sign up SIGN UP

5 Perubahan Akibat Mercury Retrograde Terhadap Kehidupan Zodiak Taurus-Gemini di Mei 2022

Novianty Aulia Anjani | Beautynesia
Minggu, 15 May 2022 10:30 WIB
5 Perubahan Akibat Mercury Retrograde Terhadap Kehidupan Zodiak Taurus-Gemini di Mei 2022
caption

Kembalinya fenomena Mercury Retrogade tepatnya di bulan Mei ini tampaknya menjadi awal dari banyaknya perubahan khususnya pada zodiak Gemini dan Taurus.

Mercury Retrogade sendiri ialah peristiwa di mana planet Merkurius melakukan perjalanan mundur yang mana hal tersebut diyakini bisa mengganggu aspek-aspek penting sehingga tidak sadar keadaanmu berubah menjadi kacau. 

Untuk lebih jelasnya, Beautynesia telah merangkum 5 perubahan yang dirasakan oleh Taurus dan Gemini akibat Mercury Retrograde di bulan Mei 2022. 

Krisis Kepercayaan Diri 

Taurus serta Gemini yang dikenal paling cuek, mulai meragukan kepercayaan diri yang selama ini kamu rasakan.
Kamu mulai meragukan keyakinan atas dirimu sendiri/Foto:Freepik.com/Jcomp

Kebiasaan cuek dengan omongan sekitar seketika terasa berbeda ketika krisis kepercayaan diri muncul secara tiba-tiba. Dilansir dari laman Style Caster, Gemini mulai meragukan eksistensi dirinya sendiri akibat keberadaan orang lain di sekitarmu. 

Begitu juga dengan Taurus, sulit bagi kamu untuk jujur pada keahlian yang kamu miliki sehingga perasaan direndahkan acap kali kamu rasakan karena rasa ragu yang kamu buat sendiri.

Kondisi Keuangan Terganggu

Keuangan yang terbiasa kamu atur sedemikian rupa seketika terasa berantakan.
Laju keuangan terasa berantakan/Foto:Freepik.com/Benzoic


Baik Taurus ataupun Gemini mungkin sama-sama bertanya mengapa keuangan terasa sedikit berat dari biasanya. Sementara pemasukan yang kamu terima terbilang besar namun cenderung selalu minus entah mengapa. 

Lalu, sudahkah kamu menyadari kebiasaan berbelanja akhir-akhir ini? 

Ya, sekalipun sadar akan keuangan yang tidak baik, kamu cenderung terus membelanjakan sesuatu yang tidak perlu. Keuangan pun jauh dari kata sehat sehingga kebutuhan prioritas menjadi tidak terpenuhi.

Muncul Konflik Percintaan 

Kebingungan yang muncul dalam diri kamu sendiri lambat laun menimbulkan beragam drama baru tak terkecuali dalam hubungan percintaan.
Percintaan terasa tidak mulus seperti biasanya/Foto:Freepik.com/Drazen_zigic


Taurus memang dikenal cukup unggul dalam percintaan, tetapi tidak pada kemunculan Mercury Retrogade. Melansir dari laman New York Post, banyaknya kebingungan menyebabkan beragam drama muncul dalam hubungan percintaan dengan pasangan. 

Kecemasan yang besar juga ikut dirasakan oleh Gemini yang mulai mempertanyakan kepantasan diri untuk dicintai yang kemudian membuat hubungan dipenuhi oleh rasa ragu. 

Kinerja Bekerja Mulai Diuji

Mulai muncul pertanyaan dan keraguan atas kinerja dalam bekerja.
Kamu tidak produktif seperti biasanya/Foto:Freepik.com/Dimaberlin


Hilangnya kepercayaan diri berpengaruh pada kualitas Taurus dan Gemini khususnya dalam dunia kerja. Kamu yang biasa paling diandalkan seketika merasa tidak berdaya sehingga terbesit keinginan mundur dari pekerjaan. 

Mulailah mempersiapkan diri dengan memperluas wawasan serta beragam sudut pandang baru. Seperti yang dikutip dari laman Bustle, kemunduran dalam pekerjaan menjadi jalan lain untuk melihat kemampuan diri yang lebih dalam dari sebelumnya.

Hubungan Pertemanan Merenggang 

Kemampuan kamu dalam membangun hubungan sosial terasa tidak berjalan seperti biasanya ketika konflik mulai muncul dalam hubungan pertemananmu.
Mulai muncul perdebatan dalam hubungan pertemanan/Foto:Freepik.com/Yanalya


Kegemaran Gemini untuk berbicara tampaknya harus diperhatikan karena mulai banyak yang terganggu akan hal itu. Kamu mulai lebih sedikit mendengarkan orang lain sehingga tidak sadar kehilangan banyak koneksi dengan sekitar. 

Terlalu fokus pada diri sendiri membuat hubungan sosial Taurus pun merenggang. Tindakan tidak baik yang secara tidak sadar kamu lakukan kepada banyak orang, merupakan cara melampiaskan keraguan yang menghantuimu selama ini.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id