STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

8 Ciri-ciri Perempuan Cerdas yang Mungkin Tidak Pernah Kamu Sadari Kalau Kamu Memilikinya, Cek Beauties!

Octavia Tunggal Dewi | Beautynesia
Jumat, 25 Nov 2022 08:00 WIB
8 Ciri-ciri Perempuan Cerdas yang Mungkin Tidak Pernah Kamu Sadari Kalau Kamu Memilikinya, Cek Beauties!
Ciri-ciri Perempuan Cerdas/Foto: Freepik.com/Freepik

Perempuan cerdas menjadi inspirasi bagi banyak orang. Selain bisa hidup mandiri, cerdas mengambil keputusan, mereka juga adalah orang yang tertata dengan baik segala hal dalam hidupnya.

Tak heran, perempuan cerdas selalu terlihat mengagumkan. Namun terkadang banyak perempuan tidak sadar jika ia juga adalah perempuan cerdas. 

Mengetahui lebih jauh, berikut ini adalah ciri-ciri perempuan cerdas yang mungkin belum kamu sadari kalau kamu memilikinya. Apa saja, simak!

1. Cukup Jeli

Cukup Jeli
Cukup Jeli/Foto: Freepik.com/Jcomp

Dalam hal kecerdasan, kemampuan mengamati dunia di sekitar kamu adalah salah satu tanda kamu memiliki IQ tinggi. Rata-rata perempuan cerdas cenderung sedikit lebih jeli dibandingkan perempuan pada umumnya.

Sebab, perempuan cerdas harus lebih banyak menahan diri, menilai situasi dan masalah lebih teliti sebelum melangkah untuk menyelesaikannya. Perempuan terbiasa mengambil kursi belakang dalam situasi bahkan jika mereka memiliki kemampuan untuk menyelesaikannya.

2. Open Minded

Perempuan cerdas cenderung menjadi orang paling berpikiran terbuka yang pernah kamu temui. Mereka tidak membiarkan keyakinannya mengaburkan pikiran dan keputusannya.

Selain itu, perempuan memiliki etika yang luar biasa dalam pemikirannya. Dia selalu terbuka untuk hal yang tidak diketahui, kemungkinan bahwa dia tidak tahu semua yang harus dia ketahui tentang suatu hal.

3. Menikmati Kesendirian

Menikmati Kesendirian
Menikmati Kesendirian/Foto: Freepik.com/Cookie_studio

Perempuan cerdas cenderung tertutup. Semakin tertutup seseorang, semakin mereka membutuhkan waktu sendiri dan kesendirian untuk memulihkan tenaga.

Orang lain menghabiskannya, bahkan orang-orang terdekatnya, sehingga mereka membutuhkan waktu dan ruang untuk duduk santai dan memulihkan tenaga di penghujung hari yang panjang. 

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE