sign up SIGN UP

Akrab dan Hangat, Intip Keseruan Kimbab Family Bareng SHINee

Sheila Fathin | Senin, 01 Mar 2021 16:15 WIB
Akrab dan Hangat, Intip Keseruan Kimbab Family Bareng SHINee
caption
Jakarta -

Menjadi orang tua itu juga butuh belajar. Bagaimana kalau dengan adanya kemudahan media sosial kita di mudahkan untuk melihat konten-konten parenting? Jika kamu sering melihat konten-konten parenting di Youtube kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan keluarga Kimbab Family bukan? 

Kimbab Family adalah sebutan keluarga dari Mama Gina, Appa Jay dan ketiga anaknya yaitu Sujin, Yunjin, dan Jio. Mereka adalah keluarga dengan dua culture yang berbeda yaitu Korea dan Indonesia. Konten-konten yang mereka sajikan di Youtube adalah konten parenting yang dikemas dalam sebuah video kegiatan keluarga sehari-hari yang dihabiskan dengan bersama-sama. 

Nah, baru-baru ini tepatnya 28 Februari 2021 kemarin, nama Kimbab Family menjadi trending di Twitter.  Hal itu terjadi lantaran setelah Mama Gina dan Appa Jay menggunggah video mereka terbaru di Youtube. Para penggemar dari Kimbab Family terkejut dengan konten yang diunggah oleh Kimbab Family.

Ternyata Kimbab Family membuat konten Youtube berkolaborasi bersama dengan boy band SHINee.  Pasti lucu banget kelakuan Sujin, Yunjin, dan Jio ketemu dengan SHINee. Penasan kan dengan apa yang mereka lakukan? Yuk simak baik-baik kegiatan apa aja yang Kimbab Family lakukan bareng SHINee!

Memperkenalkan Makanan Indonesia

Kimbab Family
Kimbab Family/instagram.com/kimbabfamily.official

Mama Gina sebelum bertemu dengan SHINee mempersiapkan jajanan pinggiran khas Indonesia yang patut dicoba oleh member SHINee. Jajanan pinggiran itu antara lainya adalah cilok, cireng, dan pancake durian. Yang mana jajanan itu dimakan oleh Sujin, Yunjin, dan Jio bersama-sama dengan member SHINee. Member SHINee tepatnya Onew dan Taemin memuji masakan Mama Gina. Selain itu Onew, leader SHINee, berjanji akan mencoba berkunjung ke rumah Kimbab Family setelah pandemi ini selesai. 

Belajar Tongue Twister Bahasa Indonesia

Kimbab Family
Kimbab Family/instagram.com/kimbabfamily.official

Mama Gina sebagai representasi dari orang Indonesia mencoba memperkenalkan dan mengajarkan Bahasa Indonesia kepada member SHINee. Selain mengajarkan bahasa Indonesia dasar, Mama Gina mencoba memperkenalkan tongue twistter versi Bahasa Indonesia. Dalam tayangannya di channel Youtube mereka, member SHINee terlihat menggemaskan ketika mencoba melafalkan kata yang membuat lidah sedikit keluh. 

Belajar Bahasa Sunda 

Mama Gina yang asli dari Bandung, memperkenalkan bahasa daerahnya kepada member SHINee. Sunjin dan Yunjin juga ikut-ikutan mencoba membantu ibunya untuk mengajarkan bahasa Sunda kepada member SHINee. 

Q&A Bareng Sunjin, Yunjin dan Jio

Kimbab Family
Kimbab Family/instagram.com/kimbabfamily.official

Sunjin dan Yunjin bergiliran memberikan pertanyaan ke Onew dan Taemin SHINee. Pertanyaan khas anak-anak yang lucu, Onew dan Taemin menyambut pertanyaan dari mereka bertiga sangat lucu dan menggemaskan. Onew dan Taemin kerap kali bermain-main dengan mereka bertiga.

Nah, kalau-kalau kalian penasaran dengan kegiatan-kegiatan lainnya yang dilakukan Kimbab Family dengan SHINee. Kalian bisa lihat videonya dibawah ini ya!

[Gambas:Youtube]



(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id