sign up SIGN UP

Cuma Bisa Bikin Baper Tanpa Kepastian, Inilah 5 Ciri Laki-laki yang Hanya Jadi Tukang Ghosting

Justina Nur | Minggu, 08 Aug 2021 16:30 WIB
Cuma Bisa Bikin Baper Tanpa Kepastian, Inilah 5 Ciri Laki-laki yang Hanya Jadi Tukang Ghosting
caption

Memiliki seseorang yang selalu ada di sekitar kita dan bisa diajak ngobrol bersama tentu menyenangkan. Apalagi jika orang laki-laki tersebut orang yang kita suka.

Tentu kita kerap mengharapkan hal yang lebih dari status pertemanan, yaitu hubungan seperti seorang kekasih. Akan tetapi, terkadang seorang laki-laki hanya ingin dekat dengan kita tanpa memiliki status tertentu.

Wah, hal ini tentu bisa gawat, Beauties. Pasalnya, kita sudah terlanjur berharap, tetapi si dia justru malah asyik aja mempermainkan dan ghosting kita. Oleh karena itu, simak yuk ciri-ciri laki-laki yang suka ghosting yang sebaiknya kamu beri batasan atau hindari.

1. Dia Memberitahu Bahwa Sedang Tak Ingin Memiliki Hubungan Tapi Tetap Asyik Berkencan Denganmu

Dia Memberitahu Bahwa Sedang Tidak Ingin Memiliki Hubungan Tetapi Tetap Asyik Berkencan denganmu
Dia Memberitahu Bahwa Sedang Tidak Ingin Memiliki Hubungan Tetapi Tetap Asyik Berkencan denganmu/Instagram.com/jtbcnevertheless/JTBCnevertheless

Jika si dia yang selalu ada di dekatmu tetap memberi batasan bahwa dia tidak ingin memiliki hubungan atau status tertentu, hal ini bisa jadi red flag loh, Beauties. Mending kamu stop berhubungan dengannya jika masih berharap untuk memiliki status hubungan dengan laki-laki tersebut. Hal ini karena kamu pasti mudah luluh untuk menerima ajakan pria tersebut untuk pergi berkencan atau terlibat dalam obrolan yang mengasyikkan yang membuatmu susah move on.

2. Si Dia Bilang Tidak Pernah Jatuh Cinta

Si Dia Bilang Tidak Pernah Jatuh Cinta
Si Dia Bilang Tidak Pernah Jatuh Cinta/Instagram.com/jtbcnevertheless/JTBCnevertheless

Ini adalah hal yang sulit. Beberapa dari kamu pasti tertarik pada seorang laki-laki yang tampak rentan dan tidak pernah jatuh cinta. Kamu juga cenderung menjadikan dirinya sebagai "proyek cinta", dan ingin mengenalkan cinta kepadanya melaluimu.

Pikiran seperti ini justru akan membuat kamu merasa bodoh ketika dia memutuskan untuk tidak berhubungan denganmu lagi. Jika dia belum jatuh cinta dan sekarang sudah cukup umur, itu artinya dia tidak ingin jatuh cinta. Sebaiknya pergi saja, Beauties.

3. Dia Mau Mengunjungi Rumahmu Tapi Tidak Mengajakmu Berkencan

Dia Mau Mengunjungi Rumahmu Tapi Tidak Mengajakmu Berkencan
Dia Mau Mengunjungi Rumahmu Tapi Tidak Mengajakmu Berkencan/Instagram.com/jtbcnevertheless/JTBCnevertheless

Jika kamu sedang dekat dengan laki-laki yang tipenya seperti ini, sebaiknya segera berhenti ya. Pasalnya dia mau datang ke tempatmu, bersantai bersamamu, tetapi justru tidak pernah mengajakmu kencan makan malam yang layak.

Mengapa? Kemungkinan dia tidak mau mengambil risiko terlihat di depan umum bersamamu, karena sudah memiliki hubungan dengan perempuan atau pasangan yang lain. Selain itu, hindari kencan di rumahmu sebelum kamu mengetahui bahwa si dia benar-benar serius mengejarmu.

4. Kamu Selalu yang Mengatur Tanggal

Kamu Selalu yang Mengatur Tanggal
Kamu Selalu yang Mengatur Tanggal/Instagram.com/jtbcnevertheless/JTBCnevertheless

Ketika kamu menelepon dan memintanya melakukan sesuatu, dia setuju untuk bertemu denganmu. Tapi dia tidak pernah memulai apapun. Apakah dia malas? Mungkin, tetapi bisa jadi bahwa dia tidak termotivasi atau memiliki keinginan untuk menghabiskan waktunya bersamamu. 

5. Dia Menggodamu Tapi Tidak Pernah Mengajak Kencan

Inilah ciri-ciri laki-laki yang suka ghosting atau PHP dan suka mempermainkanmu saja/Instagram.com/jtbcnevertheless/JTBCneverthelessDia Menggodamu Tapi Tidak Pernah Mengajak Kencan/Instagram.com/jtbcnevertheless/JTBCnevertheless/ Foto: Justina Nur

Mungkin kamu mengenalnya di tempat kerja, kampus, dan sebagainya. Kadang, kamu melihatnya menggodamu. Akan tetapi, dia justru tidak pernah mengajakmu kencan. 

Dia hanya suka menggodamu dan tidak menunjukkan tanda-tanda ingin mendekatimu lebih jauh. Oleh karena itu, hal ini merupakan petunjuk bahwa si dia hanyalah ingin mempermainkanmu dan tidak benar-benar tertarik denganmu.

Beauties, itu dia tips cinta mengetahui ciri laki-laki tukang ghosting. Hati-hati ya, jangan jadi korban selanjutnya!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id