sign up SIGN UP

5 Red Flag yang Harus Kamu Hindari Sebelum Memilih Pasangan

Izzul Millati Umami | Beautynesia
Rabu, 11 Aug 2021 12:00 WIB
5 Red Flag yang Harus Kamu Hindari Sebelum Memilih Pasangan
caption

Ketika memilih sosok pasangan, apa yang harus diperhatikan? Tentu saja sikap, kebiasaan, serta caranya menangkal amarah. Wah, selain itu ada lagi! Apa itu? Yup, Beauties perlu tahu apa saja Red Flag yang dimiliki pasanganmu. Red Flag sendiri merupakan tanda-tanda buruk yang berpotensi mengganggu keharmonisan hubungan.

Bisa dari sikap, kebiasaan, serta faktor eksternal. Setiap orang tentu punya Red Flagnya masing-masing. Namun, ada Red Flag yang bisa ditoleransi, ada pula yang tidak. Nah, berikut ini adalah beberapa Red Flag yang harus kamu hindari sebelum pilih pasangan:

Pasanganmu adalah Pendendam

pasanganmu pendendam
pasanganmu pendendam/Foto:pexels.com/cottonbro

Wajar bila setiap manusia punya rasa marah. Bedanya, ada yang mudah memaafkan, ada pula yang tidak. Akan menjadi Red Flag saat pasanganmu adalah seorang pendendam. Meski ia tidak dendam pada kamu, alias menyimpan lara ke orang lain, tetap saja ini bukan pertanda bagus. Rasa sakit hati akan merembet pada urusan lainnya. 

Pasanganmu Tukang Selingkuh

tukang selingkuh
tukang selingkuh/Foto:pexels.com/cottonbro

Memiliki pasangan yang tukang selingkuh memang merupakan Red Flag tersendiri. Kamu pun sebaiknya menghindari pasangan model seperti ini. Ingat, selingkuh bukan suatu penyakit. Ia ada karena niat pelakunya sendiri. Selingkuh tidak bisa diobati, kecuali atas niat pelakunya sendiri. 

Pasanganmu Suka Main Tangan

Kalau pasanganmu merupakan seseorang yang suka main tangan, sebaiknya segera putuskan untuk pisah saja. Sikap kasar merupakan suatu hal yang susah untuk diubah. Sekali dia kasar ke satu orang, maka akan merembet ke orang lain. Nah, sebaiknya dipikir lagi kalau kekasihmu punya kebiasaan buruk ini. 

Pasanganmu adalah Orang yang Jorok

orang yang jorok
orang yang jorok/Foto:pexels.com/pixabay

Di masa pandemi seperti sekarang, kebersihan termasuk hal yang sangat penting. Dalam memilih pasangan, pertimbangkan pula apakah si dia termasuk orang yang higienis atau bersih. Lingkungannya yang kotor sebenarnya juga menandakan apakah dia malas ataupun tidak. 

Pasanganmu Suka Berbohong

Memang benar bahwa tidak semua kebohongan itu buruk, dan justru bagus bila diniatkan untuk kebaikan. Namun, umumnya bohong sih buat menyembunyikan sesuatu Beauties! So, kalau pasanganmu sering menyembunyikan kebohongan, tandanya dia adalah sosok yang tidak bisa dipertahankan. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id