STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

7 Film yang Akan Tayang di Bulan Agustus! Selain Pengabdi Setan 2, Ada Film Brad Pitt yang Baru, Lho

Tyas Arini | Beautynesia
Selasa, 09 Aug 2022 11:15 WIB
7 Film yang Akan Tayang di Bulan Agustus! Selain Pengabdi Setan 2, Ada Film Brad Pitt yang Baru, Lho

Bulan baru menandakan deretan film baru yang akan tayang di bioskop. Di bulan Agustus ini, penggemar film horor sudah menantikan film sekuel, Pengabdi Setan 2: Communion, karya Joko Anwar. Selain itu, film terbaru dari Brad Pitt juga segera rilis dalam waktu dekat. 

Dari film Indonesia, Korea hingga Barat, berikut deretan film yang akan segera tayang di layar bioskop. Simak di bawah ini, ya!

1. Pengabdi Setan 2: Communion (4 Agustus 2022)

Pengabdi Setan 2: Communion
Pengabdi Setan 2: Communion / foto: imdb.com

Sekuel dari film Pengabdi Setan (2017), yaitu Pengabdi Setan 2: Communion saat ini sudah tayang di bioskop. Hingga hari keempat penayangan, film garapan sutradara Joko Anwar ini sudah mencapai 2 juta lebih penonton. Film ini pun disebut sebagai salah satu film horor terbaik Indonesia tahun ini. 

Film Pengabdi Setan 2: Communion menceritakan beberapa tahun mendatang setelah kejadian mengerikan yang terjadi di keluarga Rini. Kini, Bapak, Rini dan adik-adiknya, Toni dan Bondi tinggal di rumah susun. Namun, mereka tidak menyadari bahwa rumah susun tersebut menyimpan misteri. Pada sebuah malam penuh teror, Rini dan adik-adiknya harus kembali menyelamatkan diri. Sanggupkah mereka? 

2. Bullet Train (10 Agustus 2022)

Bullet Train
Bullet Train / foto: imdb.com

Sudah rindu melihat aksi Brad Pitt di layar bioskop? Film terbaru Brad PItt bersama Sandra Bullock, Bullet Train, akan segera tayang pada tanggal 10 Agustus. Disutradarai oleh David Leitch, film ini memiliki genre action dengan influence Jepang. 

Film Bullet Train mengisahkan tentang Ladybug, seorang pembunuh bayaran yang bernasib sial. Di misinya yang terbaru, Ladybug harus berhadapan dengan musuh mematikan dari seluruh dunia yang memiliki misi yang sama dengannya. Sesama pembunuh bayaran beraksi di atas bullet train untuk menyelesaikan misinya. Siapa yang menang?

3. Emergency Declaration (16 Agustus 2022)

Emergency Declaration
Emergency Declaration / foto: imdb.com

Salah satu film Korea yang ditunggu para penggemarnya, Emergency Declaration juga akan dirilis di Indonesia. Film ber-genre action ini dibintangi oleh beberapa aktor papan atas Korea, seperti Song Kang-ho, Lee Byung-hun dan Kim Nam-gil.

Film Emergency Declaration menceritakan detektif veteran In Ho yang mendapat laporan tentang serangan teroris pesawat penerbangan KI501. Di penerbangan tersebut, seorang pria meninggal secara misterius di pesawat.

Ketakutan dan kebingungan pun segera menyebar ke seluruh penumpang. Di darat, Menteri Pertahanan, Sook Hee membentuk tim penanggulan terorisme dan mengadakan pertemuan tanggap darurat guna menemukan cara mendaratkan pesawat tersebut dengan aman.

4. 12 Cerita Glen Anggara (18 Agustus 2022)

12 Cerita Glen Anggara
12 Cerita Glen Anggara / foto: imdb.com

Film terbaru yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Junior Roberts, 12 Cerita Glen Anggara, ini akan segera tayang di bioskop. Selain kedua nama tersebut, film ini juga dimeriahkan dengan aktor Angga Yunanda dan Adhisty Zara.

Film besutan sutradara Fajar Bustomi ini menceritakan tentang Shena, yang memberikan Glen, daftar 12 hal yang ingin dilakukannya sebelum maut menjemput. Glen menyetujuinya karena merasa kasihan kepada Shena, namun lama kelamaan tumbuh cinta di antara mereka. Hal ini membuat Shena berbalik menjadi takut dan membuatnya untuk mengakhiri 12 misi tersebut, namun Glen bersikeras untuk menyelesaikannya. 

5. Sayap-Sayap Patah (18 Agutus 2022)

Sayap - Sayap Patah
Sayap - Sayap Patah / foto: imdb.com

Sempat membuat heboh media sosial, film Sayap-Sayap Patah ini akan segera hadir di bioskop. Film yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum ini disutradarai oleh Rudi Soedjarwo dengan penulis Monty Tiwa dan diproduseri oleh Denny Siregar. 

Film Sayap-Sayap Patah adalah film tentang kisah cinta pasangan Aji dan istrinya Nani. Aji yang berprofesi sebagai Densus 88 dan bekerja untuk memberantas terorisme, selalu membuat Nani, istrinya yang sedang hamil tua khawatir. Hingga suatu kejadian membuat Aji, disandera oleh para teroris yang kabur dari penjara. Dalam situasi yang mencekam tersebut, Nani harus berjuang dengan kelahiran anak pertamanya. 

6. Kamu Tidak Sendiri (25 Agustus 2022)

Kamu Tidak Sendiri
Kamu Tidak Sendiri / foto: imdb.com

Sempat menunda penayangannya pada bulan Februari, film thriller, Kamu Tidak Sendiri dikabarkan akan tayang pada 25 Agustus 2022. Film ini dibintangi oleh Adinia Wirasti dan Rio Dewanto, dengan sutradara Arwin T Wardhana.

Film Kamu Tidak Sendiri mengisahkan tentang Mira yang mengalami tragedi mengerikan di kantornya. Ia terjebak di lift bersama pengagum rahasianya, Mika dan kemudian ditemani suara misterius dari Adrian. Dalam situasi tersebut, Mira memikirkan kembali arti hidup dan hubungan sosialnya. Akankah Mira bertahan dari tragedi tersebut?

7. Mencuri Raden Saleh (25 Agustus 2022)

Mencuri Raden Saleh
Mencuri Raden Saleh / foto: instagram.com/visinemaid

Salah satu film yang dinantikan oleh penggemar film Indonesia adalah film Mencuri Raden Saleh. Beberapa waktu yang lalu, poster film ini resmi tayang, sekaligus menampilkan deretan aktor yang terlibat. Sejumlah nama aktor film Mencuri Raden Saleh ialah Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Umay Shahab, Aghniny Haque dan Ari Irham. 

Film garapan Angga Dwimas Sasongko ini menceritakan sekelompok mahasiswa yang berencana untuk mencuri lukisan bersejarah yang memiliki harga sangat mahal. Lukisan tersebut adalah lukisan Penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh, yang berada di Istana Presiden. Masing-masing mahasiswa memiliki peran dalam menjalankan pencurian ini. Namun, aksi pencurian lukisan ini tentunya tidak akan berjalan dengan mudah. 

Nah, itu dia 7 film yang akan dirilis di bioskop pada bulan Agustus. Film mana yang sudah lama kamu nantikan, Beauties? 

-----------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation! Caranya DAFTAR DI SINI!

 

(fip/fip)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE