sign up SIGN UP

Bahagia Kembali, Segera Move On Sehabis Putus dengan 5 Tips Healing ala Fengshui Ini

Izzul Millati Umami | Beautynesia
Sabtu, 27 Nov 2021 22:30 WIB
Bahagia Kembali, Segera Move On Sehabis Putus dengan 5 Tips Healing ala Fengshui Ini
caption
Jakarta -

Tak hanya berdampak buruk buat mentalitas, putus juga bisa bikin penampilan fisik dan aura memburuk. Tak heran, banyak orang terlihat kurang menarik setelah putus karena efek sedih yang dialami. Menurut ilmu fengshui juga, patah hati bisa menghilangkan aura positif, lho. 

Jangan sedih, ada kok cara untuk mendapatkan kembali aura positif yang hilang dengan beberapa tips fengshui. Segeralah bahagia, coba ikuti panduan healing setelah putus yang dilansir dari Tarot Fengshui. 

Bakar Semua Barang-Barang Pemberian Mantan

membakar barang pemberian mantan
membakar barang mantan/Foto:pexels.com/@vladbagacian

Barang-barang pemberian pasangan bisa membawa energi cinta ketika disentuh. Sayangnya, bila pasangan sudah jadi mantan maka nggak ada lagi urgensi energi tersebut di hidup kamu. Maka dari itu segeralah healing dengan membakar barang-barang pemberian mantan

Bila kamu nggak tega membakarnya, bisa juga dengan mengumpulkan barang-barang tersebut dan memendamnya jauh dari rumah. Intinya, jangan lagi energi dari barang pemberian mantan mengalir ke kamu, ya. 

Hindari Tempat Wisata yang Pernah Dikunjungi Berdua

Rekomendasi destinasi wisata healing di Tangerang yang Instagramable/Foto: Instagram.com/padipadi.officialTempat wisata. (Foto: Instagram.com/padipadi.official)/ Foto: Nisrina Salsabila

Fengshui menyarankan kamu buat menghindari tempat wisata yang pernah dikunjungi bareng mantan bila ingin healing dari luka lama. Bila kamu kepepet dan tidak ada pilihan wisata lain, pilih spot yang lain dari tempat wisata itu.

Datang ke tempat wisata yang pernah kamu kunjungi akan membuat kenangan bersamanya bangkit lagi dan memicu energi buruk menyelimuti dirimu. So, sebaiknya hindari, ya, Beauties!

Pindah Kamar Bila Perlu

Pusat aktivitas setiap manusia ada di kamar. Kamu pun pasti pernah kencan virtual dengan mantan lewat video call atau telepon di kamar, kan? Ternyata, tembok-tembok kamar pun menangkap suara dari mantan kamu dan menerjemahkannya menjadi energi cinta. 

Sekalipun kamu cekcok saat putus dengan mantan, tetapi sebenarnya sisa-sisa energi cinta masih menempel di ruangan kamar. So, supaya kamu cepat move on dari dia, segera pindah kamar bila perlu. Bila kamu ngekos, minta saja pindah ke kamar lain yang lagi kosong. 

Hapus Foto Bersama Mantan di Media Sosial

foto bersama mantan
foto bersama mantan/Foto:pexels.com/vanessa-garcia

Memajang foto bersama memang disarankan oleh fengshui untuk meningkatkan energi cinta. Nah, supaya kamu segera healing dari mantan, maka lakukan sebaliknya. Cepat hapus foto bersama mantan di media sosial, ya. 

Seringlah Berwisata Alam

wisata alam
wisata alam/Foto:pexels.com/nimagerivani

Menurut ilmu fengshui, energi dari alam bisa memberikan pemulihan diri dari rasa sakit akibat patah hati, lho. So, coba deh pergi ke tempat wisata alam seperti pantai, danau dan taman. Rasakan energi dari sinar matahari masuk ke bagian tubuh sehingga proses healing semakin cepat. 

[Gambas:Youtube]

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya? DAFTAR DI SINI! 

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id