STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

5 Hal tentang Kamu dan Pasangan Ini 'Haram' Dijadikan Bahan Curhat ke Teman, Cek Daftarnya!

Aqillah Diaz Rahmadyani | Beautynesia
Selasa, 22 Nov 2022 21:05 WIB
5 Hal tentang Kamu dan Pasangan Ini 'Haram' Dijadikan Bahan Curhat ke Teman

3. Jika Salah Satu Selingkuh

Ini adalah salah satu hal yang masih sering terjadi. Jika salah satu pasangan ketahuan selingkuh, maka korban segera memberitahukan ke teman dekat tentang hal ini.

Ada baiknya jika menyelesaikan masalah berdua terlebih dahulu karena dirimu sendiri yang mengerti apakah hubunganmu dengan pasangan masih bisa diperbaiki atau tidak. Kamu yang paling tahu apa yang baik dan tidak untuk diri sendiri.

Jika kamu merasa susah menerima hal ini dan harus menceritakannya, ada baiknya untuk cerita ke seseorang yang telah memiliki pengalaman lebih atau psikolog.

4. Teks, Email, atau Foto dengan Pasangan

Hal selanjutnya yang harus kamu keep dari temanmu tentang hubunganmu adalah teks, email, atau foto dengan pasangan. Apalagi ketika kamu dan pasangan sedang ada masalah, ada baiknya untuk tidak memberitahukan isi teksmu dengan pasangan.

Kamu juga jangan terlalu mengumbar banyak cerita dalam hubunganmu. Jangan jadikan hubungan sebagai konsumsi publik. Cukup kamu dan pasangan saja yang mengetahui hal itu.

5. Hubungan Masa Lalu Pasangan

Teks, Email, atau Foto dengan Pasangan / foto : pexels.com/ChristinaMorilloIlustrasi mengobrol/ foto : pexels.com/ChristinaMorillo

Last but not least, jika memang pasanganmu pernah memiliki kenangan buruk akan masa lalunya, jangan sampai kamu menceritakan hal ini pada temanmu.

Jangan sampai masa lalu pasangan dapat menghambat hubungan kalian. Ada baiknya, untuk lebih dan saling mengerti satu sama lain. Yang harus kamu ketahui dan mengerti juga adalah jangan terlalu membagikan hal-hal yang terlalu berlebihan di media sosial.

_____________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE