STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

6 Aturan Unik di Kerajaan Inggris, Ada Larangan Selfie dan Pakai Kuteks Berwarna Cerah!

Meuthia Khairani | Beautynesia
Senin, 03 Oct 2022 17:15 WIB
6 Aturan Unik di Kerajaan Inggris, Ada Larangan Selfie dan Pakai Kuteks Berwarna Cerah!

Terlahir dari keturunan kerajaan dapat dianggap sebagai suatu keistimewaan karena pastinya akan memegang kekuasaan tertinggi di suatu negara. Sebagai bangsawan, jadi dapat menikmati privilege-privilege yang rakyat biasa tidak bisa mendapatkannya.

Namun, di sisi lain, terdapat sejumlah larangan yang harus dipatuhi oleh anggota keluarga kerajaan sedangkan rakyat biasa tidak perlu menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Apa saja kira-kira?

1. Larangan Selfie

Aturan unik di kerajaan/Foto: Freepik/tirachardz
Aturan unik di kerajaan Inggris/Foto: Freepik/tirachardz

Mengutip informasi dari Independent, Victoria Arbiter (juru bicara kerajaan) mengungkap bahwa anggota Royal Family tidak boleh selfie dengan penggemar dan masyarakat. Aturan yang satu ini dibenarkan oleh Meghan Markle lewat pernyataannya di Nottingham pada tahun 2017, “Kami tidak diizinkan untuk selfie.”

2. Melakukan Voting (Pemilihan Umum)

Aturan unik di kerajaan/Foto: Freepik/Freepik
Aturan unik di kerajaan Inggris/Foto: Freepik/Freepik

Menurut TheTalko, jika keluarga kerajaan memilih salah satu partai, maka dapat dianggap tidak adil, dinilai mempengaruhi pilihan masyarakat, dan menggiring opini. Oleh karena itu, pihak kerajaan diharuskan untuk tidak menunjukkan keberpihakan dengan melakukan voting, Beauties.

3. Makan Kerang

Aturan unik di kerajaan/Foto: Freepik/wirestock
Aturan unik di kerajaan Inggris/Foto: Freepik/wirestock

Menjadi bagian dari Royal Family dituntut untuk selalu sehat dan prima. Apalagi saat mereka sedang sibuk mengerjakan tugas ke luar negeri. Salah satu caranya adalah dengan menghindari kerang.

Keluarga kerajaan diketahui tidak diperbolehkan makan kerang dengan alasan bahwa kerang merupakan hasil laut yang dinilai paling sering menimbulkan risiko keracunan dibandingkan bahan makanan lainnya.

4. Memakai Kuteks Berwarna Cerah

Aturan unik di kerajaan/Foto: Freepik/Freepik
Aturan unik di kerajaan Inggris/Foto: Freepik/Freepik

Beauties yang suka memakai kuteks dan termasuk ‘cewek kue’ tampaknya perlu bersyukur bahwa kamu tidak terlahir sebagai keturunan raja dan ratu Inggris. Karena mengutip Pure Wow, bangsawan tidak diperkenankan memakai cat kuku berwarna cerah karena dipandang dapat mengganggu perhatian saat menjalankan tugas-tugas resmi.

Sekalipun dibolehkan, ratu hanya diberi pilihan warna yang mendekati warna kulit seperti bening, nude, dan pink pudar. Seperti itulah yang dikutip dari CBS News.

5. Main Monopoli

Aturan unik di kerajaan/Foto: Pexels/Myka Vergara
Aturan unik di kerajaan/Foto: Pexels/Myka Vergara

Masih dari CBS News, ini mungkin menjadi aturan paling konyol dan lucu. Keluarga kerajaan tidak diizinkan bermain monopoli. Alasannya? Karena dapat menimbulkan rasa kompetitif antara satu sama lain.

6. Pergi Bersama

Aturan unik di kerajaan/Foto: Freepik/Myka Vergara
Aturan unik di kerajaan/Foto: Freepik/Myka Vergara

Aturan yang telah diterapkan secara turun temurun ini masuk akal lho, Beauties. Para ahli waris kerajaan dilarang untuk pergi dengan satu mobil, kapal, atau pesawat yang sama. Alasannya, bepergian dapat menimbulkan risiko kecelakaan, dirampok, tertular penyakit, bahkan kematian. Ini merupakan aturan preventif agar tahta dapat terus diwariskan pada keturunan Raja Inggris.

Aturan mana yang menurutmu paling unik, Beauties?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE