sign up SIGN UP

Simak Gaya Penuh Warna Putri Leonor dan Infanta Sofia Saat Hadiri Acara di Katedral Santiago de Compostela

Henny Alifah | Beautynesia
Jumat, 05 Aug 2022 07:30 WIB
Simak Gaya Penuh Warna Putri Leonor dan Infanta Sofia Saat Hadiri Acara di Katedral Santiago de Compostela
caption

Raja Felipe VI dan Ratu Letizia menghadiri perayaan nasional Spanyol, offering to the Apostle Santiago, yang diselenggarakan di Katedral Santiago de Compostela pada Senin, (25/7) lalu. Bersama mereka, hadir pula kedua putrinya yakni Leonor Putri Asturias dan Infanta Sofia.

Perayaan tahunan tersebut merupakan tradisi turun-temurun kerajaan Spanyol yang dilakukan sejak tahun 1643, ketika Raja Felipe IV berkuasa. Begitu Raja Felipe VI tiba di katedral, lagu kebangsan pun dimainkan. Mereka kemudian mengikuti kebaktian dan melakukan persembahan kepada Apostle Santiago, Santo Pelindung Spanyol.

Raja Felipe VI, Ratu Letizia, Putri Leonor, dan Infanta Sofia dari Spanyol di Katedral Santiago de Compostela, 25 Juli 2022
Keluarga Kerajaan Spanyol/ Foto: Casa de S.M el Rey 

Ratu Letizia dan kedua putrinya tampak serasi dalam balutan dress penuh warna secerah musim panas. Ratu Letizia kelihatan anggun dengan gaun oranye dari label pakaian asal Spanyol, Vogana. Ini merupakan custom dress modifikasi warna dari Mer dress mereka. Bagian atasnya terdiri dari dua potong silang dengan crew neckline dan raglan sleeve. Tampilan sang Ratu kemudian disempurnakan Carolina Herrera pumps dan Carolina Herrera satchel bag.

Ratu Letizia, Putri Leonor, dan Infanta Sofia dari Spanyol
Keluarga Kerajaan Spanyol/ Foto: Casa de S.M el Rey

Putri Leonor juga mengenakan gaun dari brand asal Spanyol, yakni Yasmin dress dari Cayro. Gaunnya hadir dalam dua warna, merah dan pink dengan siluet jam pasir yang eksotis. Gayanya lalu disempurnakan dengan Carolina Herrera pumps.

Leonor Putri Asturias dan Infanta Sofia dari Spanyol
Putri Leonor dan Infanta Sofia dari Spanyol/ Foto: Casa de S.M el Rey

Sedikit berbeda dari dari kakak dan ibunya yang mengenakan midi dress, Infanta Sofia tampil dengan gaun pendek lengan tiga perempat yang bernuansa biru. Ini adalah Genevieve dress dari label asal Spanyol, Bruna. Gaunnya simpel tapi elegan dengan bahan satin dan siluet pinggang yang ramping. Sepatu birunya yang matching dengan gaun tersebut adalah Naya Ballet flats dari Polin et Moi.

Kakak beradik dari Kerajaan Spanyol ini sama-sama menggerai rambut panjangnya yang berwarna pirang. Hanya saja, Infanta Sofia mengikat sebagian rambutnya dalam gaya half-up.

Gaun Putri Leonor dan Infanta Sofia yang warna-warni tersebut selaras dengan tren cewek kue di Tanah Air, nih, Beauties. Gaya cewek kue yang viral di Tiktok memiliki palet warna yang cerah, dan kesannya girly dengan padu-padan outfit dalam berbagai warna. Gaya ala cewek kue memang cocok buat outfit di musim panas seperti sekarang. Putri Leonor dan Infanta Sofia memberikan sentuhan elegan pada gaya ala cewek kue ini dengan memilih outfit berupa dress yang playful.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id