sign up SIGN UP

Bermimpi Jadi Musisi Terkenal? Coba Panduan Fengshui Berikut Agar Sukses Seperti Isyana Sarasvati

Izzul Millati Umami | Beautynesia
Rabu, 01 Dec 2021 21:30 WIB
Bermimpi Jadi Musisi Terkenal? Coba Panduan Fengshui Berikut Agar Sukses Seperti Isyana Sarasvati
caption
Jakarta -

Menjadi seorang musisi terkenal memang nggak mudah. Diperlukan kegigihan berlatih musik serta kesabaran menciptakan lagu terbaik yang bisa diterima publik. Musisi sekelas Isyana Sarasvati pun juga nggak langsung populer di awal karirnya masuk ke industri musik, lho. 

Kamu ingin menjadi musisi terkenal seperti Isyana? Jangan berkecil hati karena semua impian bisa diusahakan. Selain bekerja keras, coba juga ikuti panduan fengshui agar impian kamu cepat terwujud. Melansir dari Cari Cole Voice Plus Music, ada beberapa tips fengshui yang bisa kamu praktikkan. 

Buatlah Karya di Ruangan yang Rapi dan Bersih

ruangan main musik
ruangan main musik/Foto:pexels.com/cottonbro

Kerapian dan kebersihan suatu ruangan bisa memberikan energi positif sehingga inspirasi mudah datang. Oleh karena itu, singkirkan barang-barang tidak berguna dan sapu debu keluar ruangan. Bila kamu membiarkan sampah ada di dalam ruangan, karya tidak akan cepat selesai karena energi negatif dari sampah terserap oleh hati manusia. 

Taruh Objek Pendatang Energi Baik

Bila kamu ingin memproduksi karya terbaik, pastikan mood ada pada kondisi yang oke pula. Ilmu fengshui menyarankan untuk menaruh objek pendatang energi baik seperti tanaman serta cermin. Tujuannya supaya chi alias energi positif terkumpul lebih cepat oleh benda-benda tersebut. 

Pajang Foto Musisi Idola

poster musisi
poster musisi/Foto:pexels.com/yankrukov

Setiap calon musisi terkenal pasti punya musisi lain yang jadi sumber inspirasi mereka. Nah, ternyata menaruh foto musisi idola di suatu ruangan bisa memberikan cipratan popularitas bagi musisi lain yang memasangnya, lho. Pajanglah poster musisi tersebut di ruangan yang biasanya kamu gunakan untuk membuat lagu atau latihan musik. 

Taruh Alat Musik di Pojok Kamar

gitar di kamar
gitar di kamar/Foto:pexels.com/grevinkivi

Melihat alat musik setelah bangun dan sebelum tidur bisa memberikan motivasi mengejar impian sebagai musisi. Oleh karena itu, taruh alat musik di pojok kamar tidur supaya kamu bisa selalu mendapatkan chi alias energi baik dalam bermusik. 

Ganti Cat Tembok dengan Warna Kuning

ganti tembok warna kuning
ganti tembok warna kuning/Foto:pexels.com/timegrocery

Menurut ilmu fengshui, warna kuning mencerminkan sifat anak-anak yang bebas dan ceria. Bila kamu mengganti cat tembok dengan warna kuning, inspirasi menulis lagu akan lebih lancar, lho. Pastikan cat kuning yang kamu pilih kuning terang dan nggak cenderung gelap, ya.

[Gambas:Youtube]

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya? DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id