STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Usianya Sudah Hampir 40 Tahun, Ini Gaya Sandara Park yang Tampil Gemas dan Modis

Shintia Dwi Savitri | Beautynesia
Rabu, 25 Jan 2023 05:30 WIB
Usianya Sudah Hampir 40 Tahun, Ini Gaya Sandara Park yang Tampil Gemas dan Modis
Gaya Sandara Park yang Manis & Lucu di Usianya yang Hampir 40 Tahun

Sepertinya bagi idola-idola Kpop gaya berpakaian tak harus berpatokan pada usia mereka. Misal saja penyanyi dari grup perempuan 2NE1, Sandara Park, usianya sudah hampir 40 tahun tapi gaya berpakaian yang selalu ia kenakan begitu lucu dan manis.

Bukan berarti perempuan yang sudah berusia 40 tahunan ini tak boleh mengenakan pakaian yang lucu dan manis, tapi tentu saja pakaian seperti ini lebih mirip dengan idola-idola Kpop generasi 4 dan terbaru. Tapi gaya-gaya dari perempuan yang akrab disapa Dara ini bisa jadi inspirasi kamu, lho!

Yuk intip 6 gaya Sandara Park yang tetap manis & lucu di usianya yang sudah hampir 40 tahun.

1. Klasik Blazer

Gaya Sandara Park yang masih manis dan lucu walau usianya sudah hampir 40 tahun
Klasik | Foto: Instagram | @daraxxi

Tampilan pertama terlihat begitu klasik dengan perpaduan kaus bermotif yang ia masukkan ke dalam celana jins dan blazer kotak-kotak yang terlihat vintage. Dara pun menggunakan straight jeans dengan aksen unfinished pada bagian bawah. Sedangkan untuk alas kaki ia mengenakan sepatu Docmart hitam dan menambahkan aksesori topi pada gaya rambut kepang duanya.

2. Motif Beruang

Gaya Sandara Park yang masih manis dan lucu walau usianya sudah hampir 40 tahun
Beruang | Foto: Instagram | @daraxxi

Pakaian satu ini mungkin sekilas terlihat seperti piyama atau baju tidur. Tapi sebenarnya pakaian Dara ini bisa juga kamu kenakan untuk sehari-hari, lho! Perpaduan kaus hitam bermotif beruang dengan celana panjang hingga menyentuh lantai bermotif serupa ini begitu lucu dan manis. Sebagai tambahan kamu juga bisa meniru Dara dengan memakai dalaman manset putih panjang.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE