STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

4 Drakor Adaptasi Webtoon yang Siap Tayang di Tahun 2022, Bisa Kamu Saksikan di Netflix!

Neysa Alicia | Beautynesia
Kamis, 13 Jan 2022 08:30 WIB
4 Drakor Adaptasi Webtoon yang Siap Tayang di Tahun 2022, Bisa Kamu Saksikan di Netflix!

Hai Beauties! Sudah banyak drama Korea yang diadaptasi dari serial webtoon, seperti My ID is Gangnam Beauty, Stranger from Hell, True Beauty, dll. Tidak kalah dari versi webtoonnya, drama-drama tersebut menuai kesuksesan karena ceritanya yang menarik. 

Tahun 2022 ini juga ada beberapa webtoon populer yang diadaptasi ke dalam serial drama. Seperti tiga judul drama berikut ini, yang sudah sangat dinanti oleh penonton.

1. Sixth Sense Kiss

foto: instagram.com/disneypluskr
Sixth Sense Kiss/ foto: instagram.com/disneypluskr

Sixth Sense Kiss merupakan drama ber-genre romantis yang diadaptasi dari Webtoon berjudul sama, karya Got W san Jocobong. Dibintangi oleh Yoon Kye Sang, Seo Ji Hye, Kim Ji Suk, dan Lee Joo Yeon, drama ini bercerita tentang seorang wanita yang bisa melihat masa depan saat ia mencium seseorang.

Suatu hari ia tidak sengaja mencium leher bosnya, dan melihat mereka berdua berada di tempat tidur yang sama di masa depan. Rencananya, Sixth Sense Kiss akan segera ditayangkan pada paruh ke dua tahun 2022 di Disney+ Hotstar.

2. All of Us Are Dead

foto: netflix.com
All of Us Are Dead/ foto: netflix.com

Drama yang akan menjadi serial Netflix ini merupakan adaptasi dari Webtoon berjudul Now at Our School, karya Joo Dong Geun. Dilabeli rating 18+, drama ini memiliki genre thriller dengan tema zombie.

Dibintangi oleh Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Jo Yi Hyun, Park Salomon, Yoon In Soo, dan Song Sang Yeon, All of Us Dead bercerita tentang sekelompok siswa yang terisolasi di sekolah menengah tempat virus zombie yang telah menyebar.

Tidak hanya itu, ternyata di luar sekolah, kondisi juga sudah sama gentingnya sehingga para siswa harus menemukan tempat yang aman untuk berlindung.

3. See You in My 19th Life

foto: weebtoons.com
See You In My 19th Life/ foto: weebtoons.com

See You in My 19th Life merupakan serial Webtoon karya Lee Hey yang sangat populer, dan sudah diterjemahkan ke dalam lima bahasa, termasuk Indonesia. Webtoon yang satu ini juga sudah dikonfirmasi akan diadaptasi menjadi serial drama pada tahun 2022 dengan judul yang sama, meskipun belum diketahui kapan jadwal tayangnya.

Bulan Desember 2021 lalu, aktris Shin Hye Sun dikabarkan menjadi kandidat kuat calon pemeran utama perempuan drama ini.  Sementara itu, See You in My 19th Life sendiri bercerita tentang seorang wanita bernama Ban Ji Eum, yang sudah hidup sebanyak 19 kali.

Di kehidupannya yang ke-18 ia dilahirkan dengan nama Yoon Ju Won, dan jatuh cinta dengan seorang pria bernama Seo Ha. Singkat cerita, Ban Ji Eum bertekad untuk bersatu kembali dengan Seo Ha, cinta di kehidupan sebelumnya, meskipun ia harus menghadapi berbagai masalah. 

4. A Business Proposal

Drama Korea A Business ProposalDrama Korea A Business Proposal/ Foto: kpopmap.com

Selanjutnya, ada drama Korea A Business Proposal yang diadaptasi dari Webtoon berjudul Office Blind Date karya Hae-Hwa. Mengisahkan tentang Shin Ha Ri (Kim Se Jeong) yang diminta untuk menggantikan sahabatnya di acara perjodohan. Ia sengaja berdandan menjadi 'sosok lain' agar identitas aslinya tak ketahuan.

Namun ternyata, pasangan di perjodohan itu ialah Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop), direktur perusahaan di tempat Ha Ri bekerja. Karena takut identitasnya terbongkar, Ha Ri berusaha menjauh dari pandangan sang direktur ketika di kantor.

Sayangnya, Tae Mu mengetahui kebohongan Ha Ri dan justru mengajaknya untuk menikah. Drama Korea yang satu ini direncanakan tayang pada awal Februari 2022 mendatang dan bisa kamu saksikan di platform Netflix.

[Gambas:Youtube]

-------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE