sign up SIGN UP

Punya Selera Fashion, Putri 5 Tahun Serena Williams Bantu Pilih Desain Label Fashion sang Ibu

Dimitrie Hardjo | Beautynesia
Jumat, 23 Sep 2022 05:30 WIB
Punya Selera Fashion, Putri 5 Tahun Serena Williams Bantu Pilih Desain Label Fashion sang Ibu
caption

Usai pensiun sebagai atlet tenis, Serena Williams fokus pada passion lainnya: fashion. Lini fashion milik adik Venus Williams, yakni S by Serena kembali mempresentasikan karya di NYFW 2023 dalam program Glam Slam yang diselenggarakan IMG. Koleksi yang sarat dengan personal style Serena Williams yang berani dan seksi ditampilkan di atas runway berupa lapangan tenis, di rooftop gedung Spring Studios, New York.

S by Serena Fall 2022/
S by Serena Fall 2022/ Foto: instagram.com/nyfw

Dijadwalkan sebagai penutup Glam Slam, S by Serena Fall 2022 Collection menghadirkan 10 looks ready-to-wear yang bisa langsung dibeli usai presentasi, Beauties. Harganya pun cukup terjangkau, seperti dress mulai harga 99 USD atau Rp 1 jutaan. Adapun deretan busananya terdiri dari bodycon dress nan seksi, mulai dari one shoulder ruched dress dalam rona lilac, little black dress detail ruched dan opera gloves yang matching, bodycon dress dalam varian animal print, dan lain-lain. 

Serena Williams talk show di Glam Slam/
Serena Williams talk show di Glam Slam/ Foto: instagram.com/onlocationexp

Selain peragaan busana, sebuah mini talk show turut dilakukan. Serena Williams melangkah ke “lapangan tenis” dengan gaun one-shoulder coklat untuk berbincang mengenai koleksi––sebuah kesempatan yang dipakai untuk cerita tentang putri 5 tahunnya, Olympia.

Kerap menunjukkan gaya kompak yang stylish di akun Instagram, tidak heran jika Alexis Olympia Ohanian Jr. dipilih jadi "partner" kepercayaannya. Ibu-anak ini pun kerjasama membuat koleksi fall 2022. Peran Olympia? Memilih pakaian mana yang pantas masuk dalam koleksi.

Serena Williams dan Olympia/
Serena Williams dan Olympia/ Foto: instagram.com/serenawilliams

“Kadang aku bertanya, ‘Warna apa yang lebih kamu suka? Gaun mana yang lebih kamu suka?’ dan dia jawab ‘yang itu!’ Aku tidak yakin dia menunjuk karena dia ingin bermain setelahnya atau dia serius,” cerita Williams seperti yang dikutip dari CNBC Sports.

Olympia yang saat itu duduk di bangku penonton bersama tantenya hanya bisa tersipu malu sambil menutup matanya. Walaupun begitu, Williams mengakui dari banyaknya opsi yang ada, keputusan Olympia sangat membantu dalam mengerucutkan pilihan. Melihat koleksi Fall 2022 S by Serena yang dipresentasikan, pilihan gadis kecil itu tidak salah, bukan?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id