sign up SIGN UP

Potret Terbaru Keluarga Kerajaan Bhutan, Tampilan Ratu Jetsun Pema dengan Jaket Mewah Curi Perhatian

Henny Alifah | Jumat, 14 Jan 2022 13:00 WIB
Potret Terbaru Keluarga Kerajaan Bhutan, Tampilan Ratu Jetsun Pema dengan Jaket Mewah Curi Perhatian
caption

Sambut Tahun Baru 2022, keluarga Kerajaan Bhutan merilis foto baru. Pada kalender Januari 2022, tampak Raja Jigme Khesar Namgyal Wangchuck, Ratu Jetsun Pema, Pangeran Jigme Namgyel, dan Pangeran Jigme Ugyen berpose bersama dengan latar alam yang penuh salju.

Foto tersebut diambil pada tanggal 29 Desember 2021 pada saat turun salju pertama di Bhutan. Tampak pula pesan hangat di kalender yang berbunyi, "Selamat Tahun Baru 2022, Nyilo Tashi Delek!"

Potret Keluarga Kerajaan Bhutan di Kalender Januari 2022
Kalender Keluarga Kerajaan Bhutan/ Foto: Yellow.bt

Keluarga Kerajaan ini tampak mengenakan busana tradisional Bhutan yang serasi dalam nuansa merah maroon. Tambahan beberapa item modern yang mereka kenakan menjadi kombinasi menarik untuk menghangatkan badan di cuaca dingin.

Putra bungsu keluarga kerajaan ini tampak nyaman dalam gendongan sang Ratu, kasual dalam balutan outfit hoodie yang dilengkapi topi rajut beraksen earflap dan pompom. Sementara kakaknya, tampil dengan pakaian khas Bhutan yang dibalut jaket parka bernuansa cokelat. 

Raja Jigme Khesar dan Ratu Jetsun Pema dengan Putra Mahkota Kerajaan Bhutan
Raja Jigme Khesar dan Ratu Jetsun Pema bersama kedua putranya/ Foto: Yellow.bt

Raja Jigme Khesar Namgyal Wangchuck tampak gagah dalam pakaian khas Bhutan. Ratu Jetsun Pema, yang disebut-sebut sebagai Kate Middleton-nya Himalaya seakan membenarkan gelar tersebut dengan mengenakan jaket dari koleksi brand mewah asal Inggris, Barbour. Sama seperti pakaian tradisional yang dikenakan sang Ratu, jaket tersebut juga hadir dalam motif tartan, namun dalam pola yang lebih kecil.

Barbour Killhope Quilted Jacket Dark Stone Check
Barbour Killhope Quilted Jacket/ Foto: Instagram.com/barbour

Seperti namanya, Barbour Killhope Quilted Jacket hadir dalam jahitan quilt siluet diamond yang stylish. Jaket ini menggunakan kerah bulu imitasi dan dilengkapi saku depan dengan tutup berwarna kontras serta berhias bordir Barbour.

Barbour Killhope Quilted Jacket
Barbour Killhope Quilted Jacket/ Foto: Barbour

Tersedia dalam dua warna, Ratu Jetsun Pema mengenakan Barbour Killhope Quilted Jacket varian dark stone. Jaket tebal yang hangat ini harganya dibanderol sekitar Rp5 juta.

Keluarga Kerajaan Bhutan memang kuat memegang teguh tradisi dengan konsisten mengenakan busana tradisional di kesempatan upacara resmi maupun kegiatan sehari-hari. Ratu Jetsun Pema banyak mendapat pujian atas pilihan kain-kain tradisional yang ia pakai, indah dan elegan. Dan sentuhan modern pada pakaian tradisional tersebut tak mengurangi keanggunan pada diri sang Ratu. Sebaliknya, tampilannya semakin menawan.

[Gambas:Youtube]

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id