STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

5 Hal yang Tidak Akan Dilakukan Pria yang Serius dalam Sebuah Hubungan, Pasanganmu Juga Begini?

Dewi Maharani Astutik | Beautynesia
Senin, 12 Sep 2022 13:46 WIB
5 Hal yang Tidak Akan Dilakukan Pria yang Serius dalam Sebuah Hubungan, Pasanganmu Juga Begini?

Perempuan mana, sih, yang tidak ingin punya pasangan yang bisa memperlakukannya dengan baik? Jawabannya pasti "nggak ada". Semenarik apa pun penggambaran tokoh bad boy di karya-karya fiktif, tentu, pria baik-baik punya poin yang jauh lebih unggul.

Namun, kalau sudah jatuh cinta, perbedaan pria baik-baik dengan pria tidak baik-baik kerap memudar. Bukan karena cinta itu buta, tetapi karena semua kesalahan bisa lebih mudah "dipahami" jika sudah cinta.

Dilansir dari Your Tango, ada standar yang bisa kamu jadikan acuan jika kamu ingin mengetahui apakah pasanganmu adalah pria baik-baik atau bukan. Segera periksa kecocokannya dengan pasanganmu, ya!

Tidak Mengungkit Masa Lalu

Tidak mengungkit masa lalu menjadi salah satu ciri pria yang serius dalam menjalin hubungan denganmu. Mereka tidak melakukan hal itu karena mereka tahu bahwa mengungkit kesalahan yang pernah kamu lakukan akan menyakitimu.

Mereka juga tidak akan menghakimimu mengenai identitasmu di masa lalu sebelum bertemu dengannya sekalipun mereka punya kesempatan untuk melakukannya. Mereka hanya akan melihat sosokmu yang ada di depannya saat ini.

Selalu Memprioritaskanmu

Memiliki pasangan seorang Virgo menumbuhkan sisi positif dengan menjadi perencana yang baik.Ilustrasi pasangan/Foto: Freepik.com/pressfoto

Dalam sebuah hubungan, akan ada kalanya ikatan kalian diuji dengan situasi yang mengharuskan pasanganmu memilih antara kamu atau orang lain, seperti keluarganya, teman-temannya, atau bahkan dirinya sendiri.

Jika pasanganmu selalu berusaha menemukan cara untuk tetap memprioritaskanmu, maka ketahuilah bahwa kamu sudah bertemu pria yang baik. Sebaliknya, jika kamu merasa bahwa dirimu hanyalah pemain cadangan dibandingkan dengan orang lain dalam hidupnya, maka itu bukanlah pertanda yang baik.

Menghormati Pendapatmu tentang Sentuhan Fisik

Kencan yang Asik Bersama Pasangan(www.freepik.com/user33154880)Ilustrasi pasangan/Foto: Freepik.com/user33154880

Jika pria yang menjadi pasanganmu tidak bisa mengerti sudut pandangmu mengenai bentuk sentuhan fisik tertentu, maka ada kemungkinan bahwa kamu tidak bisa menjalani hubungan yang sehat dengannya.

Tentu, ada pengecualian dalam hal ini, yakni jika sudut pandang atau preferensi sentuhan fisik yang kamu anut itu merugikan baginya atau ketika kamu terlalu menutup diri terhadap bentuk sentuhan fisik apa pun dari pasanganmu. Jika ini yang terjadi, sebaiknya segera introspeksi diri sendiri agar hubungan tidak makin memburuk.

Tidak Menuntutmu dengan Standarnya

Kebanyakan orang tentu menginginkan pasangannya bisa bertindak sesuai dengan standar yang diharapkan atau diinginkannya. Namun, pasangan seperti itu hanya hidup di dunia fantasi, bukan dunia nyata.

Seorang pria yang baik tidak akan menuntutmu untuk memuaskan imajinasinya soal pasangan ideal ala aktris di film favorit mereka. Mereka hanya akan memandangmu sebagai manusia yang punya hak yang sama dengan mereka untuk menentukan hubungan seperti apa yang ingin dijalani bersama.

Tidak Meremehkan dan Menghina

Leo akan dihujani oleh keromantisan cinta (Foto: freepik.com/prostooleh)Ilustrasi pasangan/Foto: Freepik.com/prostooleh

Ciri pria-pria baik berikutnya adalah selalu berusaha untuk tetap berkepala dingin dan mengontrol emosinya, tak peduli seberapa marah pun dirinya. Jadi, mereka akan tetap menghormatimu dengan tidak mengucapkan kata-kata yang menghina dan merendahkanmu. Jika mereka melakukannya, maka mereka bukanlah orang yang kamu butuhkan dalam hidupmu.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.