sign up SIGN UP

Tampil Jadi Model Iklan Koleksi Fendi Versace, Lila Moss Kenakan Pompa Insulin

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Jumat, 13 May 2022 17:45 WIB
Tampil Jadi Model Iklan Koleksi Fendi Versace, Lila Moss Kenakan Pompa Insulin
caption
Jakarta -

Tampil sebagai bintang iklan koleksi kolaborasi Fendi x Versace, Lila Moss tetap kenakan pompa insulin miliknya. Putri dari supermodel Kate Moss tersebut diketahui mengidap penyakit diabetes tipe 1.

Lila memang terbuka mengenai kondisi kesehatannya. Sebelum foto iklan ini, Lila juga memamerkan pompa insulinnya saat berjalan di fashion show proyek kolaborasi yang diberi nama Fendace ini pada September 2021 lalu.

Lila MossLila Moss/ Foto: Instagram LilaMoss

Kala itu Lila di catwalk memakai swimsuit dan jaket dan tetap berjalan percaya diri dengan pompa yang terpasang di paha. Serta ketika hadir di Met Gala bersama sang Ibu awal Mei lalu, Lila juga tetap mengenakannya di balik gaun transparan berhiaskan detail embellishments rancangan Burberry.

Lila Moss di fashion show 'FENDACE'Lila Moss di fashion show 'FENDACE'/ Foto: Alfonso Catalano/SGP

Aksinya untuk konsisten memakai pompa insulin di foto kampanye Fendace ini pun kembali menuai pujian karena memberi semangat kepada para penderita diabetes.

"Terima kasih telah menampilkan libre (pompa insulin) milikmu, ini sangat berarti kepada mereka yang memiliki diabetes tipe 1," tulis salah satu akun seperti dilansir dari Page Six.

Melansir dari Wolipop, pompa insulin sendiri merupakan bagian dari terapi pengobatan diabetes tipe 1. Biasanya pompa insulin digunakan di area paha, perut dan lengan. Fungsi pompa insulin seperti dipakai Lila Moss adalah menyeimbangkan kadar glukosa dalam darah.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id