sign up SIGN UP

Terungkap Fakta Menarik di balik Kostum Lady Gaga di Film 'House of Gucci'

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Selasa, 03 Aug 2021 21:00 WIB
Terungkap Fakta Menarik di balik Kostum Lady Gaga di Film 'House of Gucci'
caption
Jakarta -

Beauties, sudahkah kamu menonton trailer dari film terbaru Lady Gaga yang berjudul 'House of Gucci'? Film tersebut menceritakan mengenai peristiwa kelam yang menimpa pewaris rumah mode asal Italia tersebut yakni Maurizio Gucci, Lady Gaga sendiri memerankan salah satu tokoh utama yakni Patrizia Reggiani selaku Istri dari Maurizio.

House of Gucci Lady GagaHouse of Gucci Lady Gaga/ Foto: Instagram House of Gucci


Selain jalan cerita dan tentunya penampilan Lady Gaga dan pemain lainnya seperti Adam Driver dan Jared Leto, elemen lain yang paling dinantikan adalah fashion. Berlatar pada era '90an, dari cuplikan trailer yang dirilis kita bisa melihat Lady Gaga tampil glamor dalam balutan mantel bulu dan fitted dress. Namun terungkap fakta lain di balik kostum yang dikenakan Lady Gaga dalam film tersebut.


Janty Yates selaku penata kostum dari film House of Gucci baru-baru ini membeberkan fakta bahwa salah satu kostum yang dikenakan Lady Gaga dalam film tersebut ia pinjam secara khusus dari koleksi arsip Gucci yang berasal dari era '60an. Kostum yang dimaksud adalah sebuah dress berhiaskan motif logo Gucci yang dikenakan Lady Gaga dengan mantel bulu coklat.

House of Gucci Lady GagaHouse of Gucci Lady Gaga/ Foto: Instagram House of Gucci

"Untuk Lady Gaga, ia sempat berpesan bahwa ia ingin tampil seperti Ibunya yang berasal dari Italia. Saya pun memakai sejumlah koleksi pribadinya dan juga dari koleksi arsip yang mengagumkan milik Gucci," terang Janty Yates seperti dikutip dari situs Gucci.
Janty Yates sendiri bukan nama sembarang di dunia kostum film. Ia adalah peraih piala Oscar kategori tersebut pada tahun 2001 untuk film 'Gladiator'.
Dukungan yang diberikan Gucci lewat meminjamkan koleksi arsipnya untuk sebuah film yang menceritakan sejarah kelamnya tersebut terbilang mencengangkan. Umumnya rumah mode kenamaan enggan terlibat dalam sebuah proyek film yang menceritakan sisi gelap dari desainer mereka. Contohnya adalah ketika Donatella Versace yang menolak dikaitkan dengan serial 'The Assasination of Gianni Versace' yang menceritakan peristiwa pembunuhan Gianni, kakaknya tersebut.

House of Gucci Lady GagaHouse of Gucci Lady Gaga/ Foto: Instagram House of Gucci


Bagaimana Beauties, semakin penasaran dengan jalan cerita dan kostum dari 'House of Gucci'? Rencananya film tersebut akan dirilis pada 24 November 2021 mendatang.

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id