "Gaya saya dapat dikenakan oleh setiap perempuan dalam berbagai jenjang fase kehidupan mereka, beli lah sesuatu bukan karena seseorang mengatakan ini adalah tren terbaru, tapi karena bisa Anda membuat berdaya. Pakaian harusnya membuat Anda merasa lebih cantik. Bisa memberikan Anda kekuatan dan kebahagiaan," ujarnya seperti dikutip dari British Vogue.

Yasmin Furmie

Yasmin FurmieYasmin Furmie/ Foto: Instagram Yasmin Furmie


Merupakan seorang pekerja sosial, Yasmin selalu tampil stylish dalam padu padan bergaya eklektik dan seringnya mengenakannya bersama sneakers. Berusia 58 tahun, Yasmin kini juga merambah dunia bisnis fashion lewat label miliknya yang bernama SiSi.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE